Viral Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad, Persiapan Maju Pilgub Jateng?

Oleh : Hariyanto | Senin, 06 Mei 2024 - 18:40 WIB

Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad
Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Viral di media sosial beredar video yang memperlihatkan Bupati Kendal Dico Ganinduto tengah melakukan sesi photoshoot dengan artis yang juga pengusaha, Raffi Ahmad. 

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @LambeTurahOfficial pada Senin 6 Mei 2024 hari ini.

Menariknya, dalam video tersebut, keduanya tampak serasi mengenakan pakaian yang senada. 

Terlihat Raffi dan Dico yang mengenakan jaket coklat, tengah berpose dengan berbagai gaya hingga berboncengan di atas Vespa kuning. 

Pada sesi lain, keduanya juga terlihat mengenakan kemeja putih dengan celana hitam serta memakai peci hitam dengan pose saling berjabat tangan.

Unggahan itu pun dibanjiri komentar netizen yang menduga keduanya bakal berpasangan untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah (Jateng) 2024.

"Maju bareng A Rafi kah Mas Bup? ," kata akun @AreaDico.

"Kayaknya ini bakalan the real dua pemimpin muda," ujar akun @hizahulfa.

"Mencium aroma aroma Jateng 1 nih mas dico. Oke niceeee," tulis akun @Ameliaas.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mempertimbangkan Bupati Kendal Dico Ganinduto sebagai kandidat yang diusung dalam Pilkada 2024 Jawa Tengah.

Airlangga menyebut Bupati Kendal Dico M Ganinduto menjadi salah satu nama yang dipertimbangkan untuk diusung di Pilkada Jateng diantara nama lain yang masih digodok.

"Salah satunya (Dico). Salah duanya nanti kita lihat," kata Airlangga di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin 15 April 2024.

Nama Dico sebelumnya muncul sebagai kandidat terkuat dari Partai Golkar dan menempati posisi 5 besar dalam berbagai survei. 

Beberapa waktu belakangan ini pun muncul sejumlah baliho Dico di wilayah seperti kabupaten dan kota di Jawa Tengah, mulai dari Purworejo, Cilacap, Karanganyar, Blora, Rembang, Kendal, hingga Kabupaten Brebes. 

Fenomena itu pun membuat menarik perhatian seluruh masyarakat Jateng hingga viral di media sosial dan digadang-gadang menjadi sosok yang pas untuk menjadi calon Gubernur Jateng.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi Bank Mandiri saat prosesi penyembelihan hewan kurban

Senin, 17 Juni 2024 - 16:32 WIB

Rayakan Momen Berbagi di Idul Adha 1445 H, Bank Mandiri Salurkan Daging Kurban ke Masyarakat

Merayakan kehangatan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Bank Mandiri bersama Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Mandiri Amal Insani (MAI) kembali membagikan daging kurban secara serentak kepada…

Pelanggan yang menerima hadiah Mobil dari Castrol

Senin, 17 Juni 2024 - 15:19 WIB

Ini Strategi Castrol Kerek Penjualan

Rangkaian program Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol atau GASPOL Castrol yang telah berlangsung sejak 3 bulan lalu, telah berakhir.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kiri) menyerahkan secara simbolik hewan potong kepada duafa di Jakarta.

Senin, 17 Juni 2024 - 12:21 WIB

Sambut Idul Adha 1445 Hijriah, BSI Salurkan 9.390 Hewan Potong ke Seluruh Indonesia

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mendistribusikan 9.390 hewan potong yang sehat dan aman konsumsi bagi masyarakat duafa di berbagai wilayah Indonesia pada Idul Adha 1445 H.

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Senin, 17 Juni 2024 - 10:13 WIB

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H (2024), PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) bersama anak perusahaan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yakni HK Peduli Sosial,…

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

Senin, 17 Juni 2024 - 09:22 WIB

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

POLYTRON, salah satu merek elektronik terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan partisipasinya di Pekan Raya Jakarta (PRJ) kali ini sebagai bagian dari upayanya untuk terus memenuhi…