M Social Decentraland Luncurkan The Vacay Collection

Oleh : Herry Barus | Kamis, 15 Februari 2024 - 15:59 WIB

M Social Decentraland Luncurkan The Vacay Collection
M Social Decentraland Luncurkan The Vacay Collection

INDUSTRY.co.id - Thailand- Menyusul kesuksesan kampanye Merlion on Vacation pada tahun 2023, M Social Decentraland mengundang pemain untuk menjelajahi oasis virtual Phuket di Metaverse, yang terkenal dengan pantainya yang bermandikan sinar matahari, budaya yang dinamis, dan pemandangan yang indah.

"The Vacay Collection" menyambut pengunjung untuk menyelami M Social Decentraland, yang mencerminkan pesona dunia nyata M Social Phuket. Setibanya di sana, pemain dapat berjemur di bawah sinar matahari virtual, berjalan-jalan di sepanjang pantai berpasir, bersantai di tepi kolam renang, dan menikmati ketenangan pohon palem yang bergoyang tertiup angin digital.

Puncak dari petualangan virtual ini adalah kesempatan untuk membuka hadiah menarik melalui mini-game yang menarik. Hadiahnya meliputi 20.000 My Millennium Points, voucher makan di restoran M Social Phuket, dan hadiah utama – menginap mewah 2 malam di M Social Phuket yang baru dibuka, destinasi indah untuk liburan yang santai.

Berdasarkan kesuksesan kampanye Merlion on Vacation, para peserta dapat merasakan Phuket dari kenyamanan rumah mereka dan menantikan pengalaman yang memadukan metaverse dengan hadiah dunia nyata secara mulus.

“Saya senang melihat MHR menjadi yang terdepan dalam inisiatif Metaverse inovatif lainnya! Tujuan kami adalah menemukan pelanggan baru dan melibatkan mereka secara kreatif dengan kanal baru. Inilah yang ingin dicapai oleh kampanye M Social Phuket Metaverse. Menawarkan kesempatan kepada peserta untuk memenangkan hadiah menarik dengan cara yang menyenangkan dan menarik, kampanye ini mengundang semua orang untuk mengambil bagian dalam pengalaman yang benar-benar menyenangkan dan interaktif,” kata Saurabh Prakash, Senior Vice President, Global – Marketing, Revenue & Digital Innovation, Millennium Hotels and Resorts.

"The Vacay Collection" merupakan perpanjangan dari komitmen MHR untuk menjelajahi jalan baru di metaverse, menawarkan pengalaman menarik dan baru bagi para tamu, secara virtual maupun fisik.

“Kami sangat gembira untuk menyambut tamu di M Social Decentraland. Dengan memberikan kesempatan kepada wisatawan penggemar teknologi untuk masuk ke dalam hotel kami dan mengungkap keajaiban Phuket sebelum mereka memesan, kami dapat menginspirasi lebih banyak pengunjung untuk menjelajahi destinasi impian ini,” kata Bapak Pjey Mayandi, General Manager M Social Phuket.

Berlokasi sempurna di pusat kota Patong, hanya beberapa langkah dari pasir putih Pantai Patong yang terkenal dan dikelilingi oleh bar, klub, toko, dan restoran yang ramai, M Social dirancang untuk terhubung dengan individu-individu kreatif. Dilengkapi dengan estetika trendi, terintegrasi dengan teknologi mutakhir, dan terinspirasi oleh keberagaman dan inklusivitas, ini adalah tempat di mana para pengembara global berkumpul, berbagi cerita, dan menjalin kisah petualangan baru.

M Social Phuket merupakan bagian dari koleksi hotel M Social global yang dikurasi oleh Millennium Hotels & Resorts, yang juga mencakup properti di Singapura, Paris, dan New York. Untuk informasi lebih lanjut dan memesan penginapan Anda, silakan kunjungi www.msocial.com/phuket. Pesan dan menginap antara 1 Februari hingga 30 April 2024 untuk menikmati dua pilihan fasilitas gratis, termasuk sarapan setiap hari, diskon 20% untuk bersantap, dan banyak lagi.

