Informasi Terkini Rekap Volume Lalu Lintas Selama Libur Panjang Akhir Pekan di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS)

Oleh : Herry Barus | Selasa, 13 Februari 2024 - 07:27 WIB

Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS)
Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Pada libur akhir pekan dalam memperingati Isra Mikraj dan Tahun Baru Imlek 2024, tercatat peningkatan trafik yang signifikan di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS). Total kendaraan yang melintas di JTTS selama libur panjang akhir pekan (7/2) s/d (11/2) adalah 342.195 kendaraan atau lebih tinggi 22% dari Volume Lalu Lintas (VLL) Normal.  Demikian keterangan dihimpun oleh Dessy, tim Redaksi

Angka ini merupakan akumulasi dari :

* Kendaraan yang melintasi Tol Terbanggi Besar - Kayu Agung: Total 62.022 kendaraan yang melintas atau meningkat 19% dari VLL normal.

* Kendaraan yang melintasi Tol Palembang - Prabumulih: Total 71.393 kendaraan yang melintas atau meningkat 17% dari VLL normal.

* Kendaraan yang melintasi Tol Bengkulu - Taba Penanjung: Total 7.836 kendaraan yang melintas atau meningkat 44% dari VLL Normal.

* Kendaraan yang melintasi Tol Pekanbaru - Bangkinang: Total 28.923 kendaraan yang melintas atau lebih tinggi 68% dari VLL normal.

* Kendaraan yang melintasi Tol Pekanbaru - Dumai: Total 67.848 kendaraan yang melintas atau lebih tinggi 11% dari VLL normal.

* Kendaraan yang melintasi Tol Indrapura - Lima Puluh: Total 42.423 kendaraan yang melintas atau lebih tinggi 13% dari VLL normal.

* Kendaraan yang melintasi Tol Binjai - Kuala Bingai: Total 43.000 kendaraan yang melintas atau meningkat 30% dari VLL normal.

* Kendaraan yang melintasi Tol Sigli - Banda Aceh : Total 18.842 kendaraan yang melintas atau lebih tinggi 45% dari VLL normal.

Hutama Karya menghimbau pengguna jalan tol untuk selalu SETUJU bahwa keselamatan adalah nomor satu. Salam Setuju. Selamat Sampai Tujuan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi FMCG E-commerce

Jumat, 01 Maret 2024 - 16:46 WIB

Jelang Ramadhan, Jumlah Produk Terjual F&B di E-commerce Meningkat Hingga 75 Persen

Beberapa hari jelang menyambut Ramadhan, Compas.co.id selaku E-commerce Market Insight for FMCG Brands secara seksama memonitoring keadaan e-commerce di Indonesia, khususnya untuk sektor Fast…

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Kunjungan Kerja Ke IKN

Jumat, 01 Maret 2024 - 16:24 WIB

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Kunjungan Kerja Ke IKN

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mendampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo melaksanakan peresmian Pabrik Amonium Nitrat di Bontang, peletakan batu pertama/groundbreaking kantor Bank…

Irfan Setiaputra Dirut Garuda Indonesia

Jumat, 01 Maret 2024 - 15:04 WIB

Optimalkan Momentum Kebangkitan Pariwisara, Maskapai Penerbangan Pemerintah Tingkatkan Frekuensi Penerbangan

Selain meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara melalui penambahan frekuensi penerbangan rute internasional mulai akhir Maret 2024, Garuda Indonesia juga secara bertahap menambah frekuensi…

HR Talks: Memperkenalkan Revolusi Bisnis Melalui HR-Tech Bersama Jobseeker Company

Jumat, 01 Maret 2024 - 14:29 WIB

HR Talks: Memperkenalkan Revolusi Bisnis Melalui HR-Tech Bersama Jobseeker Company

Jakarta, DKI Jakarta - 24 Februari 2024 - Jobseeker Company dengan bangga mengadakan "HR Talk: Leveraging HR-Tech to Scale-Up Your Business," acara komunitas yang akan berlangsung pada 29 Februari…

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (dok. Kemenko Perekonomian)

Jumat, 01 Maret 2024 - 13:56 WIB

Hadiri Simulasi Program Makan Siang, Menko Airlangga Berharap Gizi Anak-Anak Terpenuhi

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memenuhi undangan Pemerintah Kabupaten Tangerang yang mengadakan simulasi program makan siang bernama Anak Sehat dan Sejahtera (Aksara)…