Ini 5 Keuntungan Menggunakan Lemari Arsip Besi

Oleh : Hariyanto | Kamis, 28 Maret 2024 - 15:08 WIB

Ilustrasi Lemari Arsip Besi
Ilustrasi Lemari Arsip Besi

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Lemari arsip merupakan solusi yang efektif untuk menyimpan dan mengatur dokumen penting, baik di kantor maupun rumah. Biasanya, lemari kantor satu ini terbuat dari bahan besi dan memiliki banyak sekat. Jadi, kamu dapat menyimpan berbagai berkas dengan lebih rapi.

Tidak hanya itu, ada beberapa keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan jika memakai lemari satu ini.

1. Melindungi dokumen

Dengan struktur yang kokoh, lemari arsip ini mampu melindungi dokumen dari berbagai ancaman, seperti kelembaban, debu, atau cairan yang dapat merusak berkas. Hal yang paling penting adalah pastikan dokumen tersebut tertata dengan rapi.

2. Lebih tahan lama

Bahan besi memiliki daya tahan terhadap korosi dan aus. Jadi, kamu bisa memakainya dalam jangka waktu panjang tanpa perlu khawatir mengalami kerusakan yang signifikan.

3. Tahan terhadap api

Selain cukup kuat, ada lemari besi yang tahan terhadap api. Biasanya, bahan ini memiliki lapisan pertahanan yang kuat, sehingga mampu melindungi dokumen-dokumen dari ancaman kebakaran.

4. Bebas dari serangan rayap

Lemari arsip besi tidak hanya tahan terhadap faktor eksternal seperti air dan api, tetapi juga bebas dari serangan rayap. Jadi, kamu tidak perlu khawatir tentang kerusakan pada dokumen dan lemari yang disebabkan oleh hama satu ini.

5. Memudahkan dalam Pencarian

Karena terdiri dari banyak sekat, kamu bisa menyusun dokumen dengan rapi. Jadi, kamu pun cepat menemukan dokumen yang dibutuhkan dengan lebih efisien.

Kamu dapat belanja berbagai model lemari arsip dari besi hanya di ruparupa.com. Di sini, kamu juga bisa membeli perabot dan perlengkapan rumah tangga lainnya dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, INFORMA Sleep, Pendopo, Toys Kingdom, ATARU, Krisbow, Pet Kingdom, SELMA, THYS, Chatime, Ashley, EYE SOUL, dan masih banyak lagi.

 

 

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aksi donor darah di BRI Insurance

Sabtu, 27 April 2024 - 19:11 WIB

BRI Insurance Lakukan Aksi Donor Darah Sebagai Bentuk Kemanusiaan dan Kepedulian Sosial

Sebagai wujud kepedulian terhadap sosial lingkungan di momen HUT 35, BRI Insurance menggelar acara donor darah untuk Pekerja sebagai bentuk kegiatan kemanusiaan yang berlangsung di kantor pusat…

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Sabtu, 27 April 2024 - 17:20 WIB

Ini Harapan Pengusaha Kawasan Industri untuk Pemerintahan Prabowo - Gibran

Himpunan Kawasan Industri (HKI) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih.

Warung madura

Sabtu, 27 April 2024 - 14:15 WIB

KemenKopUKM Tak Pernah Larang Warung Madura Buka 24 Jam

Menanggapi pemberitaan yang beredar di tengah masyarakat terkait dengan jam operasional warung madura, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) tidak pernah melarang warung madura untuk beroperasi…

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Sabtu, 27 April 2024 - 12:52 WIB

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Bagi kamu, Gen Z , tentu sudah tidak asing lagi dengan Jurusan Bisnis digital. Jurusan ini mempelajari tentang cara merancang bisnis yang dikembangkan menggunakan teknologi digital. Kenapa Kamu…

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Sabtu, 27 April 2024 - 11:43 WIB

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Film Syirik Neraka Pesisir Laut Selan Goes To School mendapat sambutann hangat dari ratusan siswa siswi SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta. Terbukti ratusan siswa setia menunggu keadiran aktor pendukung…