BWH Hotels Indonesia Menghadirkan Delightful Ramadan Stay & Dine dengan Penawaran Istimewa di Bulan Ramadan

Oleh : Herry Barus | Selasa, 12 Maret 2024 - 05:07 WIB

BWH Hotels Indonesia Menghadirkan Delightful Ramadan Stay & Dine dengan Penawaran Istimewa di Bulan Ramadan
BWH Hotels Indonesia Menghadirkan Delightful Ramadan Stay & Dine dengan Penawaran Istimewa di Bulan Ramadan

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Dalam menyambutbulan suci Ramadan 1445 H, BWH HIndonesia dengan bangga mengumumkan kehadiran Delightful Ramadan Stay & Dine, rangkaian penawaran istimewa di seluruh unit hotelnya di Indonesia.

Dengan tema ini, BWH Hotels Indonesia berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang mengesankan bagi tamu-tamu yang mencari kehangatan dan kedamaian dalam menyambut bulan suci ini, serta menikmati perpaduan hidangan berbuka puasa bercitarasa Nusantara & Timur Tengah.  Demikian keterangan dihimpun oleh Dessy, tim Redaksi.

Delightful Ramadan Stay & Dine adalah perpaduan dari keunikan tradisi lokal dengan sentuhankemewahan dan kenyamanan modern. Setiap unit Best Western Hotels & Resorts Indonesiatelah disiapkan untuk menyambut tamu-tamu dengan beragam fasilitas dan layanan yangdirancang khusus untuk memberikan pengalaman menginap dan berbuka puasa yang tak terlupakan.

Dalam atmosfer yang penuh berkah ini, tamu-tamu dapat menikmati hidangan khas berbuka puasa yang lezat di restoran kami yang berkelas. Nikmati sajian istimewa yang memenuhi setiap selera, mulai dari hidangan lokal yang khas hingga menu lezat yang menghadirkan aroma dan rasa Timur Tengah yang autentik, serta berbagai promosi spesial dan kegiatan menarik yang diselenggarakan setiap hari. Tidak hanya itu, kami juga menawarkan paket menginap eksklusif yang mencakup beragam fasilitas dan layanan tambahan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan tamu dengan sempurna.

"Kami sangat bersemangat untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan tema DelightfulRamadan Stay & Dine di seluruh unit hotel kami,” ujar Firdaus Putra, Director of Sales & Marketing. "Kami berharap dapat memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagitamu-tamu kami, di mana mereka dapat merayakan momen suci ini dengan ketenangan dan kehangatan yang sesungguhnya."

Best Western Rewards (BWR) memiliki program eksklusif untuk para anggotanya: BWR Presents Ramadan Member Exclusive - Explore the Wonders of Indonesia. Program inimengundang para anggota BWR untuk menjelajahi keajaiban Indonesia dengan penawaran khusus yang dirancang untuk menambah momen berkesan di bulan suci ini.

Explore the Wonders of Indonesia adalah kesempatan bagi anggota BWR untuk menikmati berbagai keuntungan eksklusifsaat menginap di hotel-hotel Best Westerndi seluruh Indonesia. Dengan potonganharga khusus sebesar 25%, penawaranspesial, dan berbagai keistimewaan lainnya,program ini dirancang untuk memberikanpengalaman menginap yang tak terlupakanbagi para tamu yang merayakan Ramadhandi Best Western Hotels & ResortsIndonesia.

Mari kita satukan momen-momen berkah dalam keramahan dan kenyamanan di Best WesternHotels & Resorts Indonesia. Bergabunglah dengan kami untuk merayakan keindahan Ramadhandan ciptakan kenangan yang tak terlupakan bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim Bank Mandiri Singapura

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:48 WIB

BMSG Lanjutkan Komitmen Keberlanjutan Bank Mandiri di Mancanegara

Bank Mandiri Singapura (BMSG) baru-baru ini menyelenggarakan acara bertajuk “BMSG on Preference“ mengusung tema “Elevating ESG Impact,“ acara perdana ini bertujuan meningkatkan kesadaran,…

Stok Beras di Pasar Induk Beras Cipinang Dipastikan Aman Memasuki Panen Raya 2024

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:36 WIB

Alhamdulilah! Stok Beras di Pasar Induk Beras Cipinang Dipastikan Aman

Jakarta - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta, PT Food Station Tjipinang Jaya (Perseroda) memastikan stok beras di Jakarta dinyatakan aman memasuki panen raya.

(kiri ke kanan) Direktur Network & IT Solution Herlan Wijanarko, Direktur Wholesale & International Service Bogi Witjaksono, Direktur Strategic Portfolio Budi Setyawan Wijaya, Direktur Digital Busines Muhamad Fajrin Rasyid, Direktur Utama Ririek Adriansyah, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Heri Supriadi, Direktur Human Capital Management Afriwandi, Direktur Group Business Development Honesti Basyir, dan Direktur Enterprise & Business Service FM Venusiana R

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:12 WIB

Telkom Bagikan Dividen Rp17,68 Triliun atau Tumbuh 6,5% YoY

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk telah menyelesaikan Rapat Umum Pemegang Saham Tahun Buku 2023 di Jakarta pada Jumat (3/5). Rapat menyetujui pembagian dividen tunai sebesar Rp17,68 triliun…

56% Perempuan Pemilik UKM di Indonesia Mengalami Peningkatan Pendapatan Sejak Menerima Pembayaran Digital

Jumat, 03 Mei 2024 - 17:35 WIB

56% Perempuan Pemilik UKM di Indonesia Mengalami Peningkatan Pendapatan Sejak Menerima Pembayaran Digital

Visa, pemimpin global dalam pembayaran digital, melakukan survei terhadap usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia . Temuan menunjukkan bahwa 54% UKM yang dipimpin oleh perempuan dan 48%…

Reboisasi lahan kritis merupakan upaya Telkom dalam pencegahan terjadinya erosi tanah

Jumat, 03 Mei 2024 - 16:48 WIB

Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Ha Lahan Kritis melalui Reboisasi 33.800 Bibit Pohon

Data Kementerian Kemaritiman & Investasi tahun 2022 menyebut luas lahan kritis nasional sebesar 12.744.925 Ha. Hal ini terjadi dikarenakan tidak seimbangnya penebangan pohon dengan penanaman…