Catatkan Marketing Revenue Rp 426,2 Miliar Hingga April 2024, Triniti Land Optimistis Capai Target 2024

Oleh : Herry Barus | Selasa, 07 Mei 2024 - 10:02 WIB

Salah satu Cluster yang ditawarkan oleh Proyek Sequoia Hills, yakni Cluster Earthville. PT Perintis Triniti Properti Tbk mencatatkan marketing revenue sebesar Rp 426,2 miliar di sepanjang Januari hingga April 2024, sementara itu Perseroan menargetkan Marketing revenue hingga Rp 1,2 Triliun hingga 2024 mendatang
Salah satu Cluster yang ditawarkan oleh Proyek Sequoia Hills, yakni Cluster Earthville. PT Perintis Triniti Properti Tbk mencatatkan marketing revenue sebesar Rp 426,2 miliar di sepanjang Januari hingga April 2024, sementara itu Perseroan menargetkan Marketing revenue hingga Rp 1,2 Triliun hingga 2024 mendatang

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Perintis Triniti Properti Tbk (IDX: TRIN) mencatatkan marketing revenue sebesar Rp 426,2 miliar di sepanjang Januari hingga April 2024. Sementara itu Triniti Land menargetkan marketing revenue sebesar Rp 1,2 Triliun di tahun 2024 yang diperkirakan akan diperoleh dari kontribusi beberapa proyek baru Perseroan yang akan diluncurkan di tahun 2024.

Dengan raihan tersebut, Triniti Land telah mencapai 35% dari target Perseroan hingga akhir tahun.

Perseroan akan tetap melakukan strategi-strategi untuk mulai membidik segmen-segmen yang lebih menjanjikan seperti rumah tapak dan juga Modern Business Park. Perseroan juga mulai mengkurasi proyek-proyek baru dengan mulai mencari proyek yang memiliki prospek bisnis lebih menjanjikan yang lebih strategis dan sustainable, dengan menyesuaikan kebutuhan pasar.

Sequoia Hills mencatatkan penjualan sebesar Rp 231,8 miliar di sepanjang 2023 atau memberikan kontribusi sebesar 54% bagi marketing revenue Perseroan. Sementara itu proyek high rise Perseroan yang berada di Tangerang, yakni Collins Boulevard memberikan kontribusi sebesar 38,8% atau sebesar 165,6 miliar.

Ishak Chandra, Presiden Direktur dan CEO PT Perintis Triniti Properti Tbk   Selasa (7/5/2024) mengatakan “Kami

bersyukur penjualan Triniti Land meningkat tajam sejak tahun 2022 (Rp 950 Miliar), tahun 2023 (Rp 1,05 Triliun) dan tahun 2024 ini kami menargetkan penjualan sebesar Rp. 1.2 Triliun. Kami harapkan Perseroan dapat menyerahterimakan beberapa proyek dan membukukan penjualan dalam laporan keuangan Perseroan akhir tahun 2024 ini”.

Luncurkan Berbagai Kreasi Baru di Tahun 2024 Perseroan juga akan melakukan berbagai peluncuran berbagai kreasi baru di tahun 2024 sesuai dengan strategi Perseroan untuk memperbanyak proyek-proyek rumah tapak dan Business Park. Hal ini seiring dengan hampir selesainya fasilitas yang ada di Holdwell Business Park, TanaMori dan juga Sequoia Hills.

“Kami optimis tren properti akan terus meningkat seiring stabilnya situasi politik Indonesia pasca pemilu. Siklus properti ‘post election’ ini menjadi momentum bagi kami untuk meluncurkan beberapa proyek baru di tahun 2024’”kata Direktur dan Founder PT Perintis Triniti Properti Tbk, Bong Chandra.

Peluncuran produk baru ini juga diharapkan dapat menjadi katalis positif bagi Perseroan setelah adanya pemilihan umum dan dapat menggenjot marketing revenue di tahun 2024. Selain dengan melakukan peluncuran produk-produk baru, Perseoran juga terus melakukan berbagai strategi marketing untuk menaikkan penjualan Perseroan dengan menjanjikan serah terima yang tepat waktu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Emak emak aksi palestina

Minggu, 19 Mei 2024 - 15:10 WIB

Emak-Emak Ikut Aksi Bela Palestina di Kedubes Amerika Serikat

Aksi Damai didepan kedubes Amerika Serikat, dan di rumah Dubes Mesir, dari pagi hingga siang hari, diikuti sejumlah Kekuatan Masa dari berbagai Wilayah Jakarta dan sekitarnya. Nampak yang turut…

Anak-anak diperiksakan matanya

Minggu, 19 Mei 2024 - 15:09 WIB

Peringati Myopia Week, HOYA Gencarkan Kampanye Kesehatan Mata

Progresivitas kasus Myopia atau yang lebih dikenal dengan rabun jauh atau mata minus pada anak usia sekolah dilaporkan terus meningkat. Salah satu pemicunya adalah transformasi digital dalam…

Mitra British Propolis Jumpa Keluarga Toyota Group di Jepang

Minggu, 19 Mei 2024 - 13:40 WIB

Penuh Kesan, Mitra British Propolis Jumpa Keluarga Toyota Group di Jepang

Motivator, penulis dan founder British Propolis Ipho Santosa mengungkap suasana haru dan penuh inspirasi saat mengajak mitra British Propolis bertemu keluarta pendiri Toyota di Jepang.

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang diadakan di Pendopo Agrowisata, Komplek Pabrik Sido Muncul, Kabupaten Semarang (15/5/2024).

Minggu, 19 Mei 2024 - 11:27 WIB

Tren Kinerja Positif, Sido Muncul (SIDO) Bagi Dividen Rp540 Miliar

PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan membagikan dividen final dengan total nilai Rp540 miliar.

Mukhtarudin Anggota DPR RI Fraksi Golkar

Minggu, 19 Mei 2024 - 10:12 WIB

Pabrik Smelter Nikel PT KFI Kaltim Kebakaran, Mukhtarudin DPR: Proses Audit Harus Dilakukan

Wakil Ketua Fraksi Golkar Bidang Industri dan Pembangunan (Inbang) DPR RI Mukhtarudin buka suara soal insiden kebakaran pabrik pengolahan nikel, PT Kalimantan Ferro Industri (KFI) di Kutai Kartanegara,…