Rayakan Hari Kemerdekaan, Holiday Inn Resort Bali Benoa Sajikan Masakan Lokal Indonesia

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 01 Agustus 2017 - 11:00 WIB

Holiday Inn Resort Bali Benoa
Holiday Inn Resort Bali Benoa

INDUSTRY.co.id, Bali - Menyambut hari Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus dan merayakan Hari Bir Internasiona​l di tanggal 4 Agustus, Holiday Inn Resort Bali Benoa merancang beberapa penawaran spesial untuk merayakan keduanya.

Mulai dari tanggal 2 hingga 9 Agustus hanya dengan Rp 299 ribu/per orang, para tamu dapat menikmati minum bir sepuasnya dalam promo All You Can Beer selama satu jam di bar pinggir pantai di Nudi beach Bar & Restaurant. Promosi ini juga menawarkan cemilan traditional gratis untuk menemani para tamu bersantai.

Untuk mereayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, Holiday Inn Resort Bali Benoa akan menyelenggar​akan ‘Discover the Archipelago Dinner’ pada 17 Agustus 2017. Sesuai dengan tema, resor akan menyajikan beberapa masakan lokal Indonesia, seperti Rendang dari Sumatera, Babi Guling dari Bali dan lain-lain. Para tamu akan disambut di Duke’s Pool Bar & Lounge dengan Minuman Selamat Datang dan pertunjukan Tari Kecak dari jam 18.00 WITA.

Setelah itu, tamu dapat menikmati makan malam di pinggir pantai, Nudi Beacr Bar & Restaurant yang dimulai dari jam 19.00 WITA. Paket makan malam ini tersedia seharga Rp 450 ribu/per orang dan potongan 50 persen untuk anak-anak dibawah 12 tahun.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat mengungunjungi pabrik Mainan PT Mattel Indonesia

Senin, 22 April 2019 - 15:05 WIB

Industri Mainan Dalam Negeri Terus Banjiri Pasar Ekspor

Industri mainan menjadi salah satu sektor manuaktur yang mampu memberikan kontribusi signifikan bagi perekonomian nasional. Ini tercermin dari capaian nilai ekspor mainan anak-anak pada tahun…

Direktur Utama Bank BTN, Maryono (kanan), bersama pihak PNM melakukan penandatanganan Perjanjian Pembelian Saham Bersyarat (CSPA) di Jakarta, Senin (22/04/2019).

Senin, 22 April 2019 - 14:09 WIB

Bank BTN Akuisisi 30 Persen Saham Anak Usaha Permodalan Nasional Madani

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) membeli 30 persen saham PT Permodalan Nasional Madani Investment Management (PNMIM). Saham yang dibeli Bank BTN tersebut adalah milik PT Permodalan Nasional…

CEO Crown Group, Iwan Sunito

Senin, 22 April 2019 - 14:06 WIB

Harga Naik Tiga Kali Lipat, CEO Crown Group: Sekarang Saatnya Beli Apartemen

Crown Group selaku pengembang hunian terkemuka di Australia, terus mendorong pembeli untuk berinvestasi sekarang dengan dasar keuntungan jangka panjang dan berpotensi melipatgandakan kekayaan…

Ilustrasi Pekerja Pabrik Sarung Tangan Karet (Ist)

Senin, 22 April 2019 - 12:31 WIB

Tahun 2019, Mark Dynamics Tingkatkan Kapasitas Produksi Cetakan Sarung Tangan

PT Mark Dynamics Indonesia Tbk berupaya meningkatkan kapasitas produksi cetakan sarung tangan sepanjang tahun ini menjadi 610.000 unit per bulan.

Astragraphia. (Foto: IST)

Senin, 22 April 2019 - 12:17 WIB

Astra Graphia Distribusikan Produk Fujifilm Untuk Lini Bisnis Graphic System

PT Astra Graphia Tbk mendapatkan kepercayaan untuk mendistribusikan produk PT Fujifilm Indonesia untuk lini bisnis graphic system.