LEGOLAND Malaysia Bersiap untuk Brick-tastic 2024: Mendorong Pertumbuhan Pariwisata dan Kesenangan Keluarga

Oleh : Hariyanto | Rabu, 28 Februari 2024 - 20:42 WIB

LEGOLAND Malaysia Bersiap untuk Brick-tastic 2024
LEGOLAND Malaysia Bersiap untuk Brick-tastic 2024

INDUSTRY.co.id - Kuala Lumpur - Bersiaplah, para penggemar LEGO®! LEGOLAND® Malaysia Resort bersiap-siap untuk menyambut tahun 2024 yang epik, dan siap untuk memainkan peran penting dalam kebangkitan pariwisata Malaysia. Dengan jajaran program strategis yang memadukan pengalaman budaya yang mendalam, atraksi baru yang mendebarkan, dan penawaran edu-tainment yang khas, LEGOLAND Malaysia siap untuk menarik pengunjung internasional untuk mendukung target pariwisata internasional Kementerian Pelancongan, Seni, dan Budaya Malaysia (MOTAC) di tahun 2024.

"LEGOLAND Malaysia lebih dari sekadar taman hiburan; kami adalah katalisator pertumbuhan pariwisata di Johor dan sekitarnya," kata CS Lim, Direktur Divisi LEGOLAND Malaysia Resort. "Fokus kami pada pengalaman budaya yang unik dan hiburan yang ramah keluarga sangat sesuai dengan visi MOTAC, menjadikan kami magnet bagi wisatawan internasional dan domestik."

LEGOLAND Malaysia secara aktif bekerjasama dengan Kementerian Pelancongan, Seni dan Budaya (MOTAC) untuk mempromosikan Malaysia sebagai destinasi pelancongan keluarga utama. Kolaborasi ini mencakup inisiatif pemasaran bersama, partisipasi dalam pameran bisnis dan perjalanan, dan pengembangan acara bertema budaya.

Strategi utama LEGOLAND untuk pertumbuhan pariwisata Malaysia:

- Pengenalan Budaya: Selami perayaan budaya yang semarak seperti Tahun Baru Imlek dan Hari Raya, yang asli dibangun dari kepingan LEGO, untuk memenuhi minat budaya tertentu dan menarik basis pengunjung yang lebih luas.

- Penawaran Baru & Menarik: Kegiatan Master Model Builder Search, Brick Fest dengan kisah-kisah kreatif dan pengalaman membangun, serta film LEGO Friends 4D yang sangat dinanti-nantikan menciptakan daya tarik baru dan mendorong kunjungan berulang.

- Penawaran Istimewa: Tiket tahunan LEGOLAND Malaysia menawarkan nilai yang tidak ada duanya, dengan akses tak terbatas, acara eksklusif, dan diskon, yang memikat keluarga dan meningkatkan pengeluaran pariwisata lokal.

- Kemitraan Strategis: Legoland berkolaborasi dengan MOTAC memastikan keselarasan dengan tujuan pariwisata nasional, sementara kemitraan bisnis dengan pengusaha lokal memperkuat rantai pasokan dan menumbuhkan semangat berbagi pengetahuan.

Berinvestasi untuk Masa Depan:

LEGOLAND Malaysia tidak hanya menciptakan kenangan membangun LEGO, namun juga membangun masa depan yang lebih cerah bagi industri pariwisata. Dengan investasi yang sedang berlangsung dalam atraksi baru, infrastruktur, dan penciptaan lapangan kerja, resor ini siap untuk memberikan kontribusi yang signifikan terhadap ekonomi Johor dan memperkuat posisinya sebagai tujuan hiburan keluarga terkemuka.

Jadi, bersiaplah untuk satu tahun penuh keseruan dan penemuan budaya yang tak ada habisnya di LEGOLAND Malaysia pada tahun 2024! Ajak keluarga anda, siapkan kreativitas anda, dan rasakan keajaiban yang dibangun bukan hanya dengan kepingan LEGO, tetapi dengan komitmen untuk memperkuat ikatan keluarga dan mendorong pertumbuhan ekonomi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Rabu, 24 April 2024 - 06:29 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Guna menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kemampuan menembak Pistol, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi…

Progress Group groundbreaking jalan penghubung di Ciputat

Rabu, 24 April 2024 - 06:15 WIB

Permudah Mobilitas Warga Paradise Resort City, Progress Group Groundbreaking Jalan Penghubung di Ciputat

Progress Group melakukan groundbreaking pembangunan jalan penghubung antara Jl. Aria Putra dan Jl. H Taip di Ciputat, sebagai bagian penting dari pengembangan akses boulevard dari township Paradise…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rabu, 24 April 2024 - 03:45 WIB

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rapat Kerja Teknis Staf Operasi Korps Marinir Tahun 2024, secara resmi saya nyatakan dibuka oleh Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Nanang Saefullah, S.E.,…