SEVA Hadirkan Berbagai Promosi Pembelian Mobil Baru dan Bekas Untuk Mudik Lebaran

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 30 Maret 2024 - 12:13 WIB

SEVA hadirkan berbagai promosi pembelian mobil baru dan bekas untuk mudik lebaran.
SEVA hadirkan berbagai promosi pembelian mobil baru dan bekas untuk mudik lebaran.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut momen mudik Lebaran pada Hari Raya Idul Fitri, PT Astra Auto Digital melalui brand SEVA hadir memberikan kemudahan pembelian mobil baru dan bekas di situs Seva.id.

Perusahaan di bawah naungan Astra Financial yang mengusung brand SEVA ini adalah platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen. 

Pada awal Maret 2024, SEVA meluncurkan kampanye, yang memberikan promosi cashback senilai Rp 2 juta untuk pembelian mobil melalui situs seva.id. Promosi tersebut dapat dapat ditambahkan dengan promosi dari mitra SEVA.

"Khusus pada mudik lebaran, SEVA menawarkan berbagai promosi agar pelanggan dapat mewujudkan mudik yang mudah, aman dan nyaman," kata Handoko Liem, CEO SEVA, Rabu (27/3).  

Adapun promosi dari mitra Seva diantaranya promo Toyota Spektakuler dimana setiap pembelian mobil brand Toyota akan mendapatkan hadiha langsung berupa asuransi kendaraan comprehensive selama dua tahun dan bunga cicilan mulai 0%.

Sementara dengan Daihatus ada promo tukar tambah brand apapun dengan mobil baru Daihatsu dengan keuntungan cashback hingga Rp5 juta.

Seluruh promosi tersebut dapat dinikmati pelanggan SEVA hingga 31 Maret 2024. SEVA Kembali Dukung Astra Siaga Lebaran 2024 SEVA sebagai bagian dari Grup Astra, turut mendukung pelaksanaan Astra Siaga Lebaran 2024. 

Guna memberikan kemudahan pemudik mendapatkan informasi mengenai ragam layanan Astra Siaga Lebaran 2024, SEVA akan menghadirkan situs web ramah pengguna yang mulai dapat diakses melalui bit.ly/ASTRASIAGALEBARAN pada 1 - 14 April 2024.

Dalam situs tersebut, tersedia berbagai informasi seperti lokasi Pos Siaga, Bengkel Siaga, Bale Santai Honda dan AHASS Siaga, serta tips keselamatan berkendara. Selain itu, diinformasikan pula nomor-nomor akses darurat dari Grup Astra, yang akan memberikan rasa aman dan nyaman selama mudik lebaran.

Selain memberikan beragam informasi terkait mudik, SEVA juga menawarkan promo cashback tambahan hingga Rp 3 juta, bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil dengan memindai kode QR SEVA yang terdapat di seluruh posko Astra Siaga Lebaran  2024.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Umum INKOWAPI, Sharmila Yahya

Minggu, 28 April 2024 - 20:03 WIB

INKOWAPI Siap Dukung Percepatan Pelaksanaan Program Makan Siang & Susu Gratis

Induk Koperasi Pengusaha Wanita Indonesia (INKOWAPI) mendukung percepatan pelaksanaan program makan siang dan susu gratis yang digagas Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029.

Baliho Dico Ganinduto

Minggu, 28 April 2024 - 18:54 WIB

Viral Baliho Dico Ganinduto Gubernur Jateng, Ini Kata Pakar

Sejumlah wilayah di Jawa Tengah 'dibanjiri' baliho hingga billboard yang menampilkan foto Bupati Kendal Dico Ganinduto. Hal tersebut membuat menarik perhatian seluruh masyarakat Jateng hingga…

Dukungan Lingkungan Penting bagi Produksi Gula, PT PG Rajawali II Gencarkan Kemitraan Tebu dan Salurkan Bantuan Fasilitas Umum bagi Desa Penyangga

Minggu, 28 April 2024 - 16:16 WIB

Dukungan Lingkungan Penting bagi Produksi Gula, PG Rajawali II Gencarkan Kemitraan Tebu dan Salurkan Bantuan Fasilitas Umum bagi Desa Penyangga

Indramayu – Upaya mendorong produktivitas gula perlu mendapat dukungan kolektif berbagai pihak, salah satunya dari masyarakat desa penyangga di sekitar perkebunan tebu dan pabrik gula. Pemberdayaan…

Pelita Air

Minggu, 28 April 2024 - 15:28 WIB

Pelita Air Tambah Rute Baru Penerbangan Langsung Jakarta-Kendari-Jakarta

Pelita Air (kode penerbangan IP), membuka rute penerbangan baru Jakarta-Kendari-Jakarta (langsung) dengan melakukan penerbangan perdana dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Jakarta (CGK) ke…

Pegadaian Berangkatkan Peserta Program Umrah Akbar

Minggu, 28 April 2024 - 14:54 WIB

Pegadaian Berangkatkan Peserta Program Umrah Akbar

PT Pegadaian memberangkatkan peserta program Umrah Akbar dari beberapa wilayah di Indonesia pada 22, 23 dan 24 April 2024. Khusus untuk Jakarta, para peserta berangkat melalui Bandara Soekarno…