Rosan Roeslani Sangat Terkejut dan Sedih Connie Bakrie Bisa Sebar Hoaks Masa Jabatan Prabowo

Oleh : Wiyanto | Senin, 12 Februari 2024 - 08:21 WIB

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani
Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pengamat militer, Connie Rahakundini Bakrie menyebutkan informasi yang keliru dan tidak benar terhadap Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

Dimana telah beredar luas sscara masif video Connie yang menuding Rosan menyampaikan skrenario masa jabatan Prabowo yang hanya 2 tahun jika terpilih sebagai Presiden RI.

Mendengar semakin banyaknya pesan melalui WA, Rosan Roeslani akhirnya mengungkapkan cerita sesungguhnya bahwa Connie Bakrie telah menyebarkan berita fitnah dan hoaks tentang hal ini.

"Saya sangat terkejut dan sedih karena ini datang dari ibu Connie, seorang akademisi seharusnya tidak menyebarkan informasi yang tidak benar," kata Rosan dalam konferensi pers pada Minggu (11/1/2024).

Rosan menceritakan pertemuannya dengan Connie pada November 2023. Di mana Connie yang menginginkan pertemuan tersebut dan menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Prabowo-Gibran.

Bahkan, Rosan menambahkan, Connie meminta jabatan dalam pertemuan tersebut, dengan mengklaim bahwa Connie menginginkan jabatan Wakil Menteri Luar Negeri atau Wakil Menteri Pertahanan.

"Jadi itu keinginan dari Bu Connie yang disampaikan ke saya ingin menjadi Wamenlu atau Wamenhan," ungkap Rosan.

Namun, Rosan tidak dapat menyanggupi permintaan tersebut karena keputusan untuk jabatan di kabinet sepenuhnya ada di tangan Prabowo Subianto.

Rosan juga menegaskan bahwa pembicaraan tentang Prabowo hanya menjabat selama 2 tahun berasal dari Connie, dan dia tidak pernah mempertimbangkan hal tersebut.

"Pernyataan dua tahun itu bukan dari saya. Beliau menyatakan, 'Ini gimana, sudah dua tahun atau mungkin lebih cepat kalau.... Ini pernyataan beliau. Ini kalau tiba-tiba Prabowo. Saya orang intelijen saya bilang, bisa saja Prabowo diracun.' Dia bilang begitu. Bisa lebih cepat, itu gimana? Saya bilang, 'Bu, itu tidak pantas, sudahlah kita tidak pernah memikirkan hal itu,'" kata Rosan sambil memperagakan percakapannya dengan Connie.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…

YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB

Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB

Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…

Launching Mandiri Lippo Malls Card

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB

Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing

Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…