Terinspirasi dari Golf, Kate Spade New York Hadirkan Pop-Up Imersif di Jakarta

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 03 April 2024 - 14:12 WIB

Pop-Up kate spade new york di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta.
Pop-Up kate spade new york di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - dalam rangka merayakan koleksi Spring 2024 terbarunya, kate spade new york umumkan dibukanya instalasi pop-up yang bersifat imersif dan bertemakan golf di Jakarta. 

Brand  gaya hidup dan fesyen global ini mengundang konsumennya untuk menjelajahi toko pop-up ini, bermain di aktivitas mini-golf, serta menikmati kafe dengan kudapan eksklusif yang tersedia dalam waktu terbatas.

Koleksi Spring 2024 dari kate spade new york mengantarkan komitmen brand dalam merayakan kebahagiaan, yang telah menjadi DNA dari brand  satu ini dengan menggunakan warna cerah, pola grafis, dan tekstur yang tak terduga. Baik itu untuk mengayunkan stik golf hingga hole ke-18 atau hanya bermain biasa dengan santai.

Koleksi ini menampilkan beberapa tas ikonis Sam bag yang dilukis ulang dengan astroturf dan berkilau dengan aksen bola dan stik golf, tas crossbody dengan dompet koin yang berbentuk dimpled ball, dan koleksi ready-to-wear yang memiliki print argyle. 

Koleksi perhiasan juga menarik perhatian dengan gaya caddy yang chic; koleksi sport clubs, bendera, dan banyak lagi yang terinspirasi dari olahraga golf. Bahkan, ada juga tas wicker windmill yang terinspirasi dari mini-golf.

Dibalut dengan warna ikonis kate spade green, desain pop-up ini menampilkan kotak kado yang sangat besar dan ditumpuk di atas lantai bernuansa  rumput musim semi yang dipangkas dengan pola argyle. 

Sebagai bagian dari koleksi kapsul golf, pop-up ini menampilkan elemen desain yang terinspirasi dari mini golf course. Instalasi imersif ini menyambut tamu untuk berpartisipasi dalam permainan golf. Terbuka kesempatan untuk menampilkan keahlian para tamu dalam golf atau sekadar mencoba untuk pertama kalinya, untuk memenangkan hadiah eksklusif. 

Pop-up ini juga menghadirkan kafe dengan menu terkurasi yang dikaryakan bersama dengan cafe NOB, di mana para tamu dapat menikmati hidangan yang terinspirasi dari  kate spade new york, seperti matcha bomboloni, nutella croissant, pistachio éclair, dan banyak lagi. 

Minuman segar untuk melepas dahaga juga akan membawa para tamu ke kota New York secara instan, beberapa di antaranya adalah smanthus Matcha Espresso, Kyoto Fizz, dan Citrus Sunrise. All in all, it will be a hole in one!

Instalasi pop-up ini akan terbuka untuk umum mulai pada tanggal 27 Maret hingga 21 April 2024 di The Forum, Mall Kelapa Gading 3 mulai pukul 10.00-21.00.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Seorang pedagang sayur mayur nasabah Jak One Merchant Bank DKI tengah menjajakan dagangannya yang transaksinya di Pasar Jati Rawasari, Jakarta Pusat (30/04). Sampai dengan Q1 2024, kredit dan pembiayaan UMKM Bank DKI naik 39,18% dari Rp3,8 triliun per Maret 2023 menjadi Rp5,2 triliun Per Maret 2024.

Senin, 29 April 2024 - 23:53 WIB

Q1 2024, Kredit UMKM Bank DKI Tumbuh 39,18%

Jakarta - Bank DKI terus fokus tingkatkan portofolio UMKM sesuai dengan visi dan misi bank. Sampai dengan Q1 2024, kredit dan pembiayaan UMKM naik 39,18% dari Rp3,8 triliun per Maret 2023 menjadi…

Melalui Sertifikasi B Corp, Xurya menegaskan fokus perusahaan pada perkembangan yang berkelanjutan, baik dalam aspek lingkungan maupun sosial.

Senin, 29 April 2024 - 21:56 WIB

Perusahaan Energi Terbarukan Indonesia, Xurya, Raih Sertifikasi B Corp

Menegaskan fokus perusahaan pada perkembangan yang berkelanjutan, Xurya menjadi salah satu pionir perusahaan energi terbarukan di Indonesia yang Tersertifikasi B Corp.

 PAPDI Umumkan Pembaruan Rekomendasi Jadwal Vaksinasi Dewasa 2024

Senin, 29 April 2024 - 21:00 WIB

PAPDI Perbarui Rekomendasi Vaksin Dewasa Dengan Menambahkan PCV15

Selain diberikan kepada bayi dan anak-anak, vaksin PCV15 juga telah disetujui oleh BPOM untuk diberikan kepada dewasa guna memberikan perlindungan terhadap 15 serotipe bakteri pneumokokus.

Dialog Forum Merdeka Barat 9 (FMB9) yang mengangkat tema 'Lindungi Hak Pekerja dalam Bisnis'. (FMB9)

Senin, 29 April 2024 - 20:40 WIB

Perpres 60/2023, Pemerintah Dorong Bisnis Ramah HAM & Kesejahteraan Pekerja

Jakarta, FMB9 - Pemerintah telah mengesahkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 60 Tahun 2023 tentang Strategi Nasional Bisnis dan Hak Asasi Manusia sebagai respons terhadap kebutuhan akan perlindungan…

Direksi BNI usai paparan kinerja

Senin, 29 April 2024 - 18:33 WIB

BNI Raih Laba Bersih Rp5,33 Triliun Kuartal I 2024

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI konsisten mencatatkan pertumbuhan kinerja keuangan yang positif dan berkelanjutan pada periode awal tahun 2024.