Kawasan Wisata Garuda Wisnu Kencana Bali Luncurkan Air Mineral GWK

Oleh : Nina Karlita | Senin, 22 April 2024 - 22:09 WIB

Kerjasama antara PT Garuda Adhimatra Indonesia dengan PT Distribusi Nusantara Makmur hadirkan GWK, air minum dalam kemasan resmi di kawasan Garuda Wisnu Kencana Bali.
Kerjasama antara PT Garuda Adhimatra Indonesia dengan PT Distribusi Nusantara Makmur hadirkan GWK, air minum dalam kemasan resmi di kawasan Garuda Wisnu Kencana Bali.

INDUSTRY.co.id - Denpasar, Bali - Sudah terkenal sebagai destinasi favorit di Bali, Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park luncurkan air minum dalam kemasan bermerk GWK. 

Air mineral GWK merupakan hasil kerjasama strategis dalam pengadaan air minuman dalam kemasan yang memang selalu dibutuhkan para wisatawan yang berkunjung ke GWK. Kerjasama antara PT Garuda Adhimatra Indonesia sebagai pengelola kawasan wisata GWK dengan PT Distribusi Nusantara Makmur.

Kerjasama ini akan dilaksanakan dalam bentuk pengadaan minuman dalam kemasan bermerk GWK. Rencananya, minuman ini akan menjadi minuman kemasan resmi yang disediakan dalam kawasan wisata GWK.

"Kita akan menjadi pemasok minuman kemasan air mineral 500 ml dan 600 ml yang mengandung Alkali dengan pH 8,6. Rencananya dalam satu tahun kita akan pasok 2,5 juta botol," ujar Direktur Utama PT Distribusi Nusantara Makmur, Agus Ahaya Mile di sela penandatanganan MoU, Kamis (18/4).

Agus berharap kerjasama ini akan membuat pengunjung GWK, baik pengunjung lokal dan internasional akan terpenuhi kebutuhan akan air mineral saat mengunjungi GWK.

Kerjasama ini tentunya meningkatkan branding awareness dan ekuitas GWK Cultural Park sebagai destinasi wisata yang menampilkan kebudayaan bali yang peduli akan kebutuhan pengunjung.

“Dengan peluncuran air mineral GWK ini, kami ingin memperkuat citra destinasi wisata kami untuk melengkapi ragam kebutuhan wisatawan di GWK dari sisi Food & Beverage. Ke depannya, kami berharap wisatawan semakin menikmati keindahan dan keunikan budaya Bali,” ujar Stefanus Yonathan Astayasa selaku Direktur Operasional GWK Cultural Park.

Ditambahkan Agus, kerjasama ini ke depannya dapat meningkatkan visibilitas produk kemasan air mineral GWK di pasar yang lebih luas.

"Terima kasih atas kepercayaan PT Garuda Adhimatra Indonesia (Garuda Wisnu Kencana Cultural Park) kepada kami untuk kerjasamanya. Semoga kerjasama ini terjalin lebih baik dan menguntungkan kedua belah pihak,"tutup Agus.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI insurance saat menerima penghargaan

Sabtu, 27 Juli 2024 - 12:56 WIB

BRI Insurance Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus

BRI Insurance (BRINS) kembali berhasil menorehkan prestasinya dengan memboyong tiga penghargaan di acara 25th Insurance Award tahun 2024, dengan kategori sebagai The Excellent Performance General…

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…

YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB

Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB

Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…