IT Perkenalkan Produk Smartwatch Bidik Penggemar Gaya Hidup Aktif

Oleh : Hariyanto | Kamis, 29 Februari 2024 - 11:13 WIB

IT Active Watch Curve WR01
IT Active Watch Curve WR01

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Erajaya Active Lifestyle (ERAL) melalui private label IT (Immersive Tech) memperkenalkan IT Active Watch Curve WR01, produk perdana dari kategori smartwatch. 

Jam tangan pintar ini hadir dengan sejumlah kelebihan seperti tahan air, kemampuan standby hingga 7 hari serta tiga pilihan warna yang modis untuk melengkapi gaya hidup aktif dari pengguna. 

Andre Tanudjaja, Project Director IT (Immersive Tech), mengatakan, melalui smartwatch ini, portofolio produk dari IT makin lengkap dalam menemani penggunanya untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik. Pelanggan bisa mengandalkan nama IT yang kini memiliki 204 jenis produk dari kategori smart home, intercom, audio, mobile accessories dan kini ditambah smartwatch. 

"Kami meyakini bahwa IT Active Watch Curve WR01 akan menjadi perangkat wearables yang dipilih berkat fitur canggih, layar yang lega, tangguh dalam berbagai kondisi," kata Andre di Jakarta, Rabu (28/2/2024).

IT Active Watch Curve WR01 dilengkapi dengan pemantau untuk 100 jenis olahraga sehingga pengguna bisa mengatur target dari beragam latihan fisik yang dilakukan. 

Perangkat ini juga memonitor detak jantung, kadar oksigen dan tekanan darah sehingga pengguna senantiasa mengetahui kondisi kebugarannya. Fitur sleep monitoring juga hadir untuk mengingatkan pengguna terkait waktu dan kualitas tidur yang cukup agar mereka bisa lebih produktif esok hari.

Informasi dari smartwatch ini ditampilkan di layar AMOLED berukuran 1,96 inchi yang nyaman terbaca oleh mata, begitu pula daya tahan baterai yang mampu membuatnya standby hingga 7 hari. Fitur tahan air memastikan IT Active Watch Curve tetap bisa digunakan dalam berbagai kondisi.

IT (Immersive Tech) bekerja sama dengan BodyFit pada tanggal 28 Februari 2024 menggelar sesi olahraga yang diikuti oleh komunitas dan perwakilan media untuk mencoba langsung IT Active Watch Curve WR01.

Dalam sesi tersebut, peserta diajak untuk mengetahui fitur-fitur yang dimiliki oleh smartwatch ini serta pengalaman berinteraksi dengan tampilan antarmukanya.

IT Active Watch Curve WR01 hadir dalam tiga pilihan warna yakni graphite, grey dan black, ditawarkan dengan harga Rp799,000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Jumat, 19 April 2024 - 06:04 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima Audiensi Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro yang didampingi Komisioner/Koordinator Bidang Penegakan HAM Uli Parulian Sihombing, Komisioner…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Jumat, 19 April 2024 - 05:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II kepada Marsda TNI M. Khairil Lubis, Sertijab Dansesko TNI dari Marsdya TNI Samsul Rizal kepada…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 05:45 WIB

Tinjau Ruas Tol Palembang - Betung, Menteri Basuki: Tuntas Awal 2025

Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (18/04/2024), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melakukan peninjauan progres pembangunan…

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Kamis, 18 April 2024 - 22:02 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Subang – Dalam rangka mendukung peningkatan produksi beras nasional, Holding BUMN Pangan ID Food melakukan kolaborasi bersama Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) melalui pengembangan…

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Kamis, 18 April 2024 - 21:30 WIB

Top! Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Jakarta-Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)…