Citra Kayon Hadirkan Sentuhan Teknologi di Megabuild 2024

Oleh : Wiyanto | Rabu, 08 Mei 2024 - 13:22 WIB

Booth Citra Kayon memamerkan kayu alami dengan sentuhan teknologi
Booth Citra Kayon memamerkan kayu alami dengan sentuhan teknologi

INDUSTRY.co.id-Jakarta - Citra Kayon, perusahaan pionir dalam pengembangan kayu inovatif ramah lingkungan, kembali hadir di Megabuild Indonesia 2024, ajang pameran sekaligus tempat bertemunya para pelaku industri bahan bangunan untuk bertukar pengetahuan serta mendemonstrasikan inovasi terbaru.

Di event tersebut, Citra Kayon mengusung konsep integrasi antara keindahan alami kayu dengan sentuhan teknologi cerdas, menciptakan pengalaman hunian yang lebih nyaman dan personal.

Kehadiran Citra Kayon dalam acara ini menjadi kesempatan untuk berbagi visi tentang bagaimana menggabungkan keindahan alami kayu dengan teknologi canggih di tempat hunian.

Head of Marketing Citra Kayon, Razqadipta menjelaskan salah satu inovasi terbaru yang ditampilkan adalah produk pintu dengan smart doorlock. Produk ini tidak hanya menawarkan keamanan dan kenyamanan ekstra, tetapi juga mempertahankan estetika desain yang elegan dan modern.

“Kayu merupakan material abadi yang dapat diperbaharui, mampu memancarkan pesona tanpa mengorbankan fungsionalitasnya. Produk-produk kami hadir dengan inovasi untuk menciptakan suasana hangat dan alami di hunian Anda,” ujar Razqadipta, Rabu (8/5/2024) dalam keterangannya.

Acara Megabuild Indonesia 2024 akan berlangsung pada tanggal 9-12 Mei 2024 di Jakarta Convention Center.

Berdiri sejak tahun 2010, Citra Kayon telah dikenal sebagai produsen kayu tropis berkualitas tinggi seperti jati, merbau, dan sungkai, dengan fokus pada praktik berkelanjutan.

Perusahaan ini merupakan bagian dari kelompok usaha PT Intisurya Citratama yang aktif dalam perdagangan skala internasional sejak tahun 2003, khususnya dalam distribusi grosir dan ekspor bahan bangunan berupa kayu berat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

(kiri-kanan). Penandatangan kerjasama dilakukan oleh Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna (dua dari kiri), Direktur Sales PT Telekomunikasi Selular Adiwinahyu Basuki Sigit, Direktur PT Pertamedika Bali Hospital Mochamad Sonny Irawan, Direktur PT Adi Sarana Armada Tbk dan PT Adi Sarana Transportasi Jerry Fandy Tunjungan (paling kanan)

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:36 WIB

Perkuat Ekosistem Halal, BSI Gandeng Mitra Strategis

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus menunjukkan komitmennya dalam memajukan ekosistem halal di Indonesia.

Dari ki-ka: Vice Grand Sheikh of University Al Azhar Cairo Mesir HE. Prof. Dr. Mohammed Abdel Rahman Al-Duweiny, Direktur Utama BSI Hery Gunardi, Komisaris Utama BSI Muliaman D. Hadad, dan Direktur Eksekutif BSI Maslahat Sukoriyanto Saputro saat setelah Seminar International "Collaborative Framework for Holistic Islamic Ecosystem" pada gelaran BSI International Expo di JCC Senayan Jakarta

Jumat, 21 Juni 2024 - 23:17 WIB

BSI dan Al-Azhar Mesir Satukan Visi untuk Ekosistem Islam yang Berkelanjutan di BSI International Expo

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menunjukkan komitmen yang kuat terhadap pengembangan ekosistem Islam di sektor pendidikan melalui kolaborasi strategis dengan Al-Azhar Cairo Mesir.

Membaca nyaring untuk bangun kegemaran anak sejak dini.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:44 WIB

Bangun Kegemaran Membaca Anak Sejak Dini Dengan Membaca Nyaring

Orang tua sebagai model pertama bagi anak-anak dapat mendorong mereka untuk membaca dengan cara yang menyenangkan dan membangun minat terhadap literasi sejak dini lewat membaca nyaring.

BRI masuk 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara yang dinilai berdasarkan revenue, profit dan aset.

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:23 WIB

Kembali Torehkan Prestasi Elite, BRI Jadi Institusi Keuangan No.1 di Indonesia dan Peringkat 4 di Asia Tenggara Dalam Daftar Fortune Southeast Asia 500

Media ekonomi terkemuka dunia, Fortune pada hari Selasa (18/06) mengumumkan daftar Fortune Southeast Asia 500 untuk pertama kalinya. Daftar ini berisikan 500 perusahaan terbesar di Asia Tenggara…

Panandatanganan MoU Sarana Jaya dengan KONI

Jumat, 21 Juni 2024 - 19:15 WIB

Sarana Jaya - KONI Teken MoU Dukung Para Atlet Menuju PON XXI/2024 Aceh - Sumut

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya resmi menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang perekrutan atlet berprestasi peraih…