Marina Beauty Journey 2024 Kembali Dorong Perempuan Indonesia Maknai Hidup

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 21 April 2024 - 00:42 WIB

Marina kembali gelar Marina Beauty Journey 2024 untuk menginspirasi wanita Indonesia.
Marina kembali gelar Marina Beauty Journey 2024 untuk menginspirasi wanita Indonesia.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Marina Beauty Journey kembali hadir mendorong perempuan muda Indonesia untuk memaknai hidup dalam kebersamaan dan bersinergi dengan potensi yang tak terbatas, melalui penyelenggaraan Marina Beauty Journey yang telah memasuki tahun ke-14 dengan tema #TogetherWeShine. 

Hadirnya program ini merupakan salah satu wujud konsistensi Marina yang merupakan produk perawatan tubuh & kecantikan asli Indonesia sejak 1982, dalam mendukung pengembangan potensi Gen Z.

Marina memahami fakta bahwa Gen Z memiliki kesadaran untuk memperhatikan nilai-nilai penting yang ada di kehidupan mereka seperti membangun keharmonisan dalam hidup, menciptakan kehidupan ideal melalui kepuasan batin, serta cara mereka menghargai dan mencintai diri sendiri. 

“Dengan membawa tema #TogetherWeShine, Marina Beauty Journey 2024 bertujuan untuk mendukung dan menemani perjalanan perempuan Indonesia agar bisa memahami situasi dan kondisi yang terjadi dalam diri maupun sekitar, sehingga nantinya dapat menginspirasi dan membangun keharmonisan bersama masyarakat," kata General Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina, Elfia Rahmi.

Selain itu, tahun ini Marina juga mengangkat semangat cinta budaya lokal sebagaimana value Marina yang merupakan produk lokal asli Indonesia, dan sebagai bagian dari upaya dalam menumbuhkan kebanggaan untuk turut mendukung dan melestarikan nilai-nilai luhur asli Indonesia.

Senada dengan pernyataan sebelumnya,  Iestri Kusumah sebagai  salah satu pemenang Bintang Marina tahun 2022, yang kini berkarya menjadi Psikolog ikut memberikan pendapatnya terkait evolusi karakter Gen Z menjadi pribadi yang lebih sadar untuk memaknai kehidupan. 

“Saat ini, Gen Z memaknai hidup dengan tidak mementingkan kebahagiaannya sendiri. Mereka  menemukan kebahagiaan dalam penerimaan dan kehidupan yang harmonis dengan orang yang mereka cintai, dengan tetap setia pada diri sendiri. Semua ini tercermin dalam cara Gen Z membayangkan kehidupan ideal dan mencari keseimbangan antara kebahagiaan pribadi dan kepuasan batin,” jelas Iestri Kusumah.

Mawar De Jongh yang merupakan Brand Ambassador Marina dan seorang aktris & musisi yang berprestasi turut mengungkapkan antusiasmenya dalam penyelenggaraan Marina Beauty Journey tahun 2024. 

“Tiap tahun Marina Beauty Journey membawa tema yang berbeda dan selalu menginspirasi. Oleh karena itu, saya ingin mengajak perempuan muda Indonesia untuk turut andil dalam memberikan dampak positif bagi sekitar dengan mengikuti program Marina Beauty Journey tahun ini yang bertema #TogetherWeShine,” ungkap Mawar.

Hingga di tahun ke-14 pelaksanaannya, program Marina Beauty Journey telah melibatkan partisipasi lebih dari 200 ribu perempuan muda Indonesia. Marina Beauty Journey secara konsisten hadir sebagai wadah, sekaligus ajang aktualisasi diri bagi perempuan muda Indonesia untuk menggali serta memaksimalkan potensi mereka, agar menjadi pribadi yang bersinar dan menginspirasi sejak tahun 2011. 

Setiap tahunnya terpilih 20 perempuan muda Indonesia untuk mendapatkan titel sebagai Bintang Marina. 

“Nantinya dalam kegiatan Marina Beauty Journey kami mengajak Bintang Marina terpilih untuk berinteraksi langsung dengan komunitas lokal dan menginspirasi mereka agar ikut bersinar bersama,” tambah Elfia Rahmi

Pendaftaran Marina Beauty Journey 2024 terbuka untuk semua perempuan muda yang memiliki pengalaman atau ide kolaborasi seru untuk mendukung semangat cinta budaya lokal mulai dari 3 April hingga 3 Juli 2024. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT JIEP Segera Hadirkan Salah Satu Masjid Terbesar di Jakarta Timur

Sabtu, 04 Mei 2024 - 04:17 WIB

PT JIEP Segera Hadirkan Salah Satu Masjid Terbesar di Jakarta Timur

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) Pembangunan Masjid JIEP Jayakarta yang akan menjadi salah satu Masjid terbesar di Jakarta…

Tim Bank Mandiri Singapura

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:48 WIB

BMSG Lanjutkan Komitmen Keberlanjutan Bank Mandiri di Mancanegara

Bank Mandiri Singapura (BMSG) baru-baru ini menyelenggarakan acara bertajuk “BMSG on Preference“ mengusung tema “Elevating ESG Impact,“ acara perdana ini bertujuan meningkatkan kesadaran,…

Stok Beras di Pasar Induk Beras Cipinang Dipastikan Aman Memasuki Panen Raya 2024

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:36 WIB

Alhamdulilah! Stok Beras di Pasar Induk Beras Cipinang Dipastikan Aman

Jakarta - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta, PT Food Station Tjipinang Jaya (Perseroda) memastikan stok beras di Jakarta dinyatakan aman memasuki panen raya.

(kiri ke kanan) Direktur Network & IT Solution Herlan Wijanarko, Direktur Wholesale & International Service Bogi Witjaksono, Direktur Strategic Portfolio Budi Setyawan Wijaya, Direktur Digital Busines Muhamad Fajrin Rasyid, Direktur Utama Ririek Adriansyah, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Heri Supriadi, Direktur Human Capital Management Afriwandi, Direktur Group Business Development Honesti Basyir, dan Direktur Enterprise & Business Service FM Venusiana R

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:12 WIB

Telkom Bagikan Dividen Rp17,68 Triliun atau Tumbuh 6,5% YoY

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk telah menyelesaikan Rapat Umum Pemegang Saham Tahun Buku 2023 di Jakarta pada Jumat (3/5). Rapat menyetujui pembagian dividen tunai sebesar Rp17,68 triliun…

56% Perempuan Pemilik UKM di Indonesia Mengalami Peningkatan Pendapatan Sejak Menerima Pembayaran Digital

Jumat, 03 Mei 2024 - 17:35 WIB

56% Perempuan Pemilik UKM di Indonesia Mengalami Peningkatan Pendapatan Sejak Menerima Pembayaran Digital

Visa, pemimpin global dalam pembayaran digital, melakukan survei terhadap usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia . Temuan menunjukkan bahwa 54% UKM yang dipimpin oleh perempuan dan 48%…