Program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group Tebarkan Kebaikan dan Kebahagiaan Bagi Masyarakat Sekitar

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 31 Maret 2024 - 17:12 WIB

Program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group”
Program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group”

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Melalui program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group”, BRI Finance dan BRI Gorup terpanggil untuk berpartisipasi aktif dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Di bulan yang penuh rahmat ini kami menyelenggarakan serangkaian kegiatan sosial yang bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, sekaligus memperkuat komitmen kami terhadap tanggung jawab sosial dan lingkungan,” kata Direktur Manajemen Risiko, Ari Prayuwana. 

Program ini merupakan hasil kolaborasi erat antara BRI Finance dan BRI Group, yang bertujuan untuk menyebarkan kebaikan dan kebahagiaan bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitar wilayah operasional Perusahaan. 

Salah satu inisiatif utama dalam program ini adalah mendistribusikan paket sembako ke seluruh unit kerja BRI Finance bersama BRI Group di 26 kota unit kerja BRI Finance yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Langkah ini diambil sebagai upaya nyata untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh kondisi ekonomi yang sulit.

BRI Finance memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Muhammadiyah, Jakarta. Dukungan ini merupakan langkah penting dalam memberikan kesempatan bagi anak-anak yatim dan panti asuhan untuk merasakan kebahagiaan dan mendapatkan akses terhadap kebutuhan pokok mereka.
 
“Kami berusaha untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan komunitas sekitar, serta membantu meringankan beban hidup mereka dalam menjalani kehidupan sehari-hari di bulan yang penuh berkah ini,” ucap Ari.
 
Melalui partisipasi dalam kegiatan sosial ini, BRI Finance dapat membangun semangat kerja sama dan keterlibatan tim dan juga merupakan bagian dari strategi bisnis yang dapat menciptakan nilai tambah bagi seluruh stakeholders, serta menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan peduli terhadap masyarakat sekitar. 

Program ini juga merupakan wujud komitmen BRI Finance untuk memberikan kontribusi berkelanjutan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. 

BRI Finance percaya bahwa keberlanjutan bukan hanya tentang menjalankan bisnis dengan bertanggung jawab, tetapi juga tentang memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar dan masyarakat secara keseluruhan.

“Kami sangat berharap bahwa program "Berbagi Bahagia Bersama BRI Group" ini tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi masyarakat yang kami bantu, tetapi juga menginspirasi pihak lain untuk turut berpartisipasi dalam upaya membangun masyarakat yang lebih baik dan berkelanjutan,” tutup Ari. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Edukasi Keuangan Pegadaian

Rabu, 24 April 2024 - 11:33 WIB

Peringati Hari Kartini, PT Pegadaian Laksanakan Kegiatan Edukasi Keuangan Perempuan

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT Pegadaian dukung Kegiatan Edukasi Keuangan bertema "Perempuan Cerdas Keuangan, Perempuan Indonesia Hebat" yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan…

RUPST Astragraphia 2024

Rabu, 24 April 2024 - 11:19 WIB

Meningkat 45%, Astragraphia Bukukan Laba Bersih Sebesar Rp141 Miliar

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Astra Graphia Tbk (Astragraphia) yang dilaksanakan pada Selasa (23/4/2024) menyetujui pembagian dividen kepada pemegang saham sebesar 45% dari total…

Ketua MPR RI Apresiasi 18 Pengurus IMI Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

Rabu, 24 April 2024 - 11:11 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi 18 Pengurus IMI Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengungkapkan, dalam kontestasi Pemilu Legislatif 2024, enam Ketua IMI Provinsi…

Paviliun Indonesia di Ajang SIAM 2024 Maroko

Rabu, 24 April 2024 - 10:38 WIB

12 Industri yang Diboyong Kemenperin di Ajang SIAM 2024 Maroko Tempati Paviliun Internasional Terbaik

Sekretaris Direktorat Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Sopar Halomoan Sirait menyampaikan apresiasi kepada KBRI Rabat atas…

SIAM 2024 Maroko

Rabu, 24 April 2024 - 10:30 WIB

Kemenperin Boyong 12 Industri Alsintan ke Pameran SIAM di Maroko

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memfasilitasi sebanyak 12 industri alat dan mesin pertanian (alsintan) dalam negeri untuk ikut berpartisipasi pada ajang bergengsi Salon International…