Damai Putra Group Didukung Ratusan Agen Siap Sukseskan Penjualan Properti

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 20 Maret 2024 - 00:05 WIB

Agen Gathering 2024 yang digelar Damai Putra Group untuk mensukseskan penjualan properti yang dikembangkan di berbagai daerah.
Agen Gathering 2024 yang digelar Damai Putra Group untuk mensukseskan penjualan properti yang dikembangkan di berbagai daerah.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sukses menggelar gathering untuk menjalin kemitraan dengan puluhan bank, Damai Putra Group kembali menggelar acara Damai Putra Group Agents Gathering 2024.

Damai Putra Group Agents Gathering 2024 dihadiri oleh ratusan agen properti yang siap memperkuat komitmen dalam mensukseskan penjualan properti Damai Putra Group.

Alim Gunadi, selaku CEO Damai Putra Group mengungkapkan bahwa acara tersebut menjadi momentum penting bagi Damai Putra Group untuk memperkenalkan kembali visi misi perusahaan. Acara itu juga untuk mengenalkan rencana strategis terbaru yang akan dilakukan sebagai langkah kongkrit dalam pengembangan properti.

"Kemitraan yang telah kami bangun dengan perbankan dan agen merupakan langkah menuju pencapaian IPO, yang menjadi tujuan besar Damai Putra Gorup yang akan dituntaskan dalam kurun waktu 3 hingga 4 tahun ke depan," ujar Alim saat di tengah acara di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi, Senin (18/03).

Damai Putra Group, adalah salah satu developer terbesar di Indonesia, yang sukses dengan 3 kawasan yang telah dikembangkan. Yaitu Kota Harapan Indah 2200 Ha (800 Ha area sudah dikembangkan), Segara City 110 Ha, dan Tera Damai 100 Ha.

Sedangkan di luar Jabodetabek, di Yogyakarta, Damai Putra Group meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills, sedangkan di Sidoarjo, perumahan yang dibangun adalah Delta Sari Indah, Delta Sari Baru, Grand Delta Sari dan Graha Tirta.

Dalam pengembangannya, Damai Putra Group sangat membutuhkan peran agent property, yang tidak hanya sebagai akses penjualan tetapi juga sebagai mitra dalam terwujudnya ekosistem properti yang baik.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan banyak pilihan hunian dan komersial dengan penawaran istimewa kepada konsumen khususnya yang melakukan transaksi pembelian Rumah, Ruko, Kavling, dan Apartemen," kata Alim.

Para agen properti yang hadir pada acara tersebut menyambut baik sejalan dengan kehadiran manajemen baru Damai Putra Group yang dinilai membawa angin segar untuk sebuah perubahan yang positif dan menguntungkan dalam kerjasama antara agent property dengan Damai Putra Group.

Bersamaan dengan itu, Binsar Pandiangan selaku Chief Sales Marketing Officer Damai Putra Group menekankan keberagaman portofolio properti yang ditawarkan.

"Portofolio yang sudah dibangun oleh Damai Putra Group cukup beragam, mulai dari segmen untuk para pembeli properti pertama hingga properti lanjutan. Kerjasama ini pun dikemas menjadi sangat menguntungkan dan sebagai langkah membangun sinergi yang bersifat mutual," kata Binsar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Sabtu, 27 April 2024 - 17:20 WIB

Ini Harapan Pengusaha Kawasan Industri untuk Pemerintahan Prabowo - Gibran

Himpunan Kawasan Industri (HKI) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih.

Warung madura

Sabtu, 27 April 2024 - 14:15 WIB

KemenKopUKM Tak Pernah Larang Warung Madura Buka 24 Jam

Menanggapi pemberitaan yang beredar di tengah masyarakat terkait dengan jam operasional warung madura, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) tidak pernah melarang warung madura untuk beroperasi…

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Sabtu, 27 April 2024 - 12:52 WIB

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Bagi kamu, Gen Z , tentu sudah tidak asing lagi dengan Jurusan Bisnis digital. Jurusan ini mempelajari tentang cara merancang bisnis yang dikembangkan menggunakan teknologi digital. Kenapa Kamu…

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Sabtu, 27 April 2024 - 11:43 WIB

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Film Syirik Neraka Pesisir Laut Selan Goes To School mendapat sambutann hangat dari ratusan siswa siswi SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta. Terbukti ratusan siswa setia menunggu keadiran aktor pendukung…

HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 10:29 WIB

Ciptakan Ruang Rekreasi Kolaboratif, HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Dalam upaya meningkatkan fasilitas dan kepuasan penghuni apartemennya, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yaitu PT HK Realtindo (HKR) menjalin kerjasama dengan PT All Play Indonesia (All…