Hadiri Paskah, Heru Imbau ASN Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

Oleh : Kormen Barus | Minggu, 05 Mei 2024 - 22:53 WIB

PJ Gubernur Turut Hadir dalam Paskah ASN DKI Jakarta 2024
PJ Gubernur Turut Hadir dalam Paskah ASN DKI Jakarta 2024

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar perayaan Paskah Bersama 2024 dengan mengangat tema "Aktualisasi Nilai-Nilai Paskah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024" yang digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/5).

Perayaan Paskah Bersama yang dipadati ribuan peserta mulai dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) serta anak Panti Asuhan tersebut juga dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

Dalam sambutannya, Heru Budi mengajak ASN dan pegawai BUMD menjadikan semangat Paskah 2024 sebagai pengingat diri untuk saling mendukung dan bersinergi dalam memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat.

Heru Budi juga menyampaikan bahwa pemerintah memiliki peran besar dalam mengupayakan penguatan moderasi beragama untuk meningkatkan toleransi, kerukunan dan harmoni sosial.

Dalam kesempatan ini, Pj. Gubernur Heru Budi juga menyerahkan secara simbolis sejumlah bantuan kepada empat panti asuhan. Adapun Ibadah Padang atau di public space seperti di ecopark baru pertama kalinya dilakukan oleh ASN Dan Pegawai BUMD .

Pada kesempatan yang sama, Marulina Dewi, selaku Ketua I Panitia Aktualisasi Nilai-Nilai Paskah 2024 menyampaikan, dengan mengusung tema "Hidup Sebagai Alat KebenaranNYA", ia ingin ASN dan Pegawai BUMD selalu menjunjung tinggi nilai integritas, kejujuran, dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

Wisata Bersama 500 Anak Panti Asuhan.

Marulina menyampaikan, aksi sosial yang menjadi rangkaian dalam Kegiatan Paskah adalah pemberian tanda kasih bagi empat Panti asuhan. Antara lain Panti Asuhan Dorkas.

Kemudian PA Difable Kasih Bunda, PA Perhimpunan Vicensius Jakarta, Yayasan Difable Saraswati) dan berwisata bersama ke Dufan dan Sea Word dengan 500 anak dari 17 Panti Asuhan.

Dalam kesempatan ini, ia mewakili panitia Paskah menyampaikan rasa terima kasih setinggi tingginya kepada Gubernur Provinsi DKI Jakarta yang telah memberikan fasilitas.

Fasilitas itu antara lain, untuk melaksanakan kegiatan Paskah yang menciptakan rasa persatuan dan perasaan kebersamaan hadir bagi kami semua.

"Semoga Pelaksanaan Paskah ini menyalakan semangat dan energi baru bagi ASN dan pegawai BUMD di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam membangun kota Jakarta menjadi Kota Global. Sukses Jakarta untuk Indonesia," ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mobil listrik

Sabtu, 18 Mei 2024 - 17:57 WIB

Strategi Marketing Dalam Penjualan Kendaraan Listrik atau EV

Dunia transportasi tengah mengalami transformasi besar dengan kemunculan kendaraan listrik (EV) sebagai pemain utama. Hal ini menandakan pergeseran menuju era baru dalam mobilitas manusia, di…

Prescon HI Drone Dragrace 2 di PIK 2

Sabtu, 18 Mei 2024 - 16:27 WIB

HOGERS Indonesia Gelar Balapan Motor Besar Harley Davidson

HOGERS Indonesia menggelar lomba balapan dan ketangkasan motor Harley terbesar di Indonesia. Event berskala Nasional buatan HOGERS Indonesia Drag Race of National Event 2 (HIDRONE2) ini dilaksanakan…

Implementasi IoT untuk pertanian

Sabtu, 18 Mei 2024 - 15:02 WIB

Jadi Mitra Kemkominfo, MSMB Implementasi Sistem Pintar Berbasis IoT untuk 7 Green House di Temanggung

PT Mitra Sejahtera Membangun Bangsa (MSMB), start up agritech dari Sleman, Yogyakarta, baru-baru ini menjadi mitra layanan implementasi teknologi berbasis IoT (Internet of Things) Kementerian…

Direktur Utama Telkomsat, Lukman Hakim Abd. Rauf

Sabtu, 18 Mei 2024 - 14:37 WIB

Telkomsat dan Starlink Tandatangani Kerja Sama Layanan Segmen Enterprise di Indonesia

Telkomsat dan Starlink melakukan Penandatanganan Kerja Sama (PKS) untuk layanan segmen enterprise berbagai wilayah di Indonesia.

SUPER AIR JET Buka Rute Baru

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:39 WIB

Dukung IKN, SUPER AIR JET Buka Rute Baru!

SUPER AIR JET mulai 6 Juni 2024 perkenalkan penerbangan non-stop pertama dari Bandar Udara Dhoho, Kediri, Jawa Timur ke Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur,…