Muncuci Hijab dengan Praktis dan Cerdas: Fitur Terkini Bikin Hijab Awet dan Anti Kusut

Oleh : Herry Barus | Selasa, 02 April 2024 - 08:56 WIB

Muncuci Hijab dengan Praktis dan Cerdas: Fitur Terkini Bikin Hijab Awet dan Anti Kusut
Muncuci Hijab dengan Praktis dan Cerdas: Fitur Terkini Bikin Hijab Awet dan Anti Kusut

INDUSTRY.co.id -  Jakarta-Bagi sebagian besar wanita Muslim, hijab bukan hanya sekedar aksesori fashion, tetapi juga bagian penting dari identitas dan spiritualitas mereka. Oleh karena itu, menjaga kebersihan dan keindahan hijab menjadi prioritas yang tidak bisa diabaikan. Namun, mencuci hijab bisa menjadi pekerjaan yang rumit dan menantang, karena tekstur kainnya yang berbeda dari kain biasanya, oleh karena itu perlunya penanganan yang tepat.

Perwakilan dari POLYTRON, Albert Fleming  sebagai General Manager Home Appliances, baru-baru ini di Jakarta menyampaikan bahwa mesin cuci terbaru Primadona Giant Series  dari POLYTRON adalah pilihan tepat untuk problema mencuci kain hijab. Primadona Giant Series dapat menjaga hijab tetap cantik tanpa berkerut, kusut dan rusak. Mencuci hijab dengan Primadona Giant series maka hijab akan selalu terjaga tekstur dan keindahannya.

Primadona Giant series dilengkapi dengan mode hijab, Anda dapat mengaktifkan mode ini untuk mencuci kain yang bertekstur lembut. Umumnya kain hijab bertekstur ringan, seperti kain chiffon, paris, sutra dan silk. Dengan mode hijab maka tekstur kain lembut akan selalu terjaga dan tidak akan mengalami pengerutan, pengikisan atau pun rusak. Mode hijab juga bisa digunakan untuk pencucian pakaian lembut lainnya, misal pakaian bayi, pakaian dalam hingga kaos kaki.

Dikesempatan yang sama, Albert Fleming juga memberikan beberapa tips jitu untuk merawat hijab atau kain lembut lainnya.

1.            Sebelum mencuci pastikan Anda mengecek label perawatan.

Alangkah baiknya sebelum mencuci Anda memastikan untuk selalu memeriksa label perawatan pada hijab Anda dan ikuti instruksi pencucian yang disarankan. Hal ini akan membantu menjaga kualitas hijab dan mencegah kerusakan akibat perawatan yang salah.

2.            Menggunakan detergen yang sesuai.

Gunakan detergen yang lembut dan tidak mengandung bahan kimia agresif yang dapat merusak serat halus pada hijab. Pilihlah detergen yang dirancang khusus untuk mencuci pakaian berbahan halus untuk hasil terbaik.

3.            Menggunakan air dingin.

Saat mencuci hijab, gunakan air dingin atau air dengan suhu rendah. Air dingin dapat mencegah pemudaran warna dan merusaknya serat kain, menjaga hijab tetap terlihat seperti baru dan warnanya cemerlang.

4.            Pengeringan dan penyimpanan terbaik.

Setelah dicuci, jemur-lah hijab di tempat yang teduh dan hindari sinar matahari langsung. Hindari juga menyimpan hijab di tempat yang lembab, karena dapat menyebabkan pertumbuhan jamur. Penyimpanan hijab di tempat yang baik maka akan menjaga hijab tetap awet dan cantik.

Dengan memanfaatkan fitur hijab mode dari Mesin Cuci 2 Tabung Primadona Giant Series milik POLYTRON, Anda tak perlu khawatir hijab akan memudar, melar, atau kehilangan bentuknya. Fitur ini memungkinkan pencucian hijab di mesin cuci tanpa masalah. Proses pencucian dan pengeringan dilakukan di dua tabung terpisah, untuk hijab atau kain lembut, sebelum mencucinya pastikan Anda memasukkannya kedalam hijab pouch yang ada dalam paket pembelian. Dengan mode ini maka hijab bisa kering tanpa terkena suhu tinggi yang dapat merusak serat halusnya.

Primadona Giant Series terdiri dari kapasitas besar hingga 14kg yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Terdapat empat pilihan warna menarik yaitu biru, hijau, pink, dan abu-abu yang cantik yang bisa Anda pilih menyesuaikan dengan interior dan warna cat rumah Anda.

Primadona Giant Series juga dilengkapi dengan teknologi magic gear terbaru, teknologi ini memungkinkan pencucian 30% lebih hemat listrik, dan terdapat tombol water selector yang memberikan kemudahan dan praktis dalam pencucian. Untuk masa garansinya POLYTRON mengover 3 tahun untuk motor penggerak dan komponen sparepart, dengan demikian maka Anda akan terbebas rasa khawatir. Untuk layanan after sales Anda dapat menghubungi layanan call center di nomor 1500833 atau layanan pesan singkat WhatsApp di nomor 085321005100, dengan sigap POLYTRON akan membantu.

POLYTRON senantiasa menjaga kualitas, keawetan dan inovasi pada produknya #QualityThatMatters. Anda dapat memperoleh  Primadona Giant Series dikisaran harga Rp1 jutaan di toko online/offline terdekat dan terpercaya. Untuk informasi promo dan spesifikasi lengkap silahkan menghubungi akun sosial media Instagram @polytron.homes.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Kamis, 18 April 2024 - 22:02 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Subang – Dalam rangka mendukung peningkatan produksi beras nasional, Holding BUMN Pangan ID Food melakukan kolaborasi bersama Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) melalui pengembangan…

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Kamis, 18 April 2024 - 21:30 WIB

Top! Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Jakarta-Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)…

Chief Commercial Officer Telin Kharisma (keempat dari kanan) dan Group Chief Executive of Dialog Axiata PLC Supun Weerasinghe (kelima dari kiri) saat penandatanganan kemitraan strategis untuk pengelolaan layanan terminasi suara dan SMS internasional antara Telin dan Dialog Axiata

Kamis, 18 April 2024 - 21:03 WIB

Telin dan Dialog Axiata Tandatangani Kemitraan Strategis untuk Kelola Layanan Terminasi Suara dan SMS Internasional

Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani pelanggan global, dan Dialog Axiata PLC, penyedia konektivitas nomor satu di Sri Lanka, telah menandatangani Perjanjian Layanan Induk (Master…

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…