Tips Lebaran dan Mudik Bebas Khawatir Dengan Momami dan Pureats

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 03 April 2024 - 13:39 WIB

Momami Saline Wipes yang mengandaung NaCl dan ekstrak kamomil dapat membantu melegakan pernapasan dan mengurangi iritasi pada hidung saat pilek.
Momami Saline Wipes yang mengandaung NaCl dan ekstrak kamomil dapat membantu melegakan pernapasan dan mengurangi iritasi pada hidung saat pilek.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebagai  salah satu ritel terkemuka yang fokus pada perlindungan bayi dan anak, Kanmo Group telah mengkurasi beberapa produk dari Momami dan Pureats untuk membuat pengalaman mudik menjadi lebih nyaman, praktis, dan menyenangkan bagi anak-anak selama bulan Ramadan ini. 

Berikut adalah beberapa rekomendasinya. 

Momami
Momami, yang telah hadir sejak tahun 2019, telah menjadi andalan jutaan orang tua modern di Indonesia dengan menyediakan rangkaian produk perawatan bayi yang praktis, aman, dan berkualitas. Momami berkomitmen untuk mengatasi tantangan-tantangan yang dihadapi orang tua dalam menjaga kebersihan dan kesehatan anak, terutama saat mudik. 

Bagi Momami, pentingnya menggunakan produk dengan bahan yang aman untuk bayi dan anak serta manfaat yang beragam dapat membuat mudik menjadi lebih praktis dan hassle free. Berikut adalah rekomendasi produk wajib saat mudik:

1. Tisu basah
Tisu basah adalah salah satu kebutuhan penting untuk menjaga kebersihan yang praktis di berbagai tempat, mulai dari dalam mobil, di restoran, hingga di pesawat. Momami menawarkan rangkaian produk tisu basah praktis yang merupakan solusi ideal untuk menjaga kebersihan anak dengan berbagai fungsi. 

Sebagai contoh, Anti-Bacterial Wipes dari Momami diformulasikan secara khusus oleh para ahli untuk melindungi kulit Si Kecil dari bakteri dan kuman. Produk ini tidak mengandung alkohol, sehingga aman digunakan untuk kulit yang sensitif, bahkan saat mengganti popok. 

Kemudian, Tooth & Gum Wipes juga dapat menjaga kebersihan oral anak karena mengandung Xylitol dan diformulasikan dengan bahan aman pangan. Apabila Si Kecil mengalami hidung tersumbat, Saline Wipes yang mengandaung NaCl dan ekstrak kamomil dapat membantu melegakan pernapasan dan mengurangi iritasi pada hidung saat pilek. 

2. Minyak Telon
Minyak telon yang memiliki aroma yang aromatik dan memberikan sensasi hangat menjadi hal yang penting saat berpergian mudik. Snuggly Telon Oil dari Momami adalah pilihan yang sempurna karena dibuat secara alami untuk memberikan rasa hangat pada tubuh Si Kecil, sehingga membantu meredakan perut kembung dan mual yang sering timbul selama perjalanan darat, udara, dan laut. 

Kandungan campuran minyak alami seperti Cajuput, Anise, Lavender, Greentea, dan Coconut memberikan efek hangat yang menyenangkan, baik di cuaca dingin maupun setelah mandi. Formula ini dirancang tanpa alkohol sehingga aman digunakan bahkan untuk bayi baru lahir. Dengan Snuggly Telon Oil, orang tua dapat memberikan perlindungan yang hangat dan nyaman bagi Si Kecil selama perjalanan mudik.

Pureats
Sebagai merek kudapan dan camilan untuk bayi dan anak, Pureats memahami betapa pentingnya peran orang tua dalam membentuk kebiasaan makan yang baik pada anak-anak. Momen bersama saat mencoba dan menikmati makanan baru dapat menjadi kesempatan berharga untuk menjalin hubungan yang erat antara orang tua dan anak, termasuk ketika mudik. 

Saat berkumpul dengan keluarga besar di kampung halaman, momen pulang mudik bisa menjadi waktu yang tepat bagi anak-anak untuk mengeksplorasi beragam rasa dan tekstur makanan dengan penuh kegembiraan. 

