Terinspirasi dari Golf, Kate Spade New York Hadirkan Pop-Up Imersif di Jakarta

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 03 April 2024 - 14:12 WIB

Pop-Up kate spade new york di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta.
Pop-Up kate spade new york di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - dalam rangka merayakan koleksi Spring 2024 terbarunya, kate spade new york umumkan dibukanya instalasi pop-up yang bersifat imersif dan bertemakan golf di Jakarta. 

Brand  gaya hidup dan fesyen global ini mengundang konsumennya untuk menjelajahi toko pop-up ini, bermain di aktivitas mini-golf, serta menikmati kafe dengan kudapan eksklusif yang tersedia dalam waktu terbatas.

Koleksi Spring 2024 dari kate spade new york mengantarkan komitmen brand dalam merayakan kebahagiaan, yang telah menjadi DNA dari brand  satu ini dengan menggunakan warna cerah, pola grafis, dan tekstur yang tak terduga. Baik itu untuk mengayunkan stik golf hingga hole ke-18 atau hanya bermain biasa dengan santai.

Koleksi ini menampilkan beberapa tas ikonis Sam bag yang dilukis ulang dengan astroturf dan berkilau dengan aksen bola dan stik golf, tas crossbody dengan dompet koin yang berbentuk dimpled ball, dan koleksi ready-to-wear yang memiliki print argyle. 

Koleksi perhiasan juga menarik perhatian dengan gaya caddy yang chic; koleksi sport clubs, bendera, dan banyak lagi yang terinspirasi dari olahraga golf. Bahkan, ada juga tas wicker windmill yang terinspirasi dari mini-golf.

Dibalut dengan warna ikonis kate spade green, desain pop-up ini menampilkan kotak kado yang sangat besar dan ditumpuk di atas lantai bernuansa  rumput musim semi yang dipangkas dengan pola argyle. 

Sebagai bagian dari koleksi kapsul golf, pop-up ini menampilkan elemen desain yang terinspirasi dari mini golf course. Instalasi imersif ini menyambut tamu untuk berpartisipasi dalam permainan golf. Terbuka kesempatan untuk menampilkan keahlian para tamu dalam golf atau sekadar mencoba untuk pertama kalinya, untuk memenangkan hadiah eksklusif. 

Pop-up ini juga menghadirkan kafe dengan menu terkurasi yang dikaryakan bersama dengan cafe NOB, di mana para tamu dapat menikmati hidangan yang terinspirasi dari  kate spade new york, seperti matcha bomboloni, nutella croissant, pistachio éclair, dan banyak lagi. 

Minuman segar untuk melepas dahaga juga akan membawa para tamu ke kota New York secara instan, beberapa di antaranya adalah smanthus Matcha Espresso, Kyoto Fizz, dan Citrus Sunrise. All in all, it will be a hole in one!

Instalasi pop-up ini akan terbuka untuk umum mulai pada tanggal 27 Maret hingga 21 April 2024 di The Forum, Mall Kelapa Gading 3 mulai pukul 10.00-21.00.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian, Reni Yanita.

Senin, 24 Maret 2025 - 06:00 WIB

Kemenperin Perkuat Branding IKM Kosmetik dan Obat Tradisional Lokal

Industri kosmetik dan obat tradisional di Indonesia semakin menunjukkan pertumbuhan yang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Potensi industri kosmetik dan obat tradisional lokal memiliki ciri…

Petambak ikan model Drum binaan BRI

Senin, 24 Maret 2025 - 05:53 WIB

Terdepan Dukung UMKM, BRI Raih Penghargaan Internasional Best SME Bank in Indonesia

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam layanan perbankan bagi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia. Terbaru, perseroan…

STAR4Hire Luncurkan DreamLeap Program, Solusi Terobosan Karier Global Menuju Amerika Serikat dan Negara Maju

Senin, 24 Maret 2025 - 05:44 WIB

STAR4Hire Luncurkan DreamLeap Program, Solusi Terobosan Karier Global Menuju Amerika Serikat dan Negara Maju

Jakarta– STAR4Hire, ekosistem percepatan karier global yang berbasis di Indonesia, secara resmi meluncurkan DreamLeap Program, sebuah terobosan strategis dalam dunia pendidikan dan penempatan…

Pegawai BNI

Minggu, 23 Maret 2025 - 21:55 WIB

Operasional Terbatas BNI di Libur Nyepi dan Hari Raya Idul Fitri 2025

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menerapkan layanan operasional terbatas pada libur Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1947 dan Idul Fitri 1446 Hijriyah.

Katria Arintya Anindyantari - Head of Marketing Noodle Category WINGS Group Indonesia bersama The Changcuters, Brand Ambassador Mie Sedaap.

Minggu, 23 Maret 2025 - 21:00 WIB

Mie Sedaap Rayakan Kebersamaan Ramadan dengan Buka Bareng The Changcuters

BuBaRan - Buka Bareng Ramadan bersama Mie Sedaap & The Changcuters menghadirkan pengalaman penuh makna melalui hiburan, kuliner, dan kebersamaan bagi audiensnya.