Konsistensi Kualitas dan Terobosan Inovasi Mengantarkan Audio POLYTRON Meraih Top Brand 2024

Oleh : Herry Barus | Selasa, 20 Februari 2024 - 15:01 WIB

Konsistensi Kualitas dan Terobosan Inovasi Mengantarkan Audio POLYTRON Meraih Top Brand 2024
Konsistensi Kualitas dan Terobosan Inovasi Mengantarkan Audio POLYTRON Meraih Top Brand 2024

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Audio modern yang mempertahankan kualitas prima dan didorong oleh inovasi tinggi dan teknologi terkini, sambil tetap mengikuti tren yang sedang berlangsung, adalah salah satu hal yang menjadi fokus POLYTRON. Dengan menjaga kualitas audio yang unggul sebagai prioritas utama, dan POLYTRON terus mengembangkan produk-produk yang tidak hanya memenuhi standar kualitas tinggi, tetapi juga merespons terhadap tren dan kebutuhan konsumen saat ini.

Sebagai Head Product Audio dari POLYTRON, Bambang Athung menegaskan komitmen perusahaan untuk terus mempertahankan standar kualiatas yang terdepan sambil memperhatikan tren dan kebutuhan pasar yang berkembang. Dengan menerima penghargaan terbaru dari Top Brand Award 2024 untuk kategori audio, POLYTRON makin memperkuat reputasinya sebagai merek terpercaya dan unggul dalam industri audio.

POLYTRON menerima pengakuan bergengsi sebagai penerima Top Brand Award 2024 untuk audio. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah Marketing yang merupakan bentuk apresiasi terhadap kekuatan merek, inovasi,  dan kualitas yang selalu prima.

“Kemajuan teknologi dan keanekaragaman akan audio POLYTRON kini makin bervariasi, pelanggan dapat menyesuaikan berdasar pada kebutuhan dan kesukaan, beragam warna dan model, sehingga memberikan kemudahan dalam menentukan pilihan.” Kata Bambang menambahkan.

POLYTRON adalah brand terpercaya, dengan kekuatan merek dan kualitas produk yang unggul tak heran jika Top Brand 2024 kembali diraih POLYTRON, ditambah lagi dengan jajaran audio yang makin besar/luas dan beragam jenisnya, bukti keseriusan POLYTRON sebagai rajanya audio dalam mengembangkannya.

POLYTRON selalu mengedepankan #QualityThatMatters sehingga  audio POLYTRON  tidak diragukan lagi. Audio POLYTRON telah didukung pelayanan service center yang telah tersebar di 60 outlet di seluruh Indonesia, POLYTRON juga mudah di jangkau bisa melalui media sosial Instagram @polytron.auvi, Anda juga dapat mengunjungi website polytron.co.id dan layanan telepon di nomor 1500833.

Keanekaragaman audio POLYTRON

1. PMA series yaitu bluetooth speaker multimedia dengan fungsi karaoke. Speaker ini menyajikan pengalaman karaoke yang seru dan suara berkualitas tinggi melalui bluetooth speaker inovatif.

2. PAS series yaitu active speaker dengan superbass. Speaker ini memberikan pengalaman mendengarkan  dengan bass yang kuat dan mantap  dan suara yang jernih.

3. PAS PRO series  yaitu portable speaker dengan suara yang mantap dan fleksibel. Speaker ini menawarkan portabilitas tinggi dan kualitas suara yang luar biasa, menjadikannya pilihan ideal untuk penggunaan sehari-hari baik indoor maupun outdoor.

4. PPS series yaitu party speaker dengan TWS dan animated light. Speaker ini memberikan pengalaman audio yang mendalam dengan teknologi TWS dan efek lampu animasi yang menarik.

5. Audivo PHS 6A atau hi-fi speaker untuk menikmati musik dengan nyaman. Speaker hi-end ini menghadirkan kualitas audio hi-fi yang mumpuni, memenuhi kebutuhan pecinta musik yang menginginkan pengalaman mendalam dengan output suara yang jernih.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…

YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB

Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB

Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…

Launching Mandiri Lippo Malls Card

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB

Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing

Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…