Rayakan Hari Kemerdekaan, Holiday Inn Resort Bali Benoa Sajikan Masakan Lokal Indonesia

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 01 Agustus 2017 - 11:00 WIB

Holiday Inn Resort Bali Benoa
Holiday Inn Resort Bali Benoa

INDUSTRY.co.id, Bali - Menyambut hari Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus dan merayakan Hari Bir Internasiona​l di tanggal 4 Agustus, Holiday Inn Resort Bali Benoa merancang beberapa penawaran spesial untuk merayakan keduanya.

Mulai dari tanggal 2 hingga 9 Agustus hanya dengan Rp 299 ribu/per orang, para tamu dapat menikmati minum bir sepuasnya dalam promo All You Can Beer selama satu jam di bar pinggir pantai di Nudi beach Bar & Restaurant. Promosi ini juga menawarkan cemilan traditional gratis untuk menemani para tamu bersantai.

Untuk mereayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, Holiday Inn Resort Bali Benoa akan menyelenggar​akan ‘Discover the Archipelago Dinner’ pada 17 Agustus 2017. Sesuai dengan tema, resor akan menyajikan beberapa masakan lokal Indonesia, seperti Rendang dari Sumatera, Babi Guling dari Bali dan lain-lain. Para tamu akan disambut di Duke’s Pool Bar & Lounge dengan Minuman Selamat Datang dan pertunjukan Tari Kecak dari jam 18.00 WITA.

Setelah itu, tamu dapat menikmati makan malam di pinggir pantai, Nudi Beacr Bar & Restaurant yang dimulai dari jam 19.00 WITA. Paket makan malam ini tersedia seharga Rp 450 ribu/per orang dan potongan 50 persen untuk anak-anak dibawah 12 tahun.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Sabtu, 07 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group hari ini meresmikan rute baru yang dilayani langsung dari Timika menuju Jayapura. Penerbangan tersedia dalam frekuensi satu kali setiap…

Grabwheels (Doc: Grab.com)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:48 WIB

Grabwheels Lebih Sekadar Mobilitas Pribadi

Jakarta - Tren dunia dalam transportasi adalah integrasi dan penyerapan oleh sistem yang massal dan cepat. Yang dipentingkan adalah mobilitas orang, bukan mobilitas kendaraan sehingga pergerakan…

Jenahara dan ibunya Ida Royani

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:45 WIB

Desainer Muda Indonesia, Jenahara Membuat Scarf Terinspirasi dari Ibu

Jakarta - Ibarat pepatah “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”, begitulah perumpamaan yang tepat bagi Jenahara yang merupakan seorang perancang busana muda Indonesia.

INACA Ign N Askhara Danadiputra (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:28 WIB

Viral Video Ari Askhara Tak Akan Mundur dari Jabatan Dirut Garuda

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akhirnya memecat Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau yang lebih dikenal Ari…

Wisman Tiongkok (Foto Banten.co)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:00 WIB

2,58 Wisman Malaysia Berlibur ke Indonesia

Sepanjang tahun 2019 turis kebangsaan Malaysia mendominasi jumlah kunjungan wisatawan asing yang melancong ke Indonesia dengan jumlah 2,58 juta atau 18,94 persen.