Integrasi Oven Elektronik dan Air Fryer di Modena Built-in Oven BO 1661 HABK

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 09 Februari 2024 - 18:15 WIB

Modena Built-in Oven BO 1661 HABK integrasikan oven elektronik dan air fryer.
Modena Built-in Oven BO 1661 HABK integrasikan oven elektronik dan air fryer.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mengintegrasikan oven elektronik dan fitur air fryer dalam satu perangkat revolusioner, Modena meluncurkan produk terbarunya. Built-in Oven BO 1661 HABK yang tidak hanya menawarkan keunggulan teknologi, tapi juga beri solusi memasak yang cepat, hemat energi, dan tetap menjaga kualitas makanan.

Saat ini selain oven elektronik yang menjadi salah satu alat memasak yang ada di setiap rumah, air fryer pun kini menjadi alternatif bagi yang menghindari makanan yang dimasak dengan dengan cara digoreng dalam minyak. 

Kini, melalui BO 1661 HABK, Modena menghadirkan solusi untuk memenuhi peralatan masak dengan menggabungkan fungsi memanggang dan juga menggoreng.

“Produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan cara memasak yang lebih efisien dan sehat. Dengan menyederhanakan proses memasak, MODENA BO 1661 HABK memungkinkan pengguna untuk menciptakan hidangan lezat dan sehat setiap hari tanpa repot dengan banyak alat memasak," kata Teddy Wijaya, Product Development Senior Manager MODENA Indonesia. 

Produk inovatif dari Modena ini memiiliki beragam kelebihan dan fitur menarik yang memberikan pengalaman memasak yang menyenangkan. Adanya kontrol suhu yang presisi pun menjamin proses memanggang makanan dapat terjadi dengan sempurna. 

Salah satu fitur tersebut adalah Multifiunctional Program dimana produk ini dirancang dengan 12 mode fungsi memasak dengan pemanasan dari atas, bawah dan berbagai arah yang disesuaikan menu hidangan yang dimasak. 

Selain itu, Modena BO 1661 HABK pun dilengkapi dengan fitur Crisp Air yang menjadikan sirkulasi udara dalam produk ini cepat, intens dan merata sehingga dapat memastikan matang dengan sempurna dengan penggunaan minyak yang minimal. 

Touch Control System yang ada pada panel di setiap unit nya berguna untuk mempermudah dalam mengoperasikan dan mengatur oven sehingga produk ini semakin ramah digunakan di rumah. 

Hadir dengan dua fungsi ganda dan berbagai fitur yang lengkap, Modena BO 1661 HABK memberikan solusi yang tidak hanya mengedepankan kinerja tetapi juga desain. Tidak hanya efisien dalam penggunaan ruang, tetapi juga mudah dirawat, menghilangkan kebutuhan akan banyak perangkat. Proses pembersihan dan servis bulanan menjadi lebih praktis dan ringan tanpa beban tambahan.

“Melalui kehadiran BO 1661 HABK, Modena menggenggam harapan untuk terus mewujudkan misinya sesuai dengan taglinenya, yakni "Make Life Easier". Kali ini, kegiatan memasak semakin terfasilitasi dengan kombinasi oven elektronik dan air fryer, memberikan ide-ide baru dalam menyajikan menu masakan yang lebih beragam dan sehat bagi keluarga,” kata Teddy. 

Produk BO 1661 HABK kini tersedia di Modena Official Store di Tokopedia. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Rabu, 24 April 2024 - 06:38 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Rabu, 24 April 2024 - 06:29 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Guna menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kemampuan menembak Pistol, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi…

Progress Group groundbreaking jalan penghubung di Ciputat

Rabu, 24 April 2024 - 06:15 WIB

Permudah Mobilitas Warga Paradise Resort City, Progress Group Groundbreaking Jalan Penghubung di Ciputat

Progress Group melakukan groundbreaking pembangunan jalan penghubung antara Jl. Aria Putra dan Jl. H Taip di Ciputat, sebagai bagian penting dari pengembangan akses boulevard dari township Paradise…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…