Klinik Dokter Reza Gladys dan Dokter Attaubah Mufid Kembali Sabet Rekor MURI

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 30 Maret 2024 - 08:01 WIB

dr. Attaubah Mufid dan dr. Reza Gladys bersama rekor MURI yang kembali mereka raih lewat Glafidsya Aesthetic Clinic yang mereka dirikan 11 tahun lalu.
dr. Attaubah Mufid dan dr. Reza Gladys bersama rekor MURI yang kembali mereka raih lewat Glafidsya Aesthetic Clinic yang mereka dirikan 11 tahun lalu.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah bulan lalu mendapat rekor Rekor MURI atas pencapaian penjualan terbanyak Jelly Booster yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan noda bekas jerawat, Glafidsya Aesthetic Clinic kembali mencatat prestasi.

Kali ini klinik kecantikan yang didirikan dr. Attaubah Mufid dan dr. Reza Gladys meraih rekor MURI kategori Pemesanan Perawatan Wajah Terbanyak Secara Daring Dalam waktu.

Pasangan dokter asal Cianjur itu tak henti-hentinya bersyukur atas pencapaian klinik yang mereka dirikan sejak 11 tahun silam.

“Alhamdulillah dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan untuk kami selama ini. Sekali lagi, Glafidsya RMA Group mendapat prestasi berupa rekor MURI kategori Pemesanan Perawatan Wajah Terbanyak Secara Daring Dalam Waktu Satu Hari," kata dr. Attaubah Mufid selaku founder Glafidsya RMA Group, di Glafidsya Aesthetic Clinic, Jakarta Selatan (28/3/2024). 

"Ini akan menjadi acuan kami ke depan agar semakin lebih baik memberikan pelayanan kepada semua pasien dan masyarakat Indonesia bahwa Glafidsya adalah salah satu klinik dan skincare yang diperhitungkan di Indonesia,” tambah dr. Attaubah Mufid.

Adapun perawatan di Glafidsya Aesthetic Clinic yang mencatatkan rekor tersebut adalah gold treatment, platinum glass skin, double glowing sempurna, pro yellow laser, derma roller PRP, botox dan picosure laser.

Perawatan-perawatan tersebut memang menjadi andalan perawatan kecantikan di Glafidsya Aesthetic Clinic. Dalam satu hari, sebanyak 1000 pasien yang berminat untuk melakukan perawatan tersebut.

Picosure laser, misalnya, salah satu jenis perawatan kulit wajah yang sangat banyak digemari wanita dan juga pria. Bagaimana tidak, alat ini tidak akan menyisakan downtime di kulit dan bahkan langsung memberikan hasil yang maksimal.

“Picosure laser itu dapat membantu menghilangkan garis halus, membantu anti aging, mencerahkan kulit, menghilangkan bekas tato, membantu memudarkan stretch mark, menghilangkan bekas jerawat, mengecilkan pori-pori dan dan memudarkan melasma. Perawatan ini memang menjadi andalan selain laser pro yellow di Glafidsya,” ungkap dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM.

Itulah mengapa banyak pasien pasangan dokter ini rela jauh-jauh ke Jakarta dan klinik terdekat dari kota mereka hanya untuk mendapatkan tindakan perawatan tersebut. Perawatan picosure laser memang sudah terbukti memberikan hasil yang maksimal di wajah.

Bahkan sederet artis papan atas seperti Sule, Olla Ramlan, Agatha Valerie, Sandrina Mazzaya, Iqbal LIDA, Siti Badriah, Krisjiana Baharuddin dan Soraya Alrasyid tak ketinggalan untuk mencoba alat tersebut.

“Masalah kulitku itu kan jerawat ya, dengan adanya rekomendasi perawatan dari dokter Reza dan dokter Mufid, wajah aku semakin membaik dan bersih dan tinggal menghilangkan bekas-bekas jerawatnya saja,” tutur Sandrina Mazzaya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi berdayakan apoteker lewat platform PharmAcademy.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:42 WIB

Setahun Pharmacademy, Kuatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi hadirkan platform PharmAcademy yang telah menguatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia.

BNI Agen46

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:38 WIB

BNI Agen46 Bidik Seratus Ribu Pengunjung Java Jazz Festival

BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang…

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…