Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Bangga kepada Kotps Marinir Berkat Prestasi Gemilang

Oleh : Herry Barus | Minggu, 28 April 2024 - 05:01 WIB

Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi
Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi

INDUSTRY.co.id - Sorong- "Saya selaku Komandan Korps Marinir sangat bangga kepada kalian semua, karena telah menunjukkan prestasi-prestasi yang gemilang dan telah mengharumkan nama satuan Korps Marinir TNI Angkatan Laut.”

Hal tersebut disampaikan Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., saat memimpin apel khusus Prajurit Petarung Marinir Ufuk Timur di Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Jumat (26/04/2024).

Apel khusus kali ini bertindak sebagai Komandan Upacara Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., M.M., selaku Komandan Pasmar 3 diikuti ribuan Prajurit Petarung Pasmar 3 diantaranya Brigif 3 Marinir, Menkav 3 Marinir, Menart 3 Marinir, Menbanpur 3 Marinir dan Yontaifib 3 Marinir.

Mengawali amanatnya Komandan Korps Marinir mengucapkan Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Prajurit Pasmar 3.

Pada kesempatan tersebut , Dankormar memberikan piagam penghargaan kepada 5 Prajurit berprestasi Pasmar 3 pada bidang olahraga lari dan bela diri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Ruko di boulevard Villa Kencana Cikarang

Sabtu, 11 Mei 2024 - 21:27 WIB

Villa Kencana Cikarang Tawarkan Ruko dan Runita di Boulevard, Harga Mulai Rp400 Jutaan

Perumahan Villa Kencana Cikarang yang dikembangkan oleh Arrayan Group sejak tahun 2016 kini telah berkembang pesat, seiring pertumbuhan ekonomi yang semakin bertumbuh di kawasan perumahan.

Prof. Dr. H. Yulius, S.H.,M.H. Oksigen Baru dari Undip Semarang

Sabtu, 11 Mei 2024 - 18:03 WIB

Prof. Dr. H. Yulius, S.H.,M.H. Oksigen Baru dari Undip Semarang

Pria sederhana yang religius ini bisa disebut orang yang sangat mumpuni dalam bidangnya. Ia merupakan ahli hukum dan dianggap sebagai ‘oksigen’ baru di Kampus Universitas Diponegoro, Semarang.…

AIRSCREAM UK ikuti pameran Vape di ji Expo

Sabtu, 11 Mei 2024 - 16:41 WIB

AIRSCREAM UK Hadir di JIVE Expo 2024

AIRSCREAM UK dengan bangga mengumumkan ekspansi dan pertumbuhan bisnis mereka di pasar rokok elektrik di seluruh negeri. Sebagai bagian dari komitmen mereka untuk memberikan pengalaman yang…

Prof, Satyanegara

Sabtu, 11 Mei 2024 - 16:12 WIB

Fakultas Kedokteran President University Jababeka Siap Jadi Research Center Kelas Dunia

Prof Satyanegara, adalah sosok yang sudah tidak asing lagi di dunia medis tanah air. Ia merupakan salah satu dokter ahli bedah saraf terbaik di Indonesia.

Menteri PUPR Basuki Resmikan Stasiun Lapangan Geologi Prof R. Soeroso Notohadiprawiro UGM Yogyakarta

Sabtu, 11 Mei 2024 - 15:17 WIB

Menteri PUPR Basuki Resmikan Stasiun Lapangan Geologi Prof R. Soeroso Notohadiprawiro UGM Yogyakarta

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono bersama Kepala Badan Meteorologi dan Geofisika Dwikorlita Karnawati meresmikan Stasiun Lapangan Geologi Prof R. Soeroso…