Rayakan Hari Kemerdekaan, Holiday Inn Resort Bali Benoa Sajikan Masakan Lokal Indonesia

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 01 Agustus 2017 - 11:00 WIB

Holiday Inn Resort Bali Benoa
Holiday Inn Resort Bali Benoa

INDUSTRY.co.id, Bali - Menyambut hari Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus dan merayakan Hari Bir Internasiona​l di tanggal 4 Agustus, Holiday Inn Resort Bali Benoa merancang beberapa penawaran spesial untuk merayakan keduanya.

Mulai dari tanggal 2 hingga 9 Agustus hanya dengan Rp 299 ribu/per orang, para tamu dapat menikmati minum bir sepuasnya dalam promo All You Can Beer selama satu jam di bar pinggir pantai di Nudi beach Bar & Restaurant. Promosi ini juga menawarkan cemilan traditional gratis untuk menemani para tamu bersantai.

Untuk mereayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, Holiday Inn Resort Bali Benoa akan menyelenggar​akan ‘Discover the Archipelago Dinner’ pada 17 Agustus 2017. Sesuai dengan tema, resor akan menyajikan beberapa masakan lokal Indonesia, seperti Rendang dari Sumatera, Babi Guling dari Bali dan lain-lain. Para tamu akan disambut di Duke’s Pool Bar & Lounge dengan Minuman Selamat Datang dan pertunjukan Tari Kecak dari jam 18.00 WITA.

Setelah itu, tamu dapat menikmati makan malam di pinggir pantai, Nudi Beacr Bar & Restaurant yang dimulai dari jam 19.00 WITA. Paket makan malam ini tersedia seharga Rp 450 ribu/per orang dan potongan 50 persen untuk anak-anak dibawah 12 tahun.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mentan Amran Sulaiman di tengah sawah

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:41 WIB

Kinerja Kementan Genjot Ekspor Pertanian, di Apresiasi DPD

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) dalam program kerjanya selama era pemerintahan Jokowi mampu secara baik meningkatkan produksi dan nilai tambah komoditas.

Mentan Amran Sulaiman

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:33 WIB

DPR : Ngurus Sektor Pertanian Butuh Pemimpin Kuat Seperti Amran

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) bersama seluruh jajarannya telah terbukti mampu memenuhi target pembangunan sektor pertanian, termasuk kecukupan pangan masyarakat Indonesia dalam…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:14 WIB

Lirik Sembilan Saham, IHSG di Level 6257 - 6488

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Selasa (24/6/2019) berada di level 6257 - 6488. Cermati sembilan saham pilihan.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:10 WIB

IHSG Cenderung Melemah Hari Ini

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) secara teknikal bergera break out moving average 5 hari dengan potensi kembali melakukan pengujian movinag average 50 hari dan menutup gap di kisaran…

Kanan ke Kiri) Vice President Marketing Management Telkom Aulia E. Marinto, Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana, President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata

Selasa, 25 Juni 2019 - 06:50 WIB

Gandeng Grab, Telkom Manjakan Pelanggan Dalam Berlangganan IndiHome

Jakarta – Guna memberikan kemudahan dan manfaat lebih kepada pelanggan IndiHome, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menjalin kerjasama promosi bersama melalui GrabRewards dengan Grab.…