Tentang M Social Phuket

M Social Phuket adalah hotel gaya hidup dinamis yang terletak di jantung Patong, pusat pariwisata Phuket. Hotel ini berjarak beberapa langkah dari pantai Patong dan dikelilingi oleh toko-toko trendi, bar, dan klub. Para tamu dapat menantikan masa menginap yang santai dengan 418 kamar dan suite yang ditata apik, spa yang menyegarkan, pusat kebugaran mutakhir, dan dua kolam renang luar ruangan yang menawan. Para tamu dapat menikmati kelezatan kuliner di dua restoran berbeda dan mengadakan acara tak terlupakan di ballroom yang luas. M Social Phuket memadukan kemewahan modern dengan suasana dinamis untuk menciptakan pengalaman Phuket yang tak terlupakan.

Tentang M Social

M Social adalah merek hotel gaya hidup dari Millennium Hotels and Resorts yang terkenal dengan perpaduan unik antara desain kontemporer, teknologi mutakhir, dan keramahtamahan yang hangat. Dengan enam properti berbeda yang berlokasi di kota-kota terkemuka di seluruh dunia, M Social telah mendefinisikan ulang konsep kehidupan perkotaan modern. Setiap hotel menawarkan suasana yang dinamis dan kreatif, menciptakan ruang yang nyaman di mana para tamu dapat bersantai, terhubung, dan menjelajah. Dari Singapura hingga Auckland, New York hingga Suzhou, dan seterusnya, M Social berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman luar biasa yang mencerminkan esensi dari setiap kota dinamis yang menjadi rumahnya. Kunjungi www.msocial.com untuk mengetahui lebih lanjut tentang M Social dan koleksi hotelnya yang luar biasa.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi emas. (Ulrich Baumgarten/Getty Images)

Sabtu, 04 Mei 2024 - 09:58 WIB

Analisa Harga Emas Tahun 2024: Menyentuh Tempat Tertinggi

Tahun 2024 diprediksi menjadi tahun yang menarik bagi pasar emas. Dengan beberapa analis dan sumber berbagai institusi memperkirakan harga emas akan mencapai tingkat yang belum pernah terjadi…

Presiden saat meresmikan Bendungan Tiu Suntuk NTB

Sabtu, 04 Mei 2024 - 07:56 WIB

PTPP Selesaikan Proyek Bendungan Tiu Suntuk Paket II

PT PP (Persero) Tbk sebagai salah satu BUMN Konstruksi dan Investasi di Indonesia (“PTPP”) berhasil menyelesaikan pembangunan proyek Bendungan Tiu Suntuk Paket II dengan luas 464,63 Ha.

PT JIEP Segera Hadirkan Salah Satu Masjid Terbesar di Jakarta Timur

Sabtu, 04 Mei 2024 - 04:17 WIB

PT JIEP Segera Hadirkan Salah Satu Masjid Terbesar di Jakarta Timur

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) Pembangunan Masjid JIEP Jayakarta yang akan menjadi salah satu Masjid terbesar di Jakarta…

Moshiro Hadir di BeautyFest Asia di Lima Kota

Sabtu, 04 Mei 2024 - 04:06 WIB

Moshiro Hadir di BeautyFest Asia di Lima Kota

Festival kecantikan terbesar di Asia Tenggara, BeautyFest Asia 2024. Tahun ini, BeautyFest Asia siap memukau para penggemar kecantikan di lima kota! Acara perdana dimulai di hotel bergengsi…

Tim Bank Mandiri Singapura

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:48 WIB

BMSG Lanjutkan Komitmen Keberlanjutan Bank Mandiri di Mancanegara

Bank Mandiri Singapura (BMSG) baru-baru ini menyelenggarakan acara bertajuk “BMSG on Preference“ mengusung tema “Elevating ESG Impact,“ acara perdana ini bertujuan meningkatkan kesadaran,…