Rayakan Idul Fitri Lebih Wangi bersama BliBli Lebaran Sale 4.4

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 04 April 2024 - 10:56 WIB

Parfum Onix di Blbli Sale Lebaran 4.4
Parfum Onix di Blbli Sale Lebaran 4.4

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Merek parfum anak muda terkemuka, Parfum Onix berpartisipasi dalam Blibli Doble Day 4.4 alias BliBli Lebaran Sale yang berlangsung tanggal 4 April 2024. ACara ini merupakan kesempatan istimewa bagi pengguna baru di aplikasi BliBli.

Bagi user yang belum pernah berbelanja di Blibli, momen ini adalah kesempatan sempurna untuk mulai berbelanja. Dengan Voucher Diskon khusus untuk 300 pengguna baru pertama, setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk mengeksplorasi dan menikmati keuntungan ini. 

Tidak ada syarat belanja minimum, yang berarti kebebasan penuh untuk memilih apa saja, mulai dari koleksi terbaik Parfum Onix hingga berbagai barang lain yang kamu perlukan.

Apa Itu BliBli Lebaran Sale? Pada dasarnya program ini merayakan tanggal kembar biasa disebut Blibli Double Day 4.4. Onix Fragrance akan memberikan kupon diskon senilai maksimum Rp35.000 kepada pengguna baru Blibli. 

Yang menarik, tidak ada batas minimal transaksi untuk dapat memanfaatkan kupon diskon ini. Namun, perlu diingat bahwa kuota untuk kupon diskon ini terbatas, hanya tersedia sebanyak 300 kupon.

Promo ini merupakan bagian dari upaya Parfum Onix untuk menarik lebih banyak pengguna baru ke aplikasi Blibli, diharapkan lebih banyak pengguna yang akan mencoba bertransaksi di aplikasi ini.

Untuk mendapatkan Voucher Diskon, pengguna baru BLIBli hanya perlu mengunduh aplikasi BliBli melalui Google Play Store atau App Store. Setelah mendaftar sebagai pengguna, mereka dapat memasukkan kode kupon saat berbelanja produk Parfum Onix. Diskon akan otomatis diberlakukan pada total pembayaran.

Mengapa Harus Ikut Blibli Double Day 4.4? Ternyata 

Banyak tawaran yang sangat menarik di BliBli Lebaran Sale 4.4. Diantaranya, Diskon Double Day untuk dapatkan diskon maksimum Rp35.000 untuk setiap pembelian produk Parfum Onix. 

Tanpa minimal transaksi, tidak ada batasan minimal transaksi, sehingga semua pengguna baru dapat menikmati diskon ini. Dan terbatas, untuk kuota kupon hanya tersedia untuk 300 pengguna pertama. Segera manfaatkan kesempatan ini sebelum kehabisan.

Dan untuk cara gunakan voucher diskon dengan cara, mengunduh aplikasi BliBli melalui Google Play Store atau App Store dan daftar sebagai pengguna baru, dilanjutkan dengan memilih produk Parfum Onix yang diinginkan. Jangan lupa masukkan kode kupon saat checkout lalu nikmati diskon ganda!

Promo ini merupakan kesempatan bagi kamu untuk menjelajahi dan menikmati berbagai produk berkualitas di Blibli dengan keuntungan ekstra. BliBli berkomitmen untuk menyediakan pengalaman belanja yang tidak hanya mudah dan efisien, tetapi juga memuaskan dan menyenangkan.

Jangan Lewatkan Blibli Double Day 4.4! Segera catat tanggalnya dan manfaatkan kesempatan ini untuk membeli parfum berkualitas dari Parfum Onix. Diskon ganda ini hanya berlaku pada tanggal 4 April 2024. Selamat berbelanja!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Seorang pedagang sayur mayur nasabah Jak One Merchant Bank DKI tengah menjajakan dagangannya yang transaksinya di Pasar Jati Rawasari, Jakarta Pusat (30/04). Sampai dengan Q1 2024, kredit dan pembiayaan UMKM Bank DKI naik 39,18% dari Rp3,8 triliun per Maret 2023 menjadi Rp5,2 triliun Per Maret 2024.

Senin, 29 April 2024 - 23:53 WIB

Q1 2024, Kredit UMKM Bank DKI Tumbuh 39,18%

Jakarta - Bank DKI terus fokus tingkatkan portofolio UMKM sesuai dengan visi dan misi bank. Sampai dengan Q1 2024, kredit dan pembiayaan UMKM naik 39,18% dari Rp3,8 triliun per Maret 2023 menjadi…

Melalui Sertifikasi B Corp, Xurya menegaskan fokus perusahaan pada perkembangan yang berkelanjutan, baik dalam aspek lingkungan maupun sosial.

Senin, 29 April 2024 - 21:56 WIB

Perusahaan Energi Terbarukan Indonesia, Xurya, Raih Sertifikasi B Corp

Menegaskan fokus perusahaan pada perkembangan yang berkelanjutan, Xurya menjadi salah satu pionir perusahaan energi terbarukan di Indonesia yang Tersertifikasi B Corp.

 PAPDI Umumkan Pembaruan Rekomendasi Jadwal Vaksinasi Dewasa 2024

Senin, 29 April 2024 - 21:00 WIB

PAPDI Perbarui Rekomendasi Vaksin Dewasa Dengan Menambahkan PCV15

Selain diberikan kepada bayi dan anak-anak, vaksin PCV15 juga telah disetujui oleh BPOM untuk diberikan kepada dewasa guna memberikan perlindungan terhadap 15 serotipe bakteri pneumokokus.

Dialog Forum Merdeka Barat 9 (FMB9) yang mengangkat tema 'Lindungi Hak Pekerja dalam Bisnis'. (FMB9)

Senin, 29 April 2024 - 20:40 WIB

Perpres 60/2023, Pemerintah Dorong Bisnis Ramah HAM & Kesejahteraan Pekerja

Jakarta, FMB9 - Pemerintah telah mengesahkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 60 Tahun 2023 tentang Strategi Nasional Bisnis dan Hak Asasi Manusia sebagai respons terhadap kebutuhan akan perlindungan…

Direksi BNI usai paparan kinerja

Senin, 29 April 2024 - 18:33 WIB

BNI Raih Laba Bersih Rp5,33 Triliun Kuartal I 2024

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI konsisten mencatatkan pertumbuhan kinerja keuangan yang positif dan berkelanjutan pada periode awal tahun 2024.