Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Oleh : Herry Barus | Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Model Kecantikan
Model Kecantikan

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan momen berharga ini bersama keluarga dan orang terdekat. Mulai dari persiapan makanan untuk open house, memilih hampers Ramadan, hingga memastikan penampilan tetap maksimal dan menawan untuk semakin optimal merayakan momen spesial ini. Untuk itu, dalam rangka mendukung persiapan tersebut, Shopee bersama dengan beberapa brand lokal yang terpercaya hadir dalam kampanye Big Ramadan Sale untuk membantu pengguna mempersiapkan diri dengan lebih baik.

Simak beberapa persiapan yang bisa kamu lakukan untuk menyambut Hari Raya Kemenangan dengan maksimal bersama koleksi brand lokal di kampanye Shopee Big Ramadan Sale:

1.            Mempersiapkan alat sholat baru dari Ria Miranda

Pada bulan Ramadan yang penuh berkah ini, tentunya akan lebih fokus dan lebih banyak beribadah, sehingga mukena yang nyaman merupakan kebutuhan yang penting. Salah satu brand lokal, Ria Miranda menawarkan Riamiranda Basila Mukena set untuk dewasa yang nyaman dikenakan untuk ibadah. Bagi yang memiliki anak perempuan, mukena ini juga cocok untuk matching dengan buah hati yaitu Riamiranda Sabani Junior Mukena, sekaligus untuk mengajarkannya kebiasaan baik sejak dini tentang beribadah di bulan suci Ramadan. Terbuat dari bahan sutra sateen, kedua mukena dari Ria Miranda ini akan menjadikan ibadah bersama keluarga menjadi lebih nyaman.

2.            Persiapkan baju lebaran bersama keluarga dengan BIA by Zaskia Mecca

Dalam menyambut hari raya Lebaran, tentunya kita ingin tampil dengan pakaian terbaik untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat. Bagi kamu yang sudah berkeluarga, tidak ada salahnya mencoba pakaian couple set agar terlihat serasi. Sebagai brand lokal yang bergerak dalam bidang busana Muslim, BIA By Zaskia Mecca menghadirkan berbagai pilihan koleksi couple set yang bisa menarik untuk dikenakan saat lebaran. Salah satunya Couple Set Cream - Islamic Journey In Africa - Fez Edition yang terdiri dari Kemeja pria dan dress. Hadir dengan motif Fez yang spesial dihiasi dengan ornamen-ornamen kecil, sehingga memberikan kesan yang mewah dan memiliki desain yang stylish, serta terbuat dari bahan yang nyaman dan bahan yang berkualitas.

3.            Merawat kulit, rambut dan wajah dengan Joy Lab Beauty

Kesehatan kulit perlu menjadi perhatian serius saat puasa di bulan Ramadan. Sebab, selama berpuasa tubuh mengalami dehidrasi, kondisi tersebut pun berdampak pada kulit. Untuk menjaga kesehatan kulit wajah, kamu bisa menggunakan Joylab Skinotic Serum with Probiotic yang merupakan serum untuk memperkuat skin barrier, menenangkan kulit serta membantu mencegah terjadinya permasalahan kulit dan mempercepat penyembuhan iritasi pada kulit. Sedangkan, untuk merawat kesehatan kulit tubuh, kamu bisa coba menggunakan Joylab The Incredible Dream Glow Body Lotion untuk membantu mengembalikan keremajaan kulit dan menjadikan kulit tampak lebih sehat berkilau, halus dan kenyal, serta membantu mengembalikan hirdrasi dan elastisitas pada kulit.

Selain kulit, rambut juga bisa bermasalah saat puasa. Kurangnya cairan di dalam tubuh bisa membuat rambut mudah patah dan rontok. Untuk itu, perlu juga untuk merawat kesehatan rambut dengan masker rambut yang memberikan treatment ekstra seperti Joylab The Incredible Pro-Keratin Hair Mask yang memberikan treatment ekstra yang dapat mengatasi rambut rusak, pecah dan bercabang, serta memperkuat akar rambut untuk mengurangi rontok nya rambut.

4.            Tampil natural tapi menawan dengan Mother of Pearl (MOP.Beauty)

Selain perawatan kulit, menggunakan makeup yang natural juga sangat penting untuk menjaga kecantikan kulit selama berpuasa. Mother of Pearl atau MOP.Beauty memiliki rangkaian produk makeup yang dapat memberikan warna dan terlihat fresh, namun tetap natural. Di antaranya, bisa menggunakan MOP - Cover Age High Coverage Creamy Concealer untuk menyamarkan lingkaran hitam mata, noda hitam, jerawat, kemerahan, dan memperhalus tampilan garis pada wajah. Kemudian, bisa gunakan MOP - Microblur Translucent Loose Powder untuk menghaluskan warna kulit dan menyempurnakan look natural.  Lalu, MOP - Browgraphy Angled Precision Brow Pen juga bisa ditambahkan untuk mendapatkan tampilan alis natural. Terakhir, kamu bisa gunakan My Perfect Nude Lip Cream dengan warna nude yang bisa menyempurnakan kesan riasan natural.

 

Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, "Dalam kemeriahan rangkaian kampanye Shopee Big Ramadan Sale, kami senang dapat berkolaborasi dengan brand lokal terpercaya seperti Ria Miranda, BIA by Zaskia Mecca, Joy Lab Beauty dan Mother of Pearl untuk membantu pengguna mempersiapkan diri dengan lebih baik menyambut Hari Raya Kemenangan. Kami berkomitmen untuk menyediakan pengalaman belanja yang menyenangkan dan terjangkau bagi semua pengguna Shopee, sehingga momen berharga di bulan Ramadan dapat dirayakan dengan lebih istimewa. Dengan persiapan yang matang dan dukungan dari Shopee serta brand lokal terpercaya, mari kita sambut Hari Raya Kemenangan dengan semangat kebahagiaan.”

Dalam kemeriahan rangkaian kampanye Shopee Big Ramadan Sale yang masih berlangsung hingga 11 April 2024 nanti, pengguna dapat menemukan berbagai produk kebutuhan Ramadan yang lengkap dengan promo terbesar. Terutama di akhir pekan ini, jangan sampai terlewatkan karena promo puncak Big Ramadan Sale 2024 telah diperpanjang! Berlangsung hingga 31 Maret, Pekan Promo THR di Shopee Big Ramadan Sale ini hadirkan banyak keseruan mulai dari Ekstra Gratis Ongkir tanpa minimal belanja, dan Beli baju diskon s/d 100rb setiap hari. Lebih dari itu khusus di tanggal 1 April  nanti, rangkaian penawaran menarik dan koleksi produk dari brand serta penjual terpercaya juga siap menemani momen Ramadan pengguna, seperti Gratis Ongkir Rp0, Shopee Barokah THR 10M, dan Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%. Jangan sampai terlewatkan, pasang pengingat dan nikmati keuntungannya.

Belanja kebutuhan bulan suci akan semakin mudah dan menyenangkan di Shopee Big Ramadan Sale. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee Big Ramadan Sale, kunjungi https://shopee.co.id/m/big-ramadan-sale.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store, dan aktifkan ShopeePay untuk pengalaman belanja yang lebih nyaman dan praktis.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi berdayakan apoteker lewat platform PharmAcademy.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:42 WIB

Setahun Pharmacademy, Kuatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi hadirkan platform PharmAcademy yang telah menguatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia.

BNI Agen46

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:38 WIB

BNI Agen46 Bidik Seratus Ribu Pengunjung Java Jazz Festival

BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang…

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…