Tentunya, makanan ringan yang praktis dapat menjadi salah satu cara untuk memperkenalkan makanan ke anak menjadi lebih menyenangkan. Rangkaian produk dari Pureats dapat menjadi salah satu cara jitu untuk membuat snack time lebih seru karena memiliki rasa yang alami dan kandungan nutrisi yang baik. Berikut rekomendasi tipe camilan dari Pureats untuk menemani Si Kecil saat mudik:

1. Untuk Bayi
Untuk mengenalkan makanan baru kepada bayi mulai dari usia 6 bulan, Pureats merekomendasikan untuk memberikan camilan yang kaya akan nutrisi dan penuh dengan rasa makanan alami. Contohnya, camilan Melty Sticks untuk bayi terbuat dari beras jasmine coklat premium yang kaya akan serat dan bebas gluten. 

Camilan berbentuk stik ini mudah lumer di mulut dan kaya akan perisa buah alami serta bebas dari bahan-bahan alergen.  Kemudian, Omega Puffs yang mengandung rasa buah asli tanpa gula tambahan ini memiliki bentuk lumba-lumba yang gemas dan dapat menstimulasi perkembangan motorik anak. 

2. Untuk Balita
Jika Anda berlibur mudik bersama anak yang berusia 12 bulan ke atas, Pureats menawarkan varian produk dengan tekstur yang lebih beragam dan kaya manfaat. Contohnya, Smoothie Melts, camilan berbentuk dadu kecil ini terbuat dari greek yogurt yang kaya akan probiotik untuk menjaga kesehatan pencernaan. 

Tidak hanya itu, camilan ini juga mengandung sari buah alami tanpa tambahan gula, pewarna, atau perasa tambahan, sehingga memberikan rasa segar yang sehat bagi anak Anda. Selain itu, Pureats juga menyediakan Dried Fruits, kudapan buah kering on-the-go yang dirancang khusus bagi Si Kecil yang mungkin sulit untuk mengonsumsi buah secara langsung. 

Meskipun berbentuk kecil, kudapan ini kaya akan serat dan antioksidan, setara dengan khasiat 10 kali buah alami. Dengan begitu, memberikan camilan sehat kepada anak Anda menjadi lebih praktis dan menyenangkan selama perjalanan mudik.

Dengan rangkaian produk dari Momami dan Pureats, para orang tua tidak perlu lagi merasa khawatir saat melakukan perjalanan mudik bersama bayi dan anak-anak mereka. 

Produk-produk berkualitas tinggi dari Momami memberikan perlindungan optimal terhadap kebersihan dan kesehatan Si Kecil. Sementara Pureats menawarkan pilihan camilan yang sehat dan bergizi untuk menemani perjalanan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Jumat, 19 April 2024 - 06:58 WIB

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Menutup Triwulan I Tahun 2024, Konsorsium PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) ditunjuk sebagai pemenang lelang Pembangunan Jalan Trans Papua ruas…

RS Siloam Cinere Depok

Jumat, 19 April 2024 - 06:46 WIB

Siloam Hospitals Jantung Diagram : Parkinson Dapat Dicegah, Proses Pengobatan Berdasarkan Kondisi Pasien

Parkinson adalah penyakit progresif pada otak dan sistem saraf yang memengaruhi kemampuan tubuh untuk bergerak. Penyebab utama Parkinson adalah kerusakan sel saraf pada area substantia nigra…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Jumat, 19 April 2024 - 06:04 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima Audiensi Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro yang didampingi Komisioner/Koordinator Bidang Penegakan HAM Uli Parulian Sihombing, Komisioner…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Jumat, 19 April 2024 - 05:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II kepada Marsda TNI M. Khairil Lubis, Sertijab Dansesko TNI dari Marsdya TNI Samsul Rizal kepada…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 05:45 WIB

Tinjau Ruas Tol Palembang - Betung, Menteri Basuki: Tuntas Awal 2025

Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (18/04/2024), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melakukan peninjauan progres pembangunan…