Proteksi Jasindo Saat Mudik, Mulai dari Kendaraan Hingga Penumpang

Oleh : Herry Barus | Jumat, 05 April 2024 - 15:13 WIB

Proteksi Jasindo Saat Mudik, Mulai dari Kendaraan Hingga Penumpang
Proteksi Jasindo Saat Mudik, Mulai dari Kendaraan Hingga Penumpang

INDUSTRY.co.id -   Jakarta - Asuransi Jasindo berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik pada momentum Lebaran tahun ini.

Setelah sebelumnya meluncurkan produk “Jasindo Mudik”, Asuransi Jasindo kembali mengingatkan kepada masyarakat mengenai pentingnya aspek perlindungan saat melakukan perjalanan mudik, tidak hanya terbatas pada keselamatan pribadi. Namun, keamanan kendaraan yang digunakan juga perlu diperhatikan.

“Melalui produk asuransi kendaraan milik Jasindo, masyarakat akan menjadi lebih aman dan tidak terganggu oleh risiko finansial selama masa libur Lebaran mendatang,” Kata Brellian Gema, Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo melalui siaran pers pada Jumat (5/4)

Produk Asuransi Kendaraan milik Jasindo dapat menjamin dengan 2 (dua) kondisi. Pertama adalah jaminan All Risk yang dapat memberikan jaminan atas segala jenis kerusakan pada kendaraan, mulai dari kerusakan ringan hingga kehilangan kendaraan. Kedua, TLO (Total Loss Only) yang mampu memberikan jaminan atas kendaraan bila terjadi kerusakan senilai 75% atau lebih dari harga mobil.

Sebagai perusahaan yang telah berpengalaman selama lebih dari 50 tahun memberikan proteksi bagi masyarakat dan pelaku bisnis di Indonesia, Asuransi Jasindo menyadari pentingnya perlindungan moda transportasi, terutama saat mudik Lebaran. Pasalnya, risiko- risiko seperti tabrakan, perbuatan jahat, pencurian, dan risiko penyeberangan antarpulau bisa saja menjadi musibah selama perjalanan.

“Risiko-risiko itu yang kami harap tidak dialami oleh masyrakat saat mudik, sehingga kami berkomitmen untuk menyediakan produk Asuransi Kendaraan Bermotor agar masyarakat bisa tenang dan nyaman sampai di kampung halaman,” Kata Brellian.

Selain itu, tersedia juga jaminan perluasan yang dapat ditambahkan sesuai kebutuhan, seperti Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga, Personal Accident untuk Driver dan Penumpang, Kerusuhan dan Huru Hara, Banjir, serta Terorisme dan Sabotase.

“Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk asuransi kendaraan ini, dapat menghubungi contact center Asuransi Jasindo di 1500-073 atau datang langsung ke 30 jaringan Representative Office terdekat kami yang tersebar di seluruh Indonesia,” tutup Brellian.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK)

Senin, 20 Mei 2024 - 16:08 WIB

Kapal PTK Resmi Beroperasi di Perairan Internasional

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) agresif melakukan ekspansi bisnis di pasar global. Ekspansi bisnis global ditandai dengan dimulainya operasional Transko Moloko di perairan Malaysia.

UOB Lady’s Card

Senin, 20 Mei 2024 - 15:42 WIB

UOB Indonesia Meluncurkan Desain dan Tagline Terbaru Lady’s Card

UOB Indonesia mengumumkan pembaruan UOB Lady’s Card yang merupakan kartu kredit pertama di Asia Tenggara dengan fokus pada kaum perempuan. UOB Lady’s Card dirancang untuk menawarkan keuntungan,…

SPKLU

Senin, 20 Mei 2024 - 14:33 WIB

Tren Mobil Listrik dan Renewable Energy Daya Pikat Investasi Kawasan Industri Kendal

Pemerintah Indonesia saat ini tengah giat mendorong pemanfaatan energi baru dan terbarukan (renewable energy) guna menurunkan emisi gas rumah kaca. Berbagai upaya dilakukan pemerintah, seperti…

PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP)

Senin, 20 Mei 2024 - 14:31 WIB

Mengusung Produk Baja Ramah Lingkungan, GRP Siap Bersaing di Pasar Baja Dunia

PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP) terus menggenjot penjualan baja ke pasar ekspor. Perseroan optimistis prospek dan permintaan ekspor baja pada tahun 2024 masih ada ruang untuk terus bertumbuh.…

TikTok

Senin, 20 Mei 2024 - 12:55 WIB

Analyzing TikTok's Marketing Model

In the digital age, social media platforms have revolutionized marketing strategies, offering innovative ways for brands to connect with their audiences. Among these platforms, TikTok has emerged…