Cerita Olla Ramlan Alami Dermatitis Perioral Karena Skincare Abal-abal

Oleh : Nina Karlita | Senin, 12 Februari 2024 - 14:32 WIB

Olla Ramlan (tengah) atasi masalah Dermatitis Perioral ke Glafidsya Aesthetic Clinic.
Olla Ramlan (tengah) atasi masalah Dermatitis Perioral ke Glafidsya Aesthetic Clinic.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Artis cantik Olla Ramlan bikin heboh karena kelelahan usai mengikuti kegiatan di Jakarta Internasional Stadium akhir pekan lalu. Ternyata ia memiliki gangguan kesehatan.

Olla Ramlan mengalami penyakit kulit Dermatitis Perioral. Kondisi ini merupakan ruam inflamasi yang terjadi pada kulit di area sekitar mulut yang bisa menyebar hingga ke hidung, bahkan mata. Sering terjadi, ruam muncul bersisik atau kemerahan dengan gelombang di sekitar mulut.

Hal ini dikarenakan, mantan istri Aufar Hutapea itu pernah mengaplikasikan skincare berbahan yang tidak disarankan alias abal-abal. 

Atas rekomendasi dari teman-temannya, Olla Ramlan di sarankan ke Glafidsya Aesthetic Clinic. Setelah mencari tahu, ia berkonsultasi dengan dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM yang merupakan founder skincare Glafidsya, Dermagloss dan Glafidsya Aesthetic Clinic.

"Aku pernah mencoba beberapa produk tapi karena kulit aku sensitif, jadi tidak cocok, makin lama ruamnya mengarah ke leher. Akhirnya aku tanya sana-sini dan yang cocok sama dr. Reza Gladys," kata Olla Ramlan di Glafidsya Aesthetic Clinic, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin 12 Februari 2024.

Selain menggunakan skincare yang tepat, Olla juga melakukan tindakan perawatan yang dilakukan oleh dokter. Pertama, dia melakukan tindakan biopeeling dan laser yellow. Lalu dia melanjutkam perawatan dengan tindakan picosure laser dan double glowing untuk menghilangkan bekas dari keluhan tersebut.

"Sebenarnya banyak penyebab, sebagai dokter kita melakukan anamnesa dan ternyata Olla Ramlan pernah menggunakan skincare yang tidak tepat bahannya sehingga berpengaruh ke kulit wajah," ungkap dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM.

Tak hanya mendapat perawatan tepat untuk masalah kulitnya. Olla Ramlan juga bangga didapuk sebagai brand ambassador oleh PT Glafidsya RMA Group, 

Selain mengumumkan Olla Ramlan sebagai brand ambassador, dr. Reza Gladys dan suaminya, dr. Attaubah Mufid saat itu juga mengumumkan rekor MURI yang mereka capai. Rekor atas pencapaian penjualan terbanyak Jelly Booster yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan noda bekas jerawat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Retribusi Pasar Naik Mendadak, Ketua DPRD Klungkung Panggil Dinas Terkait

Rabu, 21 Februari 2024 - 15:56 WIB

Retribusi Pasar Naik Mendadak, Ketua DPRD Klungkung Panggil Dinas Terkait

Pedagang Pasar Tematik Semarapura mendatangi gedung DPRD Klungkung pada Senin lalu (19/02/2024). Para pedagang yang berjumlah 80 orang tersebut meminta peraturan kenaikan tarif retribusi dilakukan…

Mitsubishi XForce

Rabu, 21 Februari 2024 - 15:35 WIB

Beli Mitsubishi Xforce di IIMS 2024 Banjir Segudang Promo

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan segudang promo-promo menarik di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran,…

Pegawai Jtrust Bank

Rabu, 21 Februari 2024 - 15:23 WIB

Tahun 2024, J Trust Bank Optimis Penyaluran Kredit dan Dana Pihak Ketiga Lanjut Positif

PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) mencatat pertumbuhan positif untuk kredit dan dana pihak ketiga (DPK) per Januari 2024.

Danamon Sasar Peningkatan Bisnis Konsumer Melalui Partisipasi di IIMS 2024

Rabu, 21 Februari 2024 - 14:36 WIB

Danamon Sasar Peningkatan Bisnis Konsumer Melalui Partisipasi di IIMS 2024

Tahun ini merupakan tahun ketiga PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) dan MUFG Bank Ltd. (MUFG) kembali menjadi official bank partner, dan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (“Adira…

ALFI Siap laksanakan Amanah Wapres RI Kaji Skema Integrasi Logistik Nasional

Rabu, 21 Februari 2024 - 14:29 WIB

ALFI Siap laksanakan Amanah Wapres RI Kaji Skema Integrasi Logistik Nasional

Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin meminta Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) periode 2023-2028 untuk mengkaji skema logistik nasional demi memastikan terwujudnya sistem yang terintegrasi…