Ciplaz Garut, Pusat Gaya Hidup Terbesar di Garut Resmi Dibuka

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 13 Maret 2024 - 22:20 WIB

Ciplaz Garut resmi dibuka.
Ciplaz Garut resmi dibuka.

INDUSTRY.co.id - Garut - PT Jakarta Intiland mempersembahkan Ciplaz Garut, yang merupakan transformasi dari Ramayana Mal Garut. Yang akan menjadi pusat gaya hidup terbesar dan terlengkap karena terdiri dari mall, waterpark, dan hotel.

Acara Grand Opening Ciplaz Garut bertema Semesta Pesona Garut diadakan pada tanggal 8 Maret 2024 pukul 10.00 WIB. Diresmikan oleh PJ Bupati Garut, Barnas Adjidin dan menghadirkan berbagai kesenian dan budaya Garut

Selain menampilkan musisi dan seniman lokal, acara grand opening Ciplaz Garut menampilkan finaliz Ciplaz Got Talent dan dimeriahkan oleh penyanyi nasional Feby Putri.

Halomoan Hutabarat, Direktur Operasional Ramayana menjelaskan bahwa Ciplaz Garut adalah persembahan Ramayana Group, setelah 12 tahun Mal Ramayana Garut berkembang dengan masyarakat Garut.

Acara yang ditampilkan di acara grand opening ini bekolaborasi dengan sekolah, kampus dan komunitas lokal untuk mempertunjukan kekayaan kesenian dan budaya Garut. 

"Selain itu kami juga melakukan penjualan beras murah di supermarket Robinson, dengan harga dibawah harga pasar sebanyak 3000 paket. Kegiatan ini kami adakan dengan tujuan untuk membantu pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat Garut,” kata Halomoan Hutabarat.

Ciplaz Garut adalah tempat dimana tradisi bersatu dengan inovasi dan kekayaan budaya menjadi sumber Inspirasi. Menempati lahan seluas total 34.000 m2, dengan luas NLA sebesar 20.000 m2. 

Akan menjadi rumah untuk brand-brand lokal dan internasional yang pertama di Garut. Seperti Fore Coffee, Ibox, Samsung, Oppo Experience Store, Miniso, Manzone, Optik Seis, Hokben, Ichiban Sushi, Tawan, Asep Stroberi. 

Tenant lainnya yang sangat dinantikan oleh masyarakat yaitu Tropikana Waterpark: Waterpark Estetik Pertama di Garut, Wonderzone: Playground Terbesar Di Garut, Garut Creative Space yang dilengkapi dengan podcast room dan Hotel bintang 4 pertama di pusat kota Garut.

Berbagai promo dan program belanja dihadirkan juga untuk memeriahkan Grand Opening Ciplaz Garut, diantaranya: Buy 1 Get 1, Diskon sampai 80% dan belanja baju lebaran gratis umroh di Ramayana Prime, belanja gratis minyak di Robinson, belanja berhadiah langsung voucher belanja, tiket bermain salju dan voucher menginap di hotel. 

Semua promo dan program belanja tersebut bisa didapatkan dengan menjadi member Ramayana secara gratis, dengan cara yang mudah yaitu download aplikasi membercard di handphone.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT JIEP Segera Hadirkan Salah Satu Masjid Terbesar di Jakarta Timur

Sabtu, 04 Mei 2024 - 04:17 WIB

PT JIEP Segera Hadirkan Salah Satu Masjid Terbesar di Jakarta Timur

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) Pembangunan Masjid JIEP Jayakarta yang akan menjadi salah satu Masjid terbesar di Jakarta…

Moshiro Hadir di BeautyFest Asia di Lima Kota

Sabtu, 04 Mei 2024 - 04:06 WIB

Moshiro Hadir di BeautyFest Asia di Lima Kota

Festival kecantikan terbesar di Asia Tenggara, BeautyFest Asia 2024. Tahun ini, BeautyFest Asia siap memukau para penggemar kecantikan di lima kota! Acara perdana dimulai di hotel bergengsi…

Tim Bank Mandiri Singapura

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:48 WIB

BMSG Lanjutkan Komitmen Keberlanjutan Bank Mandiri di Mancanegara

Bank Mandiri Singapura (BMSG) baru-baru ini menyelenggarakan acara bertajuk “BMSG on Preference“ mengusung tema “Elevating ESG Impact,“ acara perdana ini bertujuan meningkatkan kesadaran,…

Stok Beras di Pasar Induk Beras Cipinang Dipastikan Aman Memasuki Panen Raya 2024

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:36 WIB

Alhamdulilah! Stok Beras di Pasar Induk Beras Cipinang Dipastikan Aman

Jakarta - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta, PT Food Station Tjipinang Jaya (Perseroda) memastikan stok beras di Jakarta dinyatakan aman memasuki panen raya.

(kiri ke kanan) Direktur Network & IT Solution Herlan Wijanarko, Direktur Wholesale & International Service Bogi Witjaksono, Direktur Strategic Portfolio Budi Setyawan Wijaya, Direktur Digital Busines Muhamad Fajrin Rasyid, Direktur Utama Ririek Adriansyah, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Heri Supriadi, Direktur Human Capital Management Afriwandi, Direktur Group Business Development Honesti Basyir, dan Direktur Enterprise & Business Service FM Venusiana R

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:12 WIB

Telkom Bagikan Dividen Rp17,68 Triliun atau Tumbuh 6,5% YoY

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk telah menyelesaikan Rapat Umum Pemegang Saham Tahun Buku 2023 di Jakarta pada Jumat (3/5). Rapat menyetujui pembagian dividen tunai sebesar Rp17,68 triliun…