MamyPoko Pants Skin Comfort, Popok Pertama di Indonesia Dengan All in 1 Skin Care Cegah Ruam 12 Jam

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 19 Maret 2024 - 13:14 WIB

MamyPoko Pants Skin Comfort, popok pertama cegah ruam 12 jam mengandung coconut oil.
MamyPoko Pants Skin Comfort, popok pertama cegah ruam 12 jam mengandung coconut oil.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Uni-Charm Indonesia Tbk meluncurkan MamyPoko Pants Skin Comfort, popok bayi pertama di Indonesia dengan All in 1 Skin Care yang mengandung coconut oil alami, cegah ruam 12 jam. 

Produk ini merupakan bentuk komitmen dari MamyPoko untuk mendukung semua orang yang terlibat dalam kegiatan merawat bayi melalui produk yang lembut untuk kulit dan mencegah masalah ruam, demi aktivitas sehari-hari bersama si kecil yang sehat dan bahagia.

Ruam adalah kondisi dimana kulit menjadi pengap akibat kelembapan kotoran dan keringat di dalam popok bayi yang tertutup rapat sehingga menyebabkan iritasi dan peradangan. Ruam pada umumnya terjadi pada bagian tubuh bayi yang bersentuhan langsung dengan popok seperti area kemaluan, bokong, serta lipatan paha.

Berdasarkan riset yang dilakukan Uni-Charm Indonesia, lebih dari 30% konsumen yang bayinya mengalami ruam, menggunakan produk untuk melembapkan kulit. Namun, jika tidak menggunakan popok yang lembut di kulit, kondisi ruam justru dapat menjadi lebih parah.

Manfaat Coconut Oil (Minyak Kelapa) pada MamyPoko Pants Skin Comfort dapat menjaga kelembapan kulit bayi. Selain itu, minyak kelapa juga dipercaya mampu melembabkan kulit bayi dan menjaga kehalusannya dan mengobati luka seperti lecet pada kulit bayi.

"Tidak hanya menghilangkan kecemasan konsumen untuk masalah bocor, tapi juga membantu mencegah ruam. Skala market popok di masa mendatang diperkirakan akan terus mengalami pertumbuhan, dimana potensinya masih sangat besar. Kami akan terus mendukung para mama dalam merawat anak melalui berbagai produk dan pelayanan terbaik dari MamyPoko,” kata Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia, Takumi Terakawa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Melalui Sertifikasi B Corp, Xurya menegaskan fokus perusahaan pada perkembangan yang berkelanjutan, baik dalam aspek lingkungan maupun sosial.

Senin, 29 April 2024 - 21:56 WIB

Perusahaan Energi Terbarukan Indonesia, Xurya, Raih Sertifikasi B Corp

Menegaskan fokus perusahaan pada perkembangan yang berkelanjutan, Xurya menjadi salah satu pionir perusahaan energi terbarukan di Indonesia yang Tersertifikasi B Corp.

Dialog Forum Merdeka Barat 9 (FMB9) yang mengangkat tema 'Lindungi Hak Pekerja dalam Bisnis'. (FMB9)

Senin, 29 April 2024 - 20:40 WIB

Perpres 60/2023, Pemerintah Dorong Bisnis Ramah HAM & Kesejahteraan Pekerja

Jakarta, FMB9 - Pemerintah telah mengesahkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 60 Tahun 2023 tentang Strategi Nasional Bisnis dan Hak Asasi Manusia sebagai respons terhadap kebutuhan akan perlindungan…

Direksi BNI usai paparan kinerja

Senin, 29 April 2024 - 18:33 WIB

BNI Raih Laba Bersih Rp5,33 Triliun Kuartal I 2024

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI konsisten mencatatkan pertumbuhan kinerja keuangan yang positif dan berkelanjutan pada periode awal tahun 2024.

Program BISA

Senin, 29 April 2024 - 18:05 WIB

Cegah Stunting di Jawa Barat dan NTT, Program BISA Tingkatkan Perilaku CTPS Sebesar 81,5%

Save the Children bersama dengan mitra konsorsium Unilever Lifebuoy, berhasil meningkatkan Perilaku Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) di Jawa Barat dan Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui program…

Industri logam dan baja

Senin, 29 April 2024 - 17:35 WIB

Mantaps! Industri Manufaktur RI 'Kokoh' di Tengah Ketidakstabilan Kondisi Ekonomi Global

Indeks Kepercayaan Industri (IKI) bulan April 2024 masih ekspansi 52,3, turun sebesar 0,75 poin dibandingkan Maret 2024 sebesar 53,05, meskipun ekspansinya melambat, hal ini merupakan sinyal…