Ramadan In Blue di Summarecon Mall Bekasi

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 16 Maret 2024 - 21:39 WIB

Keseruan ngabuburit di Summarecon Mall Bekasi
Keseruan ngabuburit di Summarecon Mall Bekasi

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Summarecon Mall Bekasi sambut Ramadan dengan kembali menghadirkan beragam acara dan program belanja menarik. 

Acara yang bertajuk “Ramadan in Blue” pada tanggal 15 Maret – 21 April 2024 di Summarecon Mall Bekasi. Dimana Pengunjung dapat menikmati serangkaian acara seperti Festival Kuliner ‘Ngabuburit Fest’, Thematic Events, Artist Performances, Spring in Morocco Playland hingga Shoppers Program selama Ramadan hingga libur Hari Raya Idul Fitri. 

Ngabuburit Fest tahun ini akan memanjakan para pengunjung dengan dekorasi yang terinspirasi oleh The Blue City of Morocco, yang bernuansa warna biru khas negara Maroko, dengan jam operasional setiap hari pada pukul 16.00 – 22.00 WIB.

Sebanyak 43 booth tenant UMKM berpartisipasi dalam event ini, mulai dari Durian Keliling, Kedai Si Manis, Pisang Madu Pasti, Bellwin Kurma, Rumatahu, Cumi Bakar Setrika, Siomay Sukajadi, Nasi Kebuli Ummu Rahma dan masih banyak lagi. 

Untuk menambah nuansa kemeriahan Ramadan, Ngabuburit Fest juga dimeriahkan dengan artist performance dari Salma Salsabila (15 Maret 2024, pukul 19.00 WIB), Fadhilah Intan (22 Maret 2024, pukul 19.00 WIB), hingga penampilan tematik seperti Fire Eater, Nasyid, Rampak Bedug, Belly Dance, Tanoura Dance dan School Performance. 

Bagi pengunjung yang berbelanja dengan minimal transaksi Rp 200.000 di area Ngabuburit Fest dapat mengikuti program belanja Lucky Dip, berkesempatan mendapatkan voucher Bekasi Food City senilai Rp 20.000 atau Rp 50.000 dan special merchandise dari Ngabuburit Fest. 

“Setelah melihat antusiasme para pengunjung di tahun lalu, Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan festival kuliner Ngabuburit Fest untuk menyambut bulan suci Ramadan tahun ini," kata Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Ngabuburit Fest tahun ini berlokasi di area Parkir BFC Level 1 & 2 yang diikuti lebih dari 40 tenant. 

Untuk melengkapi kemeriahan di bulan suci Ramadan, para pengunjung akan dihibur dengan serangkaian thematic performance di panggung The Downtown Walk & Bekasi Food City.

Yang terakhir dan jangan sampai terlewatkan yaitu penampilan musik spesial dari penyanyi sekaligus mantan kontestan American Got Talent, yaitu Putri Ariani, yang akan mendendangkan deretan lagu populernya pada 5 April 2024, pukul 19.00 WIB di panggung The Downtown Walk.

Hiburan menarik juga disediakan untuk menambah pengalaman para pengunjung Summarecon Mall Bekasi yaitu dengan wahana permainan bertajuk Spring in Morocco Playland, dari tanggal 28 Maret – 5 Mei 2024. 

Para pengunjung dapat mengajak anak-anak bermain seluncuran di Rainbow Slide, Farmland, Human Claw hingga pemainan Carnaval Games. Dalam Carnaval Games terdapat beragam permainan wahana yang dapat dimainkan oleh anak-anak diantaranya Ball in Bucket, Knock Down, Catching Duck, Spin The Wall dan masih banyak lagi.

Untuk harga tiket wahana, Farmland seharga Rp 30.000,- untuk setiap activity dan paket Rp 100.000 untuk 4 activities. Rainbow Slide seharga Rp 60.000,- untuk 4x slide dan Rp 80.000 untuk 6x slide, Carnaval Games seharga Rp 30.000,- untuk satu kali game dan paket Rp 150.000,- untuk 6 games, sementara untuk Human Claw mulai dari Rp 50.000,-.

Menemani para pengunjung dalam menjalani bulan yang penuh berkah, terdapat berbagai program belanja yang menarik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi emas. (Ulrich Baumgarten/Getty Images)

Sabtu, 04 Mei 2024 - 09:58 WIB

Analisa Harga Emas Tahun 2024: Menyentuh Tempat Tertinggi

Tahun 2024 diprediksi menjadi tahun yang menarik bagi pasar emas. Dengan beberapa analis dan sumber berbagai institusi memperkirakan harga emas akan mencapai tingkat yang belum pernah terjadi…

Presiden saat meresmikan Bendungan Tiu Suntuk NTB

Sabtu, 04 Mei 2024 - 07:56 WIB

PTPP Selesaikan Proyek Bendungan Tiu Suntuk Paket II

PT PP (Persero) Tbk sebagai salah satu BUMN Konstruksi dan Investasi di Indonesia (“PTPP”) berhasil menyelesaikan pembangunan proyek Bendungan Tiu Suntuk Paket II dengan luas 464,63 Ha.

PT JIEP Segera Hadirkan Salah Satu Masjid Terbesar di Jakarta Timur

Sabtu, 04 Mei 2024 - 04:17 WIB

PT JIEP Segera Hadirkan Salah Satu Masjid Terbesar di Jakarta Timur

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) Pembangunan Masjid JIEP Jayakarta yang akan menjadi salah satu Masjid terbesar di Jakarta…

Moshiro Hadir di BeautyFest Asia di Lima Kota

Sabtu, 04 Mei 2024 - 04:06 WIB

Moshiro Hadir di BeautyFest Asia di Lima Kota

Festival kecantikan terbesar di Asia Tenggara, BeautyFest Asia 2024. Tahun ini, BeautyFest Asia siap memukau para penggemar kecantikan di lima kota! Acara perdana dimulai di hotel bergengsi…

Tim Bank Mandiri Singapura

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:48 WIB

BMSG Lanjutkan Komitmen Keberlanjutan Bank Mandiri di Mancanegara

Bank Mandiri Singapura (BMSG) baru-baru ini menyelenggarakan acara bertajuk “BMSG on Preference“ mengusung tema “Elevating ESG Impact,“ acara perdana ini bertujuan meningkatkan kesadaran,…