Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.
Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kasus diabetes di Indonesia kini kian jadi masalah serius. menurut International Diabetes Federation (IDF), jumlah penderita diabetes di Indonesia mencapai lebih dari 19 juta kasus dan akan terus meningkat setiap tahunnya. 

Hal ini rupanya menjadi perhatian serius bagi salah satu diva ternama tanah air, Vina Panduwinata yang menyampaikan keprihatinannya. Apalagi, penderita diabetes seringkali mengalami beban yang sangat berat mulai dari kurangnya edukasi & informasi, beban psikologis, hingga rasa sakit yang harus diderita.

“Di Indonesia, masih terlalu sedikit orang yang memahami penyakit diabetes. Padahal diabetes itu luar biasa bahayanya” tandasnya.

Vina Panduwinata membeberkan sejumlah pengalamannya menghadapi penderita diabetes yang kurang edukasi hingga berujung pada komplikasi. Menurutnya, kurangnya edukasi jadi salah satu faktor terbesar banyaknya penderita diabetes yang semakin jauh dari kesembuhan. 

Memiliki kerabat penderita diabetes yang terkena komplikasi hingga harus diamputasi dan meninggal dunia, membuat Vina Panduwinata ingin memberikan aksi nyata dalam membantu memberikan edukasi dan solusi nyata bagi pejuang diabetes di Indonesia.

Menggandeng perusahaan suplemen alami khusus diabetes, mGanik Nutrition, Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes. 

“Buat Mama Ina, apa sih yang bisa aku lakukan dalam hidup ini, mencoba melakukan  kebaikan dan itu aku satu visi sama mGanik. Salah satu solusi yang luar biasa, mudah, enak, dan Mama Ina sudah merasakan hasilnya” tuturnya.

mGanik Metafiber sebagai pionir SugarBlocker Pertama di Indonesia memberikan solusi alami untuk menurunkan dan menjaga stabilitas gula darah. 

Sebagai pemblokir glukosa, mGanik Metafiber dapat mencegah kenaikan gula darah setelah makan. Gel Metafiber akan memerangkap glukosa dari makanan dalam organ pencernaan agar tidak terserap dalam aliran darah. 

Terbukti pada tahun 2023, mGanik Metafiber dianugerahi Award Top Innovation sebagai produk minuman serat alami pemblokir gula untuk penderita diabetes.

Kabar baiknya, di awal tahun 2024, telah diluncurkan mGanik Metafiber Travel Size. Harapannya, dengan kemasan sachet ini akan memudahkan masyarakat khususnya penderita diabetes membawa mGanik Metafiber saat bepergian.

Bersamaan dengan peluncuran produk baru mGanik Metafiber dalam kemasan sachet, mGanik berkolaborasi dengan Vina Panduwinata mengusung tajuk “Turun-Turun Stabil” yang disiarkan dalam youtube channel mGanik dengan harapan dapat memotivasi dan memberikan semangat bagi pejuang diabetes di Indonesia agar dapat mengontrol gula darahnya dan selangkah lebih dekat menuju kesembuhan.

mGanik Solusi Alami, Gula Darah Turun Turun Stabil!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Umana Bali Resort

Senin, 20 Mei 2024 - 16:29 WIB

Umana Bali, Resort di Ungasan yang Masuk Daftar Hotel Baru Terbaik Travel + Leisure

Sebuah resor yang terletak di lokasi paling selatan Bali, Umana Bali, LXR Hotels & Resorts berhasil masuk ke dua kategori yang disusun Travel + Leisure. Pertama, Umana Bali menjadi salah satu…

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK)

Senin, 20 Mei 2024 - 16:08 WIB

Kapal PTK Resmi Beroperasi di Perairan Internasional

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) agresif melakukan ekspansi bisnis di pasar global. Ekspansi bisnis global ditandai dengan dimulainya operasional Transko Moloko di perairan Malaysia.

UOB Lady’s Card

Senin, 20 Mei 2024 - 15:42 WIB

UOB Indonesia Meluncurkan Desain dan Tagline Terbaru Lady’s Card

UOB Indonesia mengumumkan pembaruan UOB Lady’s Card yang merupakan kartu kredit pertama di Asia Tenggara dengan fokus pada kaum perempuan. UOB Lady’s Card dirancang untuk menawarkan keuntungan,…

SPKLU

Senin, 20 Mei 2024 - 14:33 WIB

Tren Mobil Listrik dan Renewable Energy Daya Pikat Investasi Kawasan Industri Kendal

Pemerintah Indonesia saat ini tengah giat mendorong pemanfaatan energi baru dan terbarukan (renewable energy) guna menurunkan emisi gas rumah kaca. Berbagai upaya dilakukan pemerintah, seperti…

PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP)

Senin, 20 Mei 2024 - 14:31 WIB

Mengusung Produk Baja Ramah Lingkungan, GRP Siap Bersaing di Pasar Baja Dunia

PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP) terus menggenjot penjualan baja ke pasar ekspor. Perseroan optimistis prospek dan permintaan ekspor baja pada tahun 2024 masih ada ruang untuk terus bertumbuh.…