Informasi Terkini Rekap Volume Lalu Lintas Selama Libur Panjang Akhir Pekan di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS)

Oleh : Herry Barus | Selasa, 13 Februari 2024 - 07:27 WIB

Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS)
Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Pada libur akhir pekan dalam memperingati Isra Mikraj dan Tahun Baru Imlek 2024, tercatat peningkatan trafik yang signifikan di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS). Total kendaraan yang melintas di JTTS selama libur panjang akhir pekan (7/2) s/d (11/2) adalah 342.195 kendaraan atau lebih tinggi 22% dari Volume Lalu Lintas (VLL) Normal.  Demikian keterangan dihimpun oleh Dessy, tim Redaksi

Angka ini merupakan akumulasi dari :

* Kendaraan yang melintasi Tol Terbanggi Besar - Kayu Agung: Total 62.022 kendaraan yang melintas atau meningkat 19% dari VLL normal.

* Kendaraan yang melintasi Tol Palembang - Prabumulih: Total 71.393 kendaraan yang melintas atau meningkat 17% dari VLL normal.

* Kendaraan yang melintasi Tol Bengkulu - Taba Penanjung: Total 7.836 kendaraan yang melintas atau meningkat 44% dari VLL Normal.

* Kendaraan yang melintasi Tol Pekanbaru - Bangkinang: Total 28.923 kendaraan yang melintas atau lebih tinggi 68% dari VLL normal.

* Kendaraan yang melintasi Tol Pekanbaru - Dumai: Total 67.848 kendaraan yang melintas atau lebih tinggi 11% dari VLL normal.

* Kendaraan yang melintasi Tol Indrapura - Lima Puluh: Total 42.423 kendaraan yang melintas atau lebih tinggi 13% dari VLL normal.

* Kendaraan yang melintasi Tol Binjai - Kuala Bingai: Total 43.000 kendaraan yang melintas atau meningkat 30% dari VLL normal.

* Kendaraan yang melintasi Tol Sigli - Banda Aceh : Total 18.842 kendaraan yang melintas atau lebih tinggi 45% dari VLL normal.

Hutama Karya menghimbau pengguna jalan tol untuk selalu SETUJU bahwa keselamatan adalah nomor satu. Salam Setuju. Selamat Sampai Tujuan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menko Airlangga

Minggu, 21 Juli 2024 - 10:26 WIB

Fondasi Kuat, Menko Airlangga Prediksi Ekonomi RI Akan Tumbuh di Atas 5%

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengemukakan fondasi perekonomian nasional terus mengalami penguatan seiring dengan berbagai upaya yang telah dilakukan Pemerintah.…

Rakernas, ALDEI Mengakselerasi Industri Logistik Digital Ekonomi Menuju Indonesia Emas 2045

Minggu, 21 Juli 2024 - 09:33 WIB

Rakernas, ALDEI Mengakselerasi Industri Logistik Digital Ekonomi Menuju Indonesia Emas 2045

Jakarta-Rakernas ALDEI (Asosiasi Logistik Digital Economy Indonesia) tanggal 18 Juli di Paxel HQ, Jakarta yang dibuka dengan dukungan Dewan Pembina ALDEI, sekaligus Wakil Ketua Umum KADIN, Yukki…

Ilustrasi Guru Honorer (Photo by KlikPositif.com)

Minggu, 21 Juli 2024 - 09:03 WIB

Seratus Guru Honorer Dipecat di Jakarta, Komisi X: Istilah ‘Cleansing’ Terlalu Sadis...

Komisi X DPR RI mengkritik kebijakan pemecatan lebih dari seratus guru honorer di DKI Jakarta secara sepihak melalui sistem ‘cleansing’ atau ‘pembersihan’. Wakil Ketua Komisi XI DPR…

Ketua DPR Puan Maharani

Minggu, 21 Juli 2024 - 08:59 WIB

Duh, MinyaKita Naik Harga dan Langka! Puan Maharani Minta Pemerintah Lakukan Ini...

Ketua DPR RI (H.C) Puan Maharani meminta Pemerintah untuk mengetatkan pengawasan terhadap distribusi minyak goreng bersubsidi merk MinyaKita yang harganya resmi mengalami kenaikan per Jumat…

Ilustrasi Pembangunan Smelter Freeport (Photo by CNN Indonesia)

Minggu, 21 Juli 2024 - 08:41 WIB

Mantap, Tuai Apresiasi! Smelter Freeport di Gresik Rampung, Siap Olah Konsentrat hingga 400 Ribu Ton Tahun Ini

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Eddy Soeparno menilai smelter yang dibangun oleh PT Freeport Indonesia (PTFI) di Gresik secara tepat waktu dan lancar hingga memasuki masa beroperasi. Oleh karenanya,…