Cerita Olla Ramlan Alami Dermatitis Perioral Karena Skincare Abal-abal

Oleh : Nina Karlita | Senin, 12 Februari 2024 - 14:32 WIB

Olla Ramlan (tengah) atasi masalah Dermatitis Perioral ke Glafidsya Aesthetic Clinic.
Olla Ramlan (tengah) atasi masalah Dermatitis Perioral ke Glafidsya Aesthetic Clinic.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Artis cantik Olla Ramlan bikin heboh karena kelelahan usai mengikuti kegiatan di Jakarta Internasional Stadium akhir pekan lalu. Ternyata ia memiliki gangguan kesehatan.

Olla Ramlan mengalami penyakit kulit Dermatitis Perioral. Kondisi ini merupakan ruam inflamasi yang terjadi pada kulit di area sekitar mulut yang bisa menyebar hingga ke hidung, bahkan mata. Sering terjadi, ruam muncul bersisik atau kemerahan dengan gelombang di sekitar mulut.

Hal ini dikarenakan, mantan istri Aufar Hutapea itu pernah mengaplikasikan skincare berbahan yang tidak disarankan alias abal-abal. 

Atas rekomendasi dari teman-temannya, Olla Ramlan di sarankan ke Glafidsya Aesthetic Clinic. Setelah mencari tahu, ia berkonsultasi dengan dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM yang merupakan founder skincare Glafidsya, Dermagloss dan Glafidsya Aesthetic Clinic.

"Aku pernah mencoba beberapa produk tapi karena kulit aku sensitif, jadi tidak cocok, makin lama ruamnya mengarah ke leher. Akhirnya aku tanya sana-sini dan yang cocok sama dr. Reza Gladys," kata Olla Ramlan di Glafidsya Aesthetic Clinic, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin 12 Februari 2024.

Selain menggunakan skincare yang tepat, Olla juga melakukan tindakan perawatan yang dilakukan oleh dokter. Pertama, dia melakukan tindakan biopeeling dan laser yellow. Lalu dia melanjutkam perawatan dengan tindakan picosure laser dan double glowing untuk menghilangkan bekas dari keluhan tersebut.

"Sebenarnya banyak penyebab, sebagai dokter kita melakukan anamnesa dan ternyata Olla Ramlan pernah menggunakan skincare yang tidak tepat bahannya sehingga berpengaruh ke kulit wajah," ungkap dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM.

Tak hanya mendapat perawatan tepat untuk masalah kulitnya. Olla Ramlan juga bangga didapuk sebagai brand ambassador oleh PT Glafidsya RMA Group, 

Selain mengumumkan Olla Ramlan sebagai brand ambassador, dr. Reza Gladys dan suaminya, dr. Attaubah Mufid saat itu juga mengumumkan rekor MURI yang mereka capai. Rekor atas pencapaian penjualan terbanyak Jelly Booster yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan noda bekas jerawat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kemenperin Dorong Industri Jasa

Sabtu, 27 Juli 2024 - 17:00 WIB

Kerek Daya Saing Manufaktur, Kemenperin Optimalkan Layanan Jasa Industri

Kementerian Perindustrian semakin gencar untuk meningkatkan daya saing sektor manufaktur nasional dengan memberikan berbagai layanan jasa industri melalui sejumlah unit kerja di bawah binaan…

Kemenperin Edukasi Pelaku Industri Furnitur

Sabtu, 27 Juli 2024 - 16:54 WIB

Kemenperin Pacu Industri Furnitur Angkat Potensi Wisata Daerah

Kementerian Perindustrian terus mendorong tumbuhnya wirausaha baru (WUB), termasuk di sektor industri kecil dan menengah (IKM). Sebab, pelaku usaha IKM memiliki peran penting dalam menopang…

Didimax raih sertifikat ISO/IEC 27001

Sabtu, 27 Juli 2024 - 15:40 WIB

Hadirkan Layanan Berkualitas, Didimax Raih Sertifikasi ISO Internasional

Komitmen Didimax Menjadi Platform Investasi Trading yang Aman membawanya untuk mendapatkan Sertifikasi ISO/IEC 27001.

Planet Print

Sabtu, 27 Juli 2024 - 14:01 WIB

Rainbow Cemerlang Mandiri Beri Edukasi Masyarakat Jadi Pelaku Usaha Printing dan Ciptakan Lapangan Kerja

Dengan makin meningkatnya industri textile dan baju kaos di indonesia tahun ke tahun, PLANET PRINT sebagai anak Perusahaan dari PT Rainbow Cemerlang Mandiri memberikan EDUKASI untuk masyarakat…

BRI insurance saat menerima penghargaan

Sabtu, 27 Juli 2024 - 12:56 WIB

BRI Insurance Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus

BRI Insurance (BRINS) kembali berhasil menorehkan prestasinya dengan memboyong tiga penghargaan di acara 25th Insurance Award tahun 2024, dengan kategori sebagai The Excellent Performance General…