Terinspirasi dari Golf, Kate Spade New York Hadirkan Pop-Up Imersif di Jakarta

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 03 April 2024 - 14:12 WIB

Pop-Up kate spade new york di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta.
Pop-Up kate spade new york di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - dalam rangka merayakan koleksi Spring 2024 terbarunya, kate spade new york umumkan dibukanya instalasi pop-up yang bersifat imersif dan bertemakan golf di Jakarta. 

Brand  gaya hidup dan fesyen global ini mengundang konsumennya untuk menjelajahi toko pop-up ini, bermain di aktivitas mini-golf, serta menikmati kafe dengan kudapan eksklusif yang tersedia dalam waktu terbatas.

Koleksi Spring 2024 dari kate spade new york mengantarkan komitmen brand dalam merayakan kebahagiaan, yang telah menjadi DNA dari brand  satu ini dengan menggunakan warna cerah, pola grafis, dan tekstur yang tak terduga. Baik itu untuk mengayunkan stik golf hingga hole ke-18 atau hanya bermain biasa dengan santai.

Koleksi ini menampilkan beberapa tas ikonis Sam bag yang dilukis ulang dengan astroturf dan berkilau dengan aksen bola dan stik golf, tas crossbody dengan dompet koin yang berbentuk dimpled ball, dan koleksi ready-to-wear yang memiliki print argyle. 

Koleksi perhiasan juga menarik perhatian dengan gaya caddy yang chic; koleksi sport clubs, bendera, dan banyak lagi yang terinspirasi dari olahraga golf. Bahkan, ada juga tas wicker windmill yang terinspirasi dari mini-golf.

Dibalut dengan warna ikonis kate spade green, desain pop-up ini menampilkan kotak kado yang sangat besar dan ditumpuk di atas lantai bernuansa  rumput musim semi yang dipangkas dengan pola argyle. 

Sebagai bagian dari koleksi kapsul golf, pop-up ini menampilkan elemen desain yang terinspirasi dari mini golf course. Instalasi imersif ini menyambut tamu untuk berpartisipasi dalam permainan golf. Terbuka kesempatan untuk menampilkan keahlian para tamu dalam golf atau sekadar mencoba untuk pertama kalinya, untuk memenangkan hadiah eksklusif. 

Pop-up ini juga menghadirkan kafe dengan menu terkurasi yang dikaryakan bersama dengan cafe NOB, di mana para tamu dapat menikmati hidangan yang terinspirasi dari  kate spade new york, seperti matcha bomboloni, nutella croissant, pistachio éclair, dan banyak lagi. 

Minuman segar untuk melepas dahaga juga akan membawa para tamu ke kota New York secara instan, beberapa di antaranya adalah smanthus Matcha Espresso, Kyoto Fizz, dan Citrus Sunrise. All in all, it will be a hole in one!

Instalasi pop-up ini akan terbuka untuk umum mulai pada tanggal 27 Maret hingga 21 April 2024 di The Forum, Mall Kelapa Gading 3 mulai pukul 10.00-21.00.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Jumat, 19 April 2024 - 05:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II kepada Marsda TNI M. Khairil Lubis, Sertijab Dansesko TNI dari Marsdya TNI Samsul Rizal kepada…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 05:45 WIB

Tinjau Ruas Tol Palembang - Betung, Menteri Basuki: Tuntas Awal 2025

Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (18/04/2024), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melakukan peninjauan progres pembangunan…

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Kamis, 18 April 2024 - 22:02 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Subang – Dalam rangka mendukung peningkatan produksi beras nasional, Holding BUMN Pangan ID Food melakukan kolaborasi bersama Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) melalui pengembangan…

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Kamis, 18 April 2024 - 21:30 WIB

Top! Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Jakarta-Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)…

Chief Commercial Officer Telin Kharisma (keempat dari kanan) dan Group Chief Executive of Dialog Axiata PLC Supun Weerasinghe (kelima dari kiri) saat penandatanganan kemitraan strategis untuk pengelolaan layanan terminasi suara dan SMS internasional antara Telin dan Dialog Axiata

Kamis, 18 April 2024 - 21:03 WIB

Telin dan Dialog Axiata Tandatangani Kemitraan Strategis untuk Kelola Layanan Terminasi Suara dan SMS Internasional

Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani pelanggan global, dan Dialog Axiata PLC, penyedia konektivitas nomor satu di Sri Lanka, telah menandatangani Perjanjian Layanan Induk (Master…