WINGS Food Luncurkan Milku Rasa Original

Oleh : Nina Karlita | Senin, 25 Maret 2024 - 13:34 WIB

 Yolanda Djaja Sastra, Direktur Marketing Wings Group Indonesia memperkenalkan varian terbaru Milku, rasa original.
Yolanda Djaja Sastra, Direktur Marketing Wings Group Indonesia memperkenalkan varian terbaru Milku, rasa original.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Wings Group melalui Wings Food mengumumkan peluncuran varian terbaru produk susu UHT mereka, Susu Milku rasa Original. 

Susu Milku rasa Original merupakan pilihan yang sangat dinantikan dalam rangkaian produk susu Milku yang sudah ada sebelumnya, yaitu rasa Coklat dan Strawberry. Merupakan pilihan yang lebih sehat dan dapat diolah menjadi berbagai macam menu makanan atau kudapan. 

Salah satu hal yang membedakan Milku dengan merek lain di pasar adalah Milku dibuat dengan susu asli dari sapi Belgia, dimana produk susu Belgia terkenal dengan standar kualitasnya yang tinggi karena kemurnian dan nutrisinya. 

Milku rasa Original adalah sebotol susu penuh nutrisi yang siap menjadi teman kapan saja dan dimana saja, memberikan keleluasaan bagi anak-anak untuk terus menjadi anak yang hebat setiap hari.

Dengan meluncurkan Milku rasa Original, Wings Food berharap dapat terus memenuhi kebutuhan konsumen akan produk susu berkualitas tinggi yang dapat dinikmati dengan cara yang menyenangkan dan sehat. 

"Dengan Milku rasa Original, para ibu dapat dengan percaya diri menyiapkan asupan bernutrisi yang penting bagi pertumbuhan dan kesehatan anak-anak mereka. Tidak ada tambahan gula sukrosa pada Susu MILKU rasa Original. Ini adalah pilihan sempurna sebagai camilan sehat di antara waktu makan anak," kata ujar Yolanda Djaja Sastra, Direktur Marketing Wings Group Indonesia. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi berdayakan apoteker lewat platform PharmAcademy.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:42 WIB

Setahun Pharmacademy, Kuatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi hadirkan platform PharmAcademy yang telah menguatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia.

BNI Agen46

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:38 WIB

BNI Agen46 Bidik Seratus Ribu Pengunjung Java Jazz Festival

BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang…

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…