Bikin Nyaman Tiba di Kampung Halaman, BTN Berangkatkan Sekitar 2.000 Pemudik

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 05 April 2024 - 18:01 WIB

BTN Berangkatkan Sekitar 2.000 Pemudik
BTN Berangkatkan Sekitar 2.000 Pemudik

INDUSTRY.co.id, Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. memberangkatkan sekitar 2.000 pemudik secara gratis di masa mudik Lebaran Tahun 2024. Fasilitas mudik gratis tersebut disediakan untuk mendukung terjaminnya kenyamanan dan keamanan selama periode mudik Lebaran.

Direktur Utama BTN Nixon LP Napitupulu mengatakan fasilitas mudik gratis tersebut diberikan untuk mendukung Pemerintah dalam meningkatkan penggunaan transportasi umum di masa mudik Lebaran 2024.

"Kami berharap para pemudik merasa nyaman di perjalanan dan tiba di rumah kampung halaman mereka dengan selamat. Karena kami sadar bahwa rumah adalah tempat ternyaman dan teraman untuk pulang dan merayakan Hari Raya Lebaran bersama keluarga," tutur Nixon usai menyapa para pemudik dalam Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 di Monas, Jakarta, Jumat (5/4).

Secara total, BTN  menyediakan fasilitas mudik gratis berupa puluhan bus hingga konsumsi untuk tujuan jalur mudik Jakarta-Malang, Jakarta-Solo, Jakarta-Yogyakarta, dan Jakarta-Padang. Para pemudik tersebut diberangkatkan secara bertahap pada Kamis, 4 April 2024 dan Jumat, 5 April 2024.

Adapun, selama bulan Ramadan 2024, BTN juga menggelar Safari Ramadan di berbagai kota besar di Indonesia. Melalui kegiatan tersebut, Direktur Utama dan Jajaran Direksi BTN terjun langsung menyalurkan santunan bagi anak yatim piatu, bantuan sembako, bantuan bencana banjir, hingga bantuan sarana kesehatan di sekitar wilayah operasional perseroan.

"Bulan Ramadan menjadi kesempatan untuk terus berbuat baik sesuai dengan komitmen BTN ikut mensejahterahkan masyarakat Indonesia melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan," tutur Nixon.

           

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi berdayakan apoteker lewat platform PharmAcademy.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:42 WIB

Setahun Pharmacademy, Kuatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi hadirkan platform PharmAcademy yang telah menguatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia.

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

 PT Gunung Bara Utama (GBU) memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kutai Barat.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 08:26 WIB

Gunung Bara Utama Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Kutai Barat

PT Gunung Bara Utama (GBU) memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kutai Barat.

Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Rila Mandala

Sabtu, 25 Mei 2024 - 08:20 WIB

Terakreditasi IABEE, President University Siap Cetak Lulusan Ilmu Komputer Berstandar Internasional

Orang tua menginginkan anak-anaknya melanjutkan kuliahnya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, berupa kuliah di Perguruan Tinggi. Apalagi era teknologi, kemampuan menguasai teknologi akan…

Foto kiri-kanan (Markus Rozano Antar Prasetyo - Bung Kepra selaku Ketua Koordinator Pergelaran; Dirjen Bimas Budha Supriyadi; Ketua Umum Panitia Acara Siddhartha The Musical, Sutina Irsan)

Sabtu, 25 Mei 2024 - 02:40 WIB

Keren! Hadir Kembali Setelah 17 Tahun, Siddhartha The Musical Sukses Hipnotis Warga Jakarta

Jakarta- Kerinduan warga Jakarta, khususnya umat Budha akan Siddhartha The Musical akhirnya terobati. Penampilan para seniman panggung Siddharta The Musical sukses menghipnotis warga yang memadati…