Ada Beasiswa Kuliah Untuk Youtuber dan Konten Kreator di Kampus Ini, Kepoin Disini!

Oleh : Herry Barus | Kamis, 09 Mei 2024 - 06:51 WIB

Ada Beasiswa Kuliah Untuk Youtuber dan Konten Kreator di Kampus Ini, Kepoin Disini!
Ada Beasiswa Kuliah Untuk Youtuber dan Konten Kreator di Kampus Ini, Kepoin Disini!

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Dalam era digital yang terus berkembang, peran konten kreator dan youtuber semakin mendapat pengakuan dan menjadi salah satu profesi yang diminati banyak orang. Untuk mendukung para talenta muda yang berbakat di bidang ini, Kampus Cyber University menghadirkan program beasiswa khusus yang dirancang untuk konten kreator dan youtuber berbakat.

Beasiswa Digital Talent Scholarship ini, tujuannya untuk memberikan dukungan pendidikan tinggi kepada individu yang memiliki bakat dan minat dalam menciptakan konten kreatif di platform daring, terutama YouTube.

Melalui beasiswa ini, Cyber University berkomitmen untuk membantu para konten kreator dan youtuber muda untuk meraih kesuksesan dalam karier mereka, sambil meningkatkan pengetahuan dan keterampilan akademis mereka.

Dicky Haryanto, selaku Kepala Kampus Cyber University mengatakan, beasiswa ini memberikan kesempatan kuliah bagi para insan muda kreatif di dunia digital. “Kami percaya bahwa mereka adalah pemimpin masa depan dalam industri digital, dan kami ingin memberikan dukungan maksimal kepada mereka untuk mencapai potensi penuh mereka,” kata Dicky kepada media, Selasa (7/5).

Menurutnya, salah satu hal yang membedakan program beasiswa ini adalah fokus pada pengembangan keterampilan kreatif, teknis, dan manajemen yang diperlukan untuk sukses dalam industri konten digital.

“Di Cyber University ada program studi Digital Entrepreneur, Sistem Informasi, Bisnis Digital, Teknologi Informasi yang bisa dipilih sesuai keinginan dan minat. Beasiswa yang diberikan sampai 100%,” jelasnya.

Para calon penerima beasiswa akan dinilai berdasarkan kriteria tertentu, termasuk kualitas dan kreativitas konten yang mereka hasilkan, komitmen mereka terhadap pengembangan diri dan karir, serta potensi dampak positif yang dapat mereka berikan kepada masyarakat melalui konten mereka.

"Kami mengundang para konten kreator dan youtuber berbakat untuk mengdaftarkan diri dalam program beasiswa ini. Tak hanya untuk youtuber saja, program ini juga ditujukan untuk mereka yang punya keahlian di bidang digital, termasuk selebgram, influencer, gamers dan lainnya,” tambahnya.

Hadirnya Digital Talent Scholarship ini menjadi komitmen dari Cyber University sebagai The First Fintech University in Indonesia, untuk memberikan pendidikan yang relevan dan mendukung perkembangan karir mahasiswa dalam era digital.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Marketing Innovation (Ilustrasi)

Minggu, 19 Mei 2024 - 22:10 WIB

Innovation in Marketing Strategies That You Need to do!

In an era that continues to develop rapidly, it is important for us to always follow developments in trends to find effective marketing strategies. An effective marketing strategy must be dynamic…

Industri kesehatan

Minggu, 19 Mei 2024 - 21:35 WIB

Strategic Development of Health-Related Assistance Services in Post-Covid-19 Indonesia using PESTLE Analysis

The Covid-19 pandemic has dramatically reshaped the global healthcare landscape, highlighting both vulnerabilities and opportunities within health-related services. As Indonesia emerges from…

Meriahkan HUT Jakarta, PJ Gubernur Ajak Masyarakat Meriahkan BTN Jakim 2024

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:35 WIB

Meriahkan HUT Jakarta, PJ Gubernur Ajak Masyarakat Meriahkan BTN Jakim 2024

Jakarta–Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-497, Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI Jakarta bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BTN) akan menyelenggarakan…

Emak emak aksi palestina

Minggu, 19 Mei 2024 - 15:10 WIB

Emak-Emak Ikut Aksi Bela Palestina di Kedubes Amerika Serikat

Aksi Damai didepan kedubes Amerika Serikat, dan di rumah Dubes Mesir, dari pagi hingga siang hari, diikuti sejumlah Kekuatan Masa dari berbagai Wilayah Jakarta dan sekitarnya. Nampak yang turut…

Mitra British Propolis Jumpa Keluarga Toyota Group di Jepang

Minggu, 19 Mei 2024 - 13:40 WIB

Penuh Kesan, Mitra British Propolis Jumpa Keluarga Toyota Group di Jepang

Motivator, penulis dan founder British Propolis Ipho Santosa mengungkap suasana haru dan penuh inspirasi saat mengajak mitra British Propolis bertemu keluarta pendiri Toyota di Jepang.