Savyavasa Gelar Upacara Topping Off, Tandai Penyelesaian Tahap Pembangunan Seluruh Tower

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 02 Maret 2024 - 00:22 WIB

Savyavasa, pengembangan hunian mewah yang diprakarsai oleh PT Jakarta Setiabudi Internasional dan Swire Properties
Savyavasa, pengembangan hunian mewah yang diprakarsai oleh PT Jakarta Setiabudi Internasional dan Swire Properties

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Savyavasa, hunian mewah yang berlokasi di area bergengsi Dharmawangsa, Jakarta Selatan, merayakan upacara topping off. Menandai penyelesaian tahap pembangunan dari seluruh tower yang berada di Savyavasa.

Savyavasa adalah sebuah joint venture antara Swire Properties dari Hong Kong dan JSI Group dari Indonesia, yang menggabungkan keunggulan kelas dunia dari dua pengembang ternama dengan pengalaman dalam membangun dan mengelola hunian kelas atas selama puluhan tahun. 

Upacara perayaan topping off hari ini dihadiri oleh manajemen senior dari Swire Properties dan JSI Group, serta para mitra yang terlibat dalam pengembangan proyek.

“Kami sangat bangga karena Savyavasa telah mencapai tahap penting ini sebagai sebuah pengembangan hunian ikonik baru di Jakarta,” ucap Adrian To, Director of Residential, Swire Properties.

Dengan desain yang mengutamakan keindahan alam dan teknologi ramah lingkungan terkini, Savyavasa menetapkan standar baru untuk kehidupan kelas atas di tengah kota dengan menghadirkan sebuah lingkungan hijau yang mewah untuk para penghuni. 

Perayaan Topping off Savyavasa merupakan momen bersejarah yang mengubah lanskap hunian mewah di Indonesia. 

Dengan luas tanah lebih dari tiga hektar, tiga tower di Savyavasa memiliki total 402 unit yang terdiri dari dua, tiga, hingga empat kamar tidur. 

Filosofi desain Savyavasa menekankan penggunaan cahaya alami, tata ruang luas, dan tekstur yang menawan, sebuah gabungan fungsi praktis dan keindahan estetika yang tetap memperhatikan keharmonisan dengan lingkungan sekitar. 

Savyavasa menjadi proyek hunian pertama di Jakarta yang mengikuti standar Green Mark Gold untuk arsitektur berkelanjutan dan memliki sistem rumah pintar melalui kemitraannya dengan Habitap.

Platform manajemen hunian pintar ini memungkinkan penghuni untuk mengendalikan rumah mereka dari jarak jauh melalui aplikasi seluler. Termasuk memesan fasilitas, mengoperasikan peralatan, mereservasi fasilitas harian, dan berinteraksi dengan komunitas di Savyavasa secara lebih mudah.

Berlokasi di kawasan eksklusif Dharmawangsa yang dikelilingi taman alami dan hutan kota, Savyavasa menghadirkan beragam fasilitas yang menghantarkan kenyamanan bagi para penghuni. Mereka dapat menikmati akses eksklusif ke lintasan jogging sepanjang 1 km, kolam renang yang luas atau pusat kebugaran modern yang dilengkapi dengan peralatan modern. 

Savyavasa didesain dengan tujuan utama meningkatkan kesejahteraan penghuninya, dengan menawarkan fasilitas kesehatan eksklusif seperti spa Hammam dan area bermain dalam dan luar ruangan yang didedikasikan untuk anak-anak.

Dalam mewujudkan visi ini, Savyavasa berkolaborasi dengan para tim konsultan terkemuka di dunia. Mulai dari perusahaan desain lanskap yang berbasis di Bali, Intaran Design, SCDA Architects di Singapura, serta studio desain internasional yang telah meraih berbagai penghargaan, Richardson Sadeki, dan Yabu Pushelberg di New York. 

Kolaborasi luar biasa ini tidak hanya menyelaraskan arsitektur dengan keindahan alam, tetapi juga telah menghidupkan gaya hidup mewah yang berkelanjutan ke level yang baru di Jakarta. Keseluruhan Pembangunan Savyavasa dijadwalkan pada akhir tahun ini, dengan proses serah terima yang diharapkan berlangsung pada kuartal kedua tahun 2025.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Launching Mandiri Lippo Malls Card

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB

Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing

Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…

PRESS RELEASE KONFERENSI PERS PAMERAN INDOBEAUTY EXPO 2024

Sabtu, 27 Juli 2024 - 07:12 WIB

Siap-Siap, Bakal Banyak Kejutan di Pameran INDOBEAUTY EXPO 2024

Jakarta-Industri kosmetik Indonesia kian menjanjikan dan diproyeksi akan terus berkembang pesat sejalan dengan masifnya perkembangan e-commerce di Indonesia. Merujuk data yang dilansir Badan…

Siloam Hospitals Mampang Memperkenalkan Perawatan Komperhensif Tulang Belakang

Sabtu, 27 Juli 2024 - 06:43 WIB

Siloam Hospitals Mampang Memperkenalkan Perawatan Komperhensif Tulang Belakang

Jakarta – Perkembangan yang menggembirakan bagi pasien yang menderita penyakit terkait tulang belakang, Siloam Hospitals Mampang dengan bangga mengumumkan pengenalan teknik bedah tulang belakang…

Berbagai Pertunjukan Artis Menambah Kemeriahan Akhir Pekan Pameran GIIAS 2024

Sabtu, 27 Juli 2024 - 06:35 WIB

Berbagai Pertunjukan Artis Menambah Kemeriahan Akhir Pekan Pameran GIIAS 2024

Tangerang– Para peserta GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 tidak hanya menawarkan beragam inovasi dan teknologi terbaru dalam dunia otomotif, tetapi juga menyuguhkan hiburan…

Perluasan Produk Perbankan Syariah Bank DKI di Dunia Pendidikan, Bank DKI Tandatangani Nota Kesepahaman Bersama Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta

Sabtu, 27 Juli 2024 - 06:18 WIB

Perluasan Produk Perbankan Syariah Bank DKI di Dunia Pendidikan, Bank DKI Tandatangani Nota Kesepahaman Bersama Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta

Jakarta – Dalam rangka memperluas penggunaan produk perbankan syariah Bank DKI, khususnya di dunia pendidikan, Bank DKI bersama Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta sepakat menjalin kerja…