BNI Pastikan Layanan Siap Sambut Idul Fitri 2024

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 06 April 2024 - 20:09 WIB

Gedung BNI di Pejompongan Jakarta Pusat
Gedung BNI di Pejompongan Jakarta Pusat

INDUSTRY.co.id-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memastikan kesiapan operasional dan layanan outlet dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H atau Lebaran 2024.

BNI telah menyiapkan 1.781 outlet yang terdiri dari 195 Kantor Cabang, 1.586 Kantor Cabang Pembantu, dan 192 BNI Layanan Gerak (O-Branch). BNI juga memastikan layanan dari 191.085 Agen46 dan 13.390 ATM/CRM akan tetap beroperasi selama libur Lebaran tahun ini.

Direktur Network & Services BNI Ronny Venir mengatakan, Lebaran yang identik dengan tradisi mudik kali ini tentu akan membuat kebutuhan masyarakat terhadap layanan perbankan meningkat.

"Kami ingin memastikan kelancaran transaksi nasabah dan masyarakat selama Lebaran 2024. BNI siaga melayani di berbagai channel, mulai dari outlet, O-Branch, Agen46, ATM/CRM, hingga BNI Mobile Banking," ujar Ronny.

Lebih lanjut, Ronny menjelaskan, cabang-cabang BNI akan tetap beroperasi secara terbatas untuk melayani kebutuhan transaksi nasabah dan masyarakat Indonesia.

Adapun khusus untuk BNI Layanan Gerak atau O-Branch yang dikonsep sebagai Banking Cafe Mobile juga akan ditempatkan pada titik-titik strategis di jalur mudik selama arus mudik dan arus balik.

Sebanyak 11 O-Branch akan ditempatkan di jalur mudik, 13 di rest area, satu di tempat wisata, dan dua di terminal untuk melayani transaksi masyarakat.

Agen46 juga siap melayani masyarakat di berbagai daerah dengan layanan seperti pembukaan rekening, tarik tunai, setor tunai, transfer, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan top up TapCash selama libur Lebaran.

Di samping itu, lanjut Ronny, BNI juga mempersiapkan BNI CX Center yang akan beroperasi 24 jam dalam memberikan layanan pengaduan secara online untuk melayani dan membantu masyarakat selama libur Lebaran sehingga Voice of Customer dapat dilayani dari berbagai channel.

"Kami berharap masyarakat dapat merasakan pelayanan BNI yang wonderful dimanapun dan kapanpun ketika bersama keluarga merayakan kemenangan di tahun ini," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

 PT Gunung Bara Utama (GBU) memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kutai Barat.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 08:26 WIB

Gunung Bara Utama Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Kutai Barat

PT Gunung Bara Utama (GBU) memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kutai Barat.

Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Rila Mandala

Sabtu, 25 Mei 2024 - 08:20 WIB

Terakreditasi IABEE, President University Siap Cetak Lulusan Ilmu Komputer Berstandar Internasional

Orang tua menginginkan anak-anaknya melanjutkan kuliahnya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, berupa kuliah di Perguruan Tinggi. Apalagi era teknologi, kemampuan menguasai teknologi akan…

Foto kiri-kanan (Markus Rozano Antar Prasetyo - Bung Kepra selaku Ketua Koordinator Pergelaran; Dirjen Bimas Budha Supriyadi; Ketua Umum Panitia Acara Siddhartha The Musical, Sutina Irsan)

Sabtu, 25 Mei 2024 - 02:40 WIB

Keren! Hadir Kembali Setelah 17 Tahun, Siddhartha The Musical Sukses Hipnotis Warga Jakarta

Jakarta- Kerinduan warga Jakarta, khususnya umat Budha akan Siddhartha The Musical akhirnya terobati. Penampilan para seniman panggung Siddharta The Musical sukses menghipnotis warga yang memadati…

[Ki-Ka] M. Ade Kurniawan - CEO of ACSI, Jaja Ahmad Subarja - President Director of ACSI Corp, Yusup

Jumat, 24 Mei 2024 - 21:22 WIB

Kukuhkan Kepemimpinan Teknologi Lingkungan, Cetta Akuisisi EAS.ai

Akuisisi EAS.ai akan memperkuat posisi Cetta sebagai pemimpin dalam industri teknologi lingkungan di Indonesia dengan mengembangkan kemampuan teknologi AI-nya serta membuka peluang pasar baru.