Karang Taruna Kelurahan Pademangan Timur Isi Kegiatan Ramadhan dengan Buka Puasa Bersama Serta Santunan 200 Anak Yatim & Piatu

Oleh : Herry Barus | Rabu, 03 April 2024 - 06:17 WIB

Karang Taruna Kelurahan Pademangan Timur Isi Kegiatan Ramadhan
Karang Taruna Kelurahan Pademangan Timur Isi Kegiatan Ramadhan

INDUSTRY.co.id -  Jakarta– Karang Taruna Pademangan Timur (KATAR PADTIMURA) menggelar Buka Bersama Serta Santunan 200 Anak Yatim dan Piatu pada hari Sabtu, (30/03/24) sore di Depan Halaman Sasana Krida Karang Taruna Pademangan Timur.

Buka Bersama serta Santunan anak yatim & piatu yang digelar mengangkat tema “Berkah Ramadhan Indahnya Kebersamaan”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasie Kesra Kecamatan Pademangan, PLT Sekretaris Lurah Kelurahan Pademangan Timur, Ketua RW, FKDM, DMI, LMK Kel. Pademangan Timur, lalu Dari Unsur Aparatur Sipil Negara hadir juga mulai dari unsur kepolisian dari Polsek Pademangan, Satpol PP, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Damkar  Kel. Pademangan Timur dan BPBD Kota Jakarta Utara.

Kemudian dari unsur Karang Taruna hadir Mantan Sekretaris Kota Jakarta Utara, Karang Taruna Kecamatan Pademangan, Karang Taruna Kel. Pademangan Barat, Karang Taruna Kel. Ancol dan seluruh pengurus Unit Kerja Karang Taruna RW 01 – 012 Pademangan Timur.

“Kami sangat termotivasi dengan ilmu yang diberikan Abi Naseh saat dibeberapa kesempatan kegiatan sebelumnya, Allah itu Maha Kaya, jadi gaboleh ragu. Jalan terus" tutur Ardian  Ramadhani selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Anwar Fauzi selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Pademangan Timur dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang telah digelar yaitu santunan 200 anak yatim & piatu serta buka puasa bersama. Ini merupakan bentuk progres dari kepengurusan Tahun ke - 2 Karang Taruna Kel. Pademangan Timur untuk bisa lebih bermanfaat khususnya kepada Warga Pademangan Timur.

Selain itu, Menurutnya kegiatan santunan anak yatim sangatlah luar biasa. Motivasi Awal dari Ketua DMI Ranting Kelurahan Pademangan Timur yang sapa di panggil Abi Naseh, ilmu "Allah Maha Kaya" menjadi filosofi utama penyemangat karang taruna untuk membuat acara tersebut.

 

Ari Susanti selaku PLT Sekretaris Lurah Kelurahan Pademangan Timur mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang telah digelar yaitu santunan anak yatim dan piatu serta buka puasa bersama. Ini merupakan bentuk progres dari kepengurusan Tahun ke - 2 Karang Taruna Kel. Pademangan Timur

Selain itu, Menurutnya kegiatan santunan anak yatim sangatlah luar biasa. Di mana para pemuda Karang Taruna Pademangan Timur dapat menggelarnya dengan sukses dan naik nilai manfaat nya dari yang tahun 100 Anak Yatim & Piatu menjadi 200 Anak Yatim & Piatu.

Adapun CSR yang terlibat sebagai donatur yaitu PT SAM GROUP, PT Zixta Logistik Service, PT Indotama Sukses Wibawa, Kompeksi PHG, Tattopedia, The Mansion Jasmine, The Mansion Bougenville, PT Centrado Prima, Koh Acay

PT Minggu Multi Kreasi (Es Teh Godok), Gerakan Jumat Sedekah, Eddy Jasa, Koh Acay & Rekan Staff Yamaha.

Selain itu support Kegiatan ini dibantu oleh Sigit Purnomo Said, S.AP,  Hj Fahira Idris S.E,M.H, Hj.Samsudin serta dari pemerintahan yaitu ASN, bapak ibu rw, lmk, DMI dan FKDM kelurahan Pademangan Timur. (*)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

#bluBuatBaik Waste Station sudah tersebar di 7 lokasi strategis.

Rabu, 24 April 2024 - 23:16 WIB

Hari Bumi, Ini Langkah Kecil Memilah Sampah Untuk Bumi Lebih Sehat

blu by BCA Digital turut memfasilitasi dengan membangun sarana seperti Waste Station dan mengintegrasikan aplikasi Rekosistem x blu untuk mendorong perubahan kebiasaan dalam mengelola sampah…

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).