BRI RO Jakarta 2 Bagikan 1.500 Paket Sembako dan 200 Santunan Anak Yatim

Oleh : Wiyanto | Selasa, 26 Maret 2024 - 15:53 WIB

BRI beri santunan di Ramadan
BRI beri santunan di Ramadan

INDUSTRY.co.id-Jakarta-Bulan Ramadhan menjadi momen istimewa untuk mencari pahala dan keberkahan dengan berbagi terhadap sesama. Itu pula yang dilakukan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau (BRI).

Lewat BRI Peduli, acara tahun ini mengusung tema “Berbagi Kebahagiaan Bersama BRI Group”. Kegiatan ini dilakukan di seluruh Indonesia, termasuk Kantor Regional Office BRI Jakarta 2, Setiabudi, Jakarta Selatan.

“Setiap Ramadhan, BRI selalu menggelar acara berbagi kepada masyarakat. Acara berbagi ini diberikan ke masyarakat di lingkungan sekitar RO. Untuk BRI RO Jakarta 2, kami memberikan bantuan sebanyak 1.500 paket sembako & 200 santunan anak yatim,” tutur Agus Noorsanto, Direktur Bisnis Wholesale dan Kelembagaan BRI di Masjid Jami Baitul Mughni, Kamis (21/3/2024).

Dalam momen ini, warga dan anak Yatim Kelurahan Karet Semanggi dan Kuningan Timur hadir dan menerima secara simbolis paket sembako dari BRI RO Jakarta 2.

Menariknya, acara yang digelar secara istimewa ini juga menjadi ajang kumpul para Pimpinan Cabang BRI RO Jakarta 2, termasuk jajaran Direksi Bank BRI.

“Ini jadi momen silaturahmi. Tidak hanya saat Ramadhan, RO Jakarta 2 juga menggelar acara saat ulang tahun BRI. Tidak hanya pemimpin cabang yang kumpul, tetapi juga mengundang anak perusahaan BRI Group. Sehingga manajemen bisa bertemu dengan kita semua,” ucapnya.

Selain silaturahmi, kata Agus, juga momen berbagi informasi untuk menjalankan program-program dari RO Jakarta 2.

Selama acara berlangsung, hadir pula Agus Noorsanto, Director Institution and Wholesale Business Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Suyitno selaku Regional CEO Jakarta 2, dan Mohamad Fikri Satriawan selaku Regional Chief Audit Office Jakarta 2.

Sementara itu, H. Ahmad Sanusi selaku Ketua Mesjid Jami Baitul Mughni, mengapresiasi yang dilakukan BRI selama ini.

H. Ahmad Sanusi mengatakan, warga dan anak yatim kel karet semanggi dan kuningan timur sangat senang ketika mau menghadiri acara “Berbagi Kebahagiaan Bersama BRI Group” ini.

"Semoga BRI terus maju dan bisa bantu warga dan anak yatim seperti ini. Semoga teman-teman juga semakin pintar, rajin mengaji dan bisa menjadi hafiz Quran," ucap , Ust. Maman selaku bendahara Mesjid Jami Baitul Mughni.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Sabtu, 27 April 2024 - 17:20 WIB

Ini Harapan Pengusaha Kawasan Industri untuk Pemerintahan Prabowo - Gibran

Himpunan Kawasan Industri (HKI) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih.

Warung madura

Sabtu, 27 April 2024 - 14:15 WIB

KemenKopUKM Tak Pernah Larang Warung Madura Buka 24 Jam

Menanggapi pemberitaan yang beredar di tengah masyarakat terkait dengan jam operasional warung madura, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) tidak pernah melarang warung madura untuk beroperasi…

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Sabtu, 27 April 2024 - 12:52 WIB

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Bagi kamu, Gen Z , tentu sudah tidak asing lagi dengan Jurusan Bisnis digital. Jurusan ini mempelajari tentang cara merancang bisnis yang dikembangkan menggunakan teknologi digital. Kenapa Kamu…

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Sabtu, 27 April 2024 - 11:43 WIB

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Film Syirik Neraka Pesisir Laut Selan Goes To School mendapat sambutann hangat dari ratusan siswa siswi SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta. Terbukti ratusan siswa setia menunggu keadiran aktor pendukung…

HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 10:29 WIB

Ciptakan Ruang Rekreasi Kolaboratif, HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Dalam upaya meningkatkan fasilitas dan kepuasan penghuni apartemennya, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yaitu PT HK Realtindo (HKR) menjalin kerjasama dengan PT All Play Indonesia (All…