Damai Putra Group Didukung Ratusan Agen Siap Sukseskan Penjualan Properti

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 20 Maret 2024 - 00:05 WIB

Agen Gathering 2024 yang digelar Damai Putra Group untuk mensukseskan penjualan properti yang dikembangkan di berbagai daerah.
Agen Gathering 2024 yang digelar Damai Putra Group untuk mensukseskan penjualan properti yang dikembangkan di berbagai daerah.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sukses menggelar gathering untuk menjalin kemitraan dengan puluhan bank, Damai Putra Group kembali menggelar acara Damai Putra Group Agents Gathering 2024.

Damai Putra Group Agents Gathering 2024 dihadiri oleh ratusan agen properti yang siap memperkuat komitmen dalam mensukseskan penjualan properti Damai Putra Group.

Alim Gunadi, selaku CEO Damai Putra Group mengungkapkan bahwa acara tersebut menjadi momentum penting bagi Damai Putra Group untuk memperkenalkan kembali visi misi perusahaan. Acara itu juga untuk mengenalkan rencana strategis terbaru yang akan dilakukan sebagai langkah kongkrit dalam pengembangan properti.

"Kemitraan yang telah kami bangun dengan perbankan dan agen merupakan langkah menuju pencapaian IPO, yang menjadi tujuan besar Damai Putra Gorup yang akan dituntaskan dalam kurun waktu 3 hingga 4 tahun ke depan," ujar Alim saat di tengah acara di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi, Senin (18/03).

Damai Putra Group, adalah salah satu developer terbesar di Indonesia, yang sukses dengan 3 kawasan yang telah dikembangkan. Yaitu Kota Harapan Indah 2200 Ha (800 Ha area sudah dikembangkan), Segara City 110 Ha, dan Tera Damai 100 Ha.

Sedangkan di luar Jabodetabek, di Yogyakarta, Damai Putra Group meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills, sedangkan di Sidoarjo, perumahan yang dibangun adalah Delta Sari Indah, Delta Sari Baru, Grand Delta Sari dan Graha Tirta.

Dalam pengembangannya, Damai Putra Group sangat membutuhkan peran agent property, yang tidak hanya sebagai akses penjualan tetapi juga sebagai mitra dalam terwujudnya ekosistem properti yang baik.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan banyak pilihan hunian dan komersial dengan penawaran istimewa kepada konsumen khususnya yang melakukan transaksi pembelian Rumah, Ruko, Kavling, dan Apartemen," kata Alim.

Para agen properti yang hadir pada acara tersebut menyambut baik sejalan dengan kehadiran manajemen baru Damai Putra Group yang dinilai membawa angin segar untuk sebuah perubahan yang positif dan menguntungkan dalam kerjasama antara agent property dengan Damai Putra Group.

Bersamaan dengan itu, Binsar Pandiangan selaku Chief Sales Marketing Officer Damai Putra Group menekankan keberagaman portofolio properti yang ditawarkan.

"Portofolio yang sudah dibangun oleh Damai Putra Group cukup beragam, mulai dari segmen untuk para pembeli properti pertama hingga properti lanjutan. Kerjasama ini pun dikemas menjadi sangat menguntungkan dan sebagai langkah membangun sinergi yang bersifat mutual," kata Binsar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Marketing Innovation (Ilustrasi)

Minggu, 19 Mei 2024 - 22:10 WIB

Innovation in Marketing Strategies That You Need to do!

In an era that continues to develop rapidly, it is important for us to always follow developments in trends to find effective marketing strategies. An effective marketing strategy must be dynamic…

Industri kesehatan

Minggu, 19 Mei 2024 - 21:35 WIB

Strategic Development of Health-Related Assistance Services in Post-Covid-19 Indonesia using PESTLE Analysis

The Covid-19 pandemic has dramatically reshaped the global healthcare landscape, highlighting both vulnerabilities and opportunities within health-related services. As Indonesia emerges from…

Meriahkan HUT Jakarta, PJ Gubernur Ajak Masyarakat Meriahkan BTN Jakim 2024

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:35 WIB

Meriahkan HUT Jakarta, PJ Gubernur Ajak Masyarakat Meriahkan BTN Jakim 2024

Jakarta–Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-497, Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI Jakarta bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BTN) akan menyelenggarakan…

Wahdah Islamiah dukung Palestina merdeka

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:24 WIB

Wahdah Islamiyah Kecam Israel atas Genosida Rakyat Palestina

Ormas Islam Wahdah Islamiyah ikut mengecam penjajahan dan genosida yang dilakukan zionis Israel di Gaza Palestina, yang kini telah memasuki hari ke 225 sejak oktober 2023 yang lalu.

Emak emak aksi palestina

Minggu, 19 Mei 2024 - 15:10 WIB

Emak-Emak Ikut Aksi Bela Palestina di Kedubes Amerika Serikat

Aksi Damai didepan kedubes Amerika Serikat, dan di rumah Dubes Mesir, dari pagi hingga siang hari, diikuti sejumlah Kekuatan Masa dari berbagai Wilayah Jakarta dan sekitarnya. Nampak yang turut…