PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

Property Guru Awards 2024 kembali digelar
Property Guru Awards 2024 kembali digelar

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards kembali digelar. Saat ini program penghargaan real estat paling eksklusif dan bergengsi di Asia ini tengah memasuki proses submisi.

Acara seremoni dan gala dinnerPropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10 yang dipersembahkan oleh Kohler dan didukung oleh Property Klik, akan diselenggarakan pada Jum'at, 23 Agustus 2024 di The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place.

Pendaftaran dari industri pengembang maupun publik saat ini tengah dibuka hingga 31 Mei 2024 melalui Asiapropertyawards.com/nominations. 

Di tahun 2024, penghargaan ini ingin mengapresiasi dan memberikan penganugerahan kepada lebih dari 80 kategori, yang mencakup perusahaan, desain dan proyek dari wilayah Jabodetabek hingga lingkup Indonesia Raya. 

Penambahan kategori ini juga hadir di masa-masa transisi dalam dunia properti di Indonesia. PropertyGuru Indonesia juga akan memberikan penghargaan bagi mitra Internasional terbaik yang telah membangun kerja sama dengan para pelaku industri pengembangan dalam negeri. 

Kategori baru lainnya mengapresiasi proyek-proyek mega-township terbaik di negara ini, properti investasi, pengembangan yang terintegrasi dengan alam, serviced office, dan galeri penjualan.

Jules Kay, General Manager PropertyGuru Asia Property Awards and Events mengungkap kebanggaannya membuka acara PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10, seiring dengan 274 juta pencari properti di negara ini yang memasuki era transformasi dan transisi. 

"Seiring dengan percepatan pemulihan ekonomi yang diiringi dengan perluasan transportasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, juga kebijakan visa yang lebih longgar, kami berharap dapat menyajikan opsi real estate Indonesia yang beragam dan menarik mulai dari Jakarta hingga Bali pada tahun ini,” kata Jules Kay.

Sebagai tambahan informasi lainnya, Property Klik kini telah resmi menjadi mitra PropertyGuru Indonesia Property Awards tahun 2024. 

Menjadi solusi terpadu untuk menjual, membeli, dan menyewakan real-estat, Property Klik membantu masyarakat Indonesia memiliki rumah impian mereka dan membantu menawarkan rekomendasi properti yang tepat.

Pemenang Penghargaan 2024 ditentukan oleh panel juri independen yang terdiri dari tokoh-tokoh senior di sektor properti dan bidang terkait.

Nantinya, pemenang utama PropertyGuru Indonesia Property Awards akan dikirim ke Bangkok untuk bersaing dengan rekan-rekan sesama pengembang properti dari lingkup Asia Pasifik pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards pada bulan Desember 2024.

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024. 

Rangkaian kegiatan ini menyasar pasar properti terkemuka di kawasan ini, yang mencakup Asia Tenggara, Asia Timur, Asia Selatan, dan Oseania. Acaranya puncak dirayakan dengan jamuan makan malam eksklusif dan seremoni.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mobil listrik

Sabtu, 18 Mei 2024 - 17:57 WIB

Strategi Marketing Dalam Penjualan Kendaraan Listrik atau EV

Dunia transportasi tengah mengalami transformasi besar dengan kemunculan kendaraan listrik (EV) sebagai pemain utama. Hal ini menandakan pergeseran menuju era baru dalam mobilitas manusia, di…

Prescon HI Drone Dragrace 2 di PIK 2

Sabtu, 18 Mei 2024 - 16:27 WIB

HOGERS Indonesia Gelar Balapan Motor Besar Harley Davidson

HOGERS Indonesia menggelar lomba balapan dan ketangkasan motor Harley terbesar di Indonesia. Event berskala Nasional buatan HOGERS Indonesia Drag Race of National Event 2 (HIDRONE2) ini dilaksanakan…

Implementasi IoT untuk pertanian

Sabtu, 18 Mei 2024 - 15:02 WIB

Jadi Mitra Kemkominfo, MSMB Implementasi Sistem Pintar Berbasis IoT untuk 7 Green House di Temanggung

PT Mitra Sejahtera Membangun Bangsa (MSMB), start up agritech dari Sleman, Yogyakarta, baru-baru ini menjadi mitra layanan implementasi teknologi berbasis IoT (Internet of Things) Kementerian…

Direktur Utama Telkomsat, Lukman Hakim Abd. Rauf

Sabtu, 18 Mei 2024 - 14:37 WIB

Telkomsat dan Starlink Tandatangani Kerja Sama Layanan Segmen Enterprise di Indonesia

Telkomsat dan Starlink melakukan Penandatanganan Kerja Sama (PKS) untuk layanan segmen enterprise berbagai wilayah di Indonesia.

SUPER AIR JET Buka Rute Baru

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:39 WIB

Dukung IKN, SUPER AIR JET Buka Rute Baru!

SUPER AIR JET mulai 6 Juni 2024 perkenalkan penerbangan non-stop pertama dari Bandar Udara Dhoho, Kediri, Jawa Timur ke Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur,…