Kawasan Wisata Garuda Wisnu Kencana Bali Luncurkan Air Mineral GWK

Oleh : Nina Karlita | Senin, 22 April 2024 - 22:09 WIB

Kerjasama antara PT Garuda Adhimatra Indonesia dengan PT Distribusi Nusantara Makmur hadirkan GWK, air minum dalam kemasan resmi di kawasan Garuda Wisnu Kencana Bali.
Kerjasama antara PT Garuda Adhimatra Indonesia dengan PT Distribusi Nusantara Makmur hadirkan GWK, air minum dalam kemasan resmi di kawasan Garuda Wisnu Kencana Bali.

INDUSTRY.co.id - Denpasar, Bali - Sudah terkenal sebagai destinasi favorit di Bali, Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park luncurkan air minum dalam kemasan bermerk GWK. 

Air mineral GWK merupakan hasil kerjasama strategis dalam pengadaan air minuman dalam kemasan yang memang selalu dibutuhkan para wisatawan yang berkunjung ke GWK. Kerjasama antara PT Garuda Adhimatra Indonesia sebagai pengelola kawasan wisata GWK dengan PT Distribusi Nusantara Makmur.

Kerjasama ini akan dilaksanakan dalam bentuk pengadaan minuman dalam kemasan bermerk GWK. Rencananya, minuman ini akan menjadi minuman kemasan resmi yang disediakan dalam kawasan wisata GWK.

"Kita akan menjadi pemasok minuman kemasan air mineral 500 ml dan 600 ml yang mengandung Alkali dengan pH 8,6. Rencananya dalam satu tahun kita akan pasok 2,5 juta botol," ujar Direktur Utama PT Distribusi Nusantara Makmur, Agus Ahaya Mile di sela penandatanganan MoU, Kamis (18/4).

Agus berharap kerjasama ini akan membuat pengunjung GWK, baik pengunjung lokal dan internasional akan terpenuhi kebutuhan akan air mineral saat mengunjungi GWK.

Kerjasama ini tentunya meningkatkan branding awareness dan ekuitas GWK Cultural Park sebagai destinasi wisata yang menampilkan kebudayaan bali yang peduli akan kebutuhan pengunjung.

“Dengan peluncuran air mineral GWK ini, kami ingin memperkuat citra destinasi wisata kami untuk melengkapi ragam kebutuhan wisatawan di GWK dari sisi Food & Beverage. Ke depannya, kami berharap wisatawan semakin menikmati keindahan dan keunikan budaya Bali,” ujar Stefanus Yonathan Astayasa selaku Direktur Operasional GWK Cultural Park.

Ditambahkan Agus, kerjasama ini ke depannya dapat meningkatkan visibilitas produk kemasan air mineral GWK di pasar yang lebih luas.

"Terima kasih atas kepercayaan PT Garuda Adhimatra Indonesia (Garuda Wisnu Kencana Cultural Park) kepada kami untuk kerjasamanya. Semoga kerjasama ini terjalin lebih baik dan menguntungkan kedua belah pihak,"tutup Agus.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK)

Senin, 20 Mei 2024 - 16:08 WIB

Kapal PTK Resmi Beroperasi di Perairan Internasional

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) agresif melakukan ekspansi bisnis di pasar global. Ekspansi bisnis global ditandai dengan dimulainya operasional Transko Moloko di perairan Malaysia.

UOB Lady’s Card

Senin, 20 Mei 2024 - 15:42 WIB

UOB Indonesia Meluncurkan Desain dan Tagline Terbaru Lady’s Card

UOB Indonesia mengumumkan pembaruan UOB Lady’s Card yang merupakan kartu kredit pertama di Asia Tenggara dengan fokus pada kaum perempuan. UOB Lady’s Card dirancang untuk menawarkan keuntungan,…

SPKLU

Senin, 20 Mei 2024 - 14:33 WIB

Tren Mobil Listrik dan Renewable Energy Daya Pikat Investasi Kawasan Industri Kendal

Pemerintah Indonesia saat ini tengah giat mendorong pemanfaatan energi baru dan terbarukan (renewable energy) guna menurunkan emisi gas rumah kaca. Berbagai upaya dilakukan pemerintah, seperti…

PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP)

Senin, 20 Mei 2024 - 14:31 WIB

Mengusung Produk Baja Ramah Lingkungan, GRP Siap Bersaing di Pasar Baja Dunia

PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP) terus menggenjot penjualan baja ke pasar ekspor. Perseroan optimistis prospek dan permintaan ekspor baja pada tahun 2024 masih ada ruang untuk terus bertumbuh.…

TikTok

Senin, 20 Mei 2024 - 12:55 WIB

Analyzing TikTok's Marketing Model

In the digital age, social media platforms have revolutionized marketing strategies, offering innovative ways for brands to connect with their audiences. Among these platforms, TikTok has emerged…