Ciplaz Garut, Pusat Gaya Hidup Terbesar di Garut Resmi Dibuka

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 13 Maret 2024 - 22:20 WIB

Ciplaz Garut resmi dibuka.
Ciplaz Garut resmi dibuka.

INDUSTRY.co.id - Garut - PT Jakarta Intiland mempersembahkan Ciplaz Garut, yang merupakan transformasi dari Ramayana Mal Garut. Yang akan menjadi pusat gaya hidup terbesar dan terlengkap karena terdiri dari mall, waterpark, dan hotel.

Acara Grand Opening Ciplaz Garut bertema Semesta Pesona Garut diadakan pada tanggal 8 Maret 2024 pukul 10.00 WIB. Diresmikan oleh PJ Bupati Garut, Barnas Adjidin dan menghadirkan berbagai kesenian dan budaya Garut

Selain menampilkan musisi dan seniman lokal, acara grand opening Ciplaz Garut menampilkan finaliz Ciplaz Got Talent dan dimeriahkan oleh penyanyi nasional Feby Putri.

Halomoan Hutabarat, Direktur Operasional Ramayana menjelaskan bahwa Ciplaz Garut adalah persembahan Ramayana Group, setelah 12 tahun Mal Ramayana Garut berkembang dengan masyarakat Garut.

Acara yang ditampilkan di acara grand opening ini bekolaborasi dengan sekolah, kampus dan komunitas lokal untuk mempertunjukan kekayaan kesenian dan budaya Garut. 

"Selain itu kami juga melakukan penjualan beras murah di supermarket Robinson, dengan harga dibawah harga pasar sebanyak 3000 paket. Kegiatan ini kami adakan dengan tujuan untuk membantu pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat Garut,” kata Halomoan Hutabarat.

Ciplaz Garut adalah tempat dimana tradisi bersatu dengan inovasi dan kekayaan budaya menjadi sumber Inspirasi. Menempati lahan seluas total 34.000 m2, dengan luas NLA sebesar 20.000 m2. 

Akan menjadi rumah untuk brand-brand lokal dan internasional yang pertama di Garut. Seperti Fore Coffee, Ibox, Samsung, Oppo Experience Store, Miniso, Manzone, Optik Seis, Hokben, Ichiban Sushi, Tawan, Asep Stroberi. 

Tenant lainnya yang sangat dinantikan oleh masyarakat yaitu Tropikana Waterpark: Waterpark Estetik Pertama di Garut, Wonderzone: Playground Terbesar Di Garut, Garut Creative Space yang dilengkapi dengan podcast room dan Hotel bintang 4 pertama di pusat kota Garut.

Berbagai promo dan program belanja dihadirkan juga untuk memeriahkan Grand Opening Ciplaz Garut, diantaranya: Buy 1 Get 1, Diskon sampai 80% dan belanja baju lebaran gratis umroh di Ramayana Prime, belanja gratis minyak di Robinson, belanja berhadiah langsung voucher belanja, tiket bermain salju dan voucher menginap di hotel. 

Semua promo dan program belanja tersebut bisa didapatkan dengan menjadi member Ramayana secara gratis, dengan cara yang mudah yaitu download aplikasi membercard di handphone.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi berdayakan apoteker lewat platform PharmAcademy.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:42 WIB

Setahun Pharmacademy, Kuatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi hadirkan platform PharmAcademy yang telah menguatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia.

BNI Agen46

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:38 WIB

BNI Agen46 Bidik Seratus Ribu Pengunjung Java Jazz Festival

BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang…

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…