24 Kota Teratas di Indonesia Jadi Fokus Ekspansi OYO Tahun 2024

Oleh : Herry Barus | Jumat, 22 Maret 2024 - 07:34 WIB

24 Kota Teratas di Indonesia Jadi Fokus Ekspansi OYO Tahun 2024
24 Kota Teratas di Indonesia Jadi Fokus Ekspansi OYO Tahun 2024

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Menjadi sektor ekonomi penting di Indonesia, pariwisata memiliki posisi strategis dalam peningkatan devisa negara. Seiring dengan semakin bertumbuhnya destinasi wisata yang dikemas bersama kekayaan budaya, destinasi layak jual memberikan warna dan pilihan yang beragam bagi wisatawan mancanegara dan wisatawan lokal.

Sebagai platform akomodasi terkemuka di dunia, OYO merilis 24 kota teratas yang menjadi fokus pengembangan ekspansi, terutama pada property premium pada tahun 2024.

24 kota teratas ini, dinilai memberikan revenue terbaik sehingga menjadi fokus OYO untuk terus meningkatkan jumlah properti di area ini. Banda Aceh, Bandar Lampung, Medan, Padang, Palembang, Bandung, Bekasi, Bogor, Sukabumi, Depok, Jakarta, Tangerang, Cirebon, Kabupaten Karawang, Batu, Malang, Purwokerto, Semarang, Solo, Surabaya, Yogyakarta di Indonesia bagian Timur, Balikpapan, Samarinda, dan Bali di Indonesia bagian tengah berhasil dikategorikan sebagai 24 top cities yang akan menjadi fokus OYO dalam mengembangkan portofolionya di 2024.

Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia mengatakan, “Melanjutkan momentum pertumbuhan kami yang semakin positif pada 2024, dengan cermat kami memilih 24 kota teratas untuk menjadi fokus kami memperluas ekspansi kami pada tahun ini. Dengan mengambil langkah strategis ini, kami yakin dapat terus memberikan angin segar bagi masih banyak pelaku bisnis akomodasi untuk semakin gencar mendukung target pariwisata di Indonesia”.

Konsistensi OYO dalam memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar, juga terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dan Sustainability) dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh property OYO di Indonesia. Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program

‘Managed by OYO’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.

Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal. Dan bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Webinar Shopee Rayakan Hari Keluarga Sedunia Bersama Dhatu Rembulan dan UMKM Lokal Wujudkan Gaya Hidup Penuh Makna

Jumat, 16 Mei 2025 - 10:22 WIB

Rayakan Hari Keluarga Sedunia, Shopee Bersama Dhatu Rembulan & UMKM Lokal Wujudkan Gaya Hidup Penuh Makna

Shopee mengadakan webinar bertajuk “Menjaga yang Dicinta: Menemani Setiap Cerita”, dalam rangka maerayakan Hari Keluarga Sedunia dengan menghadirkan dua sosok inspiratif: Riyanto Pratama,…

Kevin Santoso Director PT Delifru Utama Indonesia

Jumat, 16 Mei 2025 - 08:03 WIB

Sambut WOC 2025, PT Delifru Utama Indonesia Bersama SCAI Pertemukan Praktisi Kopi Hingga Business Owner pada Welcoming Dinner

Menyambut penyelenggaraan perdana ajang kopi internasional World of Coffee (WOC) 2025 di Indonesia, PT Delifru Utama Indonesia bersama SCAI (Spesialty Coffee Association Indonesia), menggelar…

Boediman Widjaja, Founder & CEO JOE Green

Jumat, 16 Mei 2025 - 07:50 WIB

Di INDUSTRY.co.id Forum, Bos JOE Green Ajak Pemerintah, Industrialis & Akademisi ‘Sulap’ Limbah Jadi Material Hijau Bernilai Tinggi

Siapa sangka diantara bangunan-bangunan gedung megah di Singapura dibangun menggunakan material dengan bahan limbah tambang. Penemu produk material tersebut adalah JOE Green yang sudah menangani…

 (Kiri ke Kanan) EGM Operasional AdMedika Dr. Rizal Hakim, Direktur Keuangan & Management Risiko/CFRO AdMedika Danang Rizki Ginanjar, Direktur Utama AdMedika Dian Prambini, Digital Service Transformation & IT Director Prodia Andri Hidayat, dan Business and Marketing Director Prodia Indriyanti Rafi Sukmawati saat acara seremoni Go Live Integrasi ProdiaLink pada Aplikasi MyAdMedik@

Jumat, 16 Mei 2025 - 05:42 WIB

Permudah Akses Layanan Kesehatan Digital, AdMedika dan Prodia Resmikan Integrasi ProdiaLink pada Aplikasi MyAdMedik@

PT Administrasi Medika (AdMedika) yang merupakan anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sebagai digital healthcare ecosystem driver yang mengintegrasikan solusi Telkom untuk ekosistem…

(Dari kiri ke kanan: Adrian Junaidar Handayanto-Category Head Home Insecticides, Godrej Consumer Products Indonesia, Hilda Kitti - Marketing Director Godrej Consumer Products Indonesia, dr. Yuni Astria Sp.A - Dokter Spesialis Anak, Nucha Bachri-CEO & Co-Founder Parentalk, Caca Tengker-Public Figure & Momfluencer)

Kamis, 15 Mei 2025 - 23:22 WIB

GoodKnight Hadirkan Solusi Tidur Nyenyak Anak, Bebas Nyamuk untuk Tumbuh Kembang Optimal

GoodKnight dari Godrej Consumer Products Indonesia bantu anak tidur nyenyak tanpa gangguan nyamuk, mendukung tumbuh kembang optimal dengan perlindungan bebas asap dan nyaman untuk keluarga.