So Fresh Minyak Wangi Angin Aromateraphy, Rahasia Anti Tepar Saat Mudik Lebaran

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 07 April 2024 - 18:48 WIB

So Fresh Minyak Wangi Angin Aromateraphy, Rahasia Anti Tepar Saat Mudik Lebaran
So Fresh Minyak Wangi Angin Aromateraphy, Rahasia Anti Tepar Saat Mudik Lebaran

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Sebagai rahasia anti tepar sehari-hari, WINGS Care meluncurkan inovasi terbaru, yaitu So Fresh Minyak Angin Aromatherapy yang siap menemani kapan pun dan di mana pun, terutama saat mudik lebaran.

So Fresh Minyak Angin Aromatherapy hadir di momen yang tepat agar pikiran dan tubuh para pemudik tetap fresh setibanya di kampung halaman. 

Ketika di perjalanan, para pemudik dapat melepas stres sejenak bersama So Fresh Minyak Angin Aromatherapy di beberapa titik posko mudik seperti, Rest Area Tol Cipularang KM 147 Bandung dan Rest Area Tol Cipali KM 166 Majalengka pada 3 - 9 April 2024, serta Rest Area Tol Cipali KM 88 dan 102 mulai 5 - 8 April 2024.

Mita Ardiani, Marketing Manager Personal Care Category WINGS Group, membocorkan bagaimana So Fresh Minyak Angin Aromatherapy dapat diandalkan sebagai rahasia anti tepar. 

"Kami sangat memahami kebutuhan masyarakat untuk bisa menjaga kesehatan tubuh dan pikiran yang seimbang sehari-hari. Terlebih saat ini sudah memasuki momen mudik lebaran yang mengharuskan pemudik untuk tetap terjaga menghadapi kemacetan di jalan," kata Mita. 

"Jadi, sangat cocok membawa So Fresh Minyak Angin Aromatherapy karena dilengkapi dengan teknologi hot lock system yang memberikan kehangatan tahan lama, mengandung real essential oil dengan wangi yang menyegarkan, dan ada roll ball dinamis untuk pijatan sehingga lebih rileks dan tidak gampang tepar di jalan,” ungkap Mita lagi.

Selain menjadi rahasia anti tepar masyarakat saat mudik lebaran, So Fresh Minyak Angin Aromatherapy juga dapat diandalkan dalam berbagai situasi keseharian. Mulai dari bangun tidur, saat mobilisasi di perjalanan, hingga setelah beraktivitas yang menguras tenaga dan pikiran, mengoles So Fresh Minyak Angin Aromatherapy dapat membuat pikiran kembali rileks dan badan segar bugar.

Di awal peluncurannya, So Fresh Minyak Angin Aromatherapy hadir dalam dua varian, yaitu Hot dan Eucalyptus. Varian Hot diformulasikan untuk membantu meredakan pegal-pegal pada tubuh dengan memberikan sensasi lebih hangat pada kulit dan membantu mengurangi ketegangan otot. Varian ini cocok digunakan setelah seharian beraktivitas atau ketika tubuh terasa pegal dan lelah. 

Sementara itu, varian Eucalyptus dirancang khusus untuk  membantu melegakan pernapasan. Aroma dari Eucalyptus dapat membantu meredakan pusing dan membuat badan menjadi lebih rileks saat digunakan. 

Kedua varian So Fresh Minyak Angin Aromatherapy tersebut untuk pertama kalinya diperkenalkan dengan memberikan pengalaman langsung kepada masyarakat selama musim mudik lebaran. Sejumlah kegiatan menarik yang siap menemani para pemudik bersama So Fresh Minyak Angin Aromatherapy di beberapa rest area.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Umana Bali Resort

Senin, 20 Mei 2024 - 16:29 WIB

Umana Bali, Resort di Ungasan yang Masuk Daftar Hotel Baru Terbaik Travel + Leisure

Sebuah resor yang terletak di lokasi paling selatan Bali, Umana Bali, LXR Hotels & Resorts berhasil masuk ke dua kategori yang disusun Travel + Leisure. Pertama, Umana Bali menjadi salah satu…

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK)

Senin, 20 Mei 2024 - 16:08 WIB

Kapal PTK Resmi Beroperasi di Perairan Internasional

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) agresif melakukan ekspansi bisnis di pasar global. Ekspansi bisnis global ditandai dengan dimulainya operasional Transko Moloko di perairan Malaysia.

UOB Lady’s Card

Senin, 20 Mei 2024 - 15:42 WIB

UOB Indonesia Meluncurkan Desain dan Tagline Terbaru Lady’s Card

UOB Indonesia mengumumkan pembaruan UOB Lady’s Card yang merupakan kartu kredit pertama di Asia Tenggara dengan fokus pada kaum perempuan. UOB Lady’s Card dirancang untuk menawarkan keuntungan,…

SPKLU

Senin, 20 Mei 2024 - 14:33 WIB

Tren Mobil Listrik dan Renewable Energy Daya Pikat Investasi Kawasan Industri Kendal

Pemerintah Indonesia saat ini tengah giat mendorong pemanfaatan energi baru dan terbarukan (renewable energy) guna menurunkan emisi gas rumah kaca. Berbagai upaya dilakukan pemerintah, seperti…

PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP)

Senin, 20 Mei 2024 - 14:31 WIB

Mengusung Produk Baja Ramah Lingkungan, GRP Siap Bersaing di Pasar Baja Dunia

PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP) terus menggenjot penjualan baja ke pasar ekspor. Perseroan optimistis prospek dan permintaan ekspor baja pada tahun 2024 masih ada ruang untuk terus bertumbuh.…