Mitsubishi Pajero Sport Elite & Xpander Cross Elite Resmi Dijual Terbatas di RI, Segini Harganya...

Oleh : Ridwan | Kamis, 09 Mei 2024 - 17:15 WIB

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition
Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mitsubishi Motors akhirnya meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Xpander Cross Elite Limited Edition di pasar otomotif Indonesia. 

Peluncuran dua varian terbatas ini akan dilaksanakan dengan memajang varian edisi terbatas tersebut pada acara Mitsubishi Motors Large Auto Show Exhibition mulai 9-12 Mei 2024 di Bekasi, Palembang, dan Bandung, dan akan dilanjutkan di kota-kota lainnya pada pameran Mitsubishi Motors selama Mei.

"Melalui peluncuran varian Elite Limited Edition Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross, kami ingin memberikan penyegaran produk serta pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model yang lebih tegas, lebih mewah, dan lebih eksklusif dibandingkan dengan model reguler," kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dalam keterangan resmi, Rabu (8/5).

Usung slogan “Experience the Unlimited Excitement of Adventures”, pabrikan memberi sentuhan baru setiap model Xpander Cross dan Pajero Sport edisi terbatas tersebut pada bagian eksterior dan detail interiornya.

Melalui rilis resmi MMKSI, adanya Xpander Cross dan Pajero Sport Elite Limited Edition merupakan buah respons positif masyarakat selama ini terhadap kedua model tersebut. Keduanya sama-sama mengambil dari basis varian tertinggi.

Sebagai bagian dari paket Elite, Pajero Sport dikembangkan dari basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2, dan tersedia hanya dalam 1 varian dan 1 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl.

SUV ini tampak berbeda pada sisi eksterior dengan sebuah desain yang elite dan stylish, melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesori Elite, seperti Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, dan lainnya.

Sedangkan pada sisi interior diklaim menyuguhkan audio premium. Basisnya diambil dari Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2, fitur-fitur unggulan lainnya pada Pajero Sport Dakar 4x2 juga terbenam di pesaing Toyota Fortuner satu ini.

Mesinnya masih mengandalkan diesel turbo MIVEC 2.400 cc 4N16 yang menghasilkan tenaga 181,4 hp dan torsi 430 Nm.

Di Indonesia, Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition hanya sebanyak 800 unit, dengan harga on the road Rp661,4 juta on-the-road untuk wilayah Jabodetabek.

Untuk Xpander Cross Elite Limited Edition, tersedia satu varian dengan dua pilihan warna seperti Quartz White Pearl dan Green Bronze. Banyak aksen serba hitam meliputi Black Roof & Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem, dan Elite Limited Edition Emblem.

Pada bagian dalamnya, Mitsubishi menyematkan sistem audio premium baru dengan penambahan subwoofer. Fitur lainnya seperti head unit layar sentuh dengan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto, wireless charger, premium dashboard tetap jadi standar.

Karena terbatas, MMKSI hanya menyediakan Xpander Cross Elite Limited Edition sebanyak 800 unit. Banderolnya dipatok Rp 361.150.000 on the road (OTR) Jabodetabek alias beda Rp 13,5 jutaan dibanding dengan Xpander Cross regular varian Premium CVT.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pan Pacific Jakarta, luxury hotel tertinggi di Jakarta.

Senin, 20 Mei 2024 - 18:16 WIB

Pan Pacific Jakarta Segera Diresmikan. Ini Keunggulan dan Kemewahannya

Terletak di lantai 71 hingga 90, Luminary Tower Thamrin Nine yang ikonik, Pan Pacific Jakarta hadirkan kenyamanan tinggi bagi setiap tamunya yang ingin menginap di pusat bisnis Indonesia.

Terima Masukan Stakeholder, BGR Logistik Indonesia Jalankan Langkah ini untuk Jaga Kualitas Layanan Pendistribusian Bantuan Pangan Stunting

Senin, 20 Mei 2024 - 17:43 WIB

Selalu Menerima Masukan Stakeholder, BGR Logistik Indonesia Jalankan Langkah ini untuk Jaga Kualitas Layanan Pendistribusian Bantuan Pangan Stunting

Bandung - Penyaluran bantuan pangan penanganan stunting saat ini tengah digulirkan pemerintah melalui Badan Pangan Nasional (Bapanas) dan ID FOOD sebagai operator penyaluran di 7 provinsi.

Peluncuran Omne

Senin, 20 Mei 2024 - 17:12 WIB

Permudah Nasabah Kelola Polis Asuransi, FWD Insurance Luncurkan Aplikasi Omne

PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) sebagai perusahaan asuransi jiwa berbasis digital yang berfokus pada nasabah di Indonesia meluncurkan Omne by FWD (Omne), sebuah aplikasi yang memungkinkan…

Umana Bali Resort

Senin, 20 Mei 2024 - 16:29 WIB

Umana Bali, Resort di Ungasan yang Masuk Daftar Hotel Baru Terbaik Travel + Leisure

Sebuah resor yang terletak di lokasi paling selatan Bali, Umana Bali, LXR Hotels & Resorts berhasil masuk ke dua kategori yang disusun Travel + Leisure. Pertama, Umana Bali menjadi salah satu…

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK)

Senin, 20 Mei 2024 - 16:08 WIB

Kapal PTK Resmi Beroperasi di Perairan Internasional

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) agresif melakukan ekspansi bisnis di pasar global. Ekspansi bisnis global ditandai dengan dimulainya operasional Transko Moloko di perairan Malaysia.