Daewoong Membuka Rekrutmen Medical Affairs dan Medical Specialist of Global Marketing

Oleh : Herry Barus | Jumat, 02 Februari 2024 - 16:27 WIB

Daewoong Pharmaceutical
Daewoong Pharmaceutical

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Daewoong Group, perusahaan induk dari Daewoong Pharmaceutical, mengumumkan rekrutmen pekerjaan untuk posisi di bidang Medical Affairs dan Medical Specialists in Global Marketing, yang akan berbasis di Jakarta, Indonesia.

Kandidat yang berminat dipersilakan untuk melamar selamaperiode pendaftaran, yang dibuka hingga 8 Februari 2024. Ini merupakan upaya perusahaan untuk memperluas tim dinamis, yang sejalan dengan tujuan perusahaan untuk membangun kehadiran layanan kesehatan global yang signifikan dengan Indonesia sebagai pusat di Asia Tenggara. Demikian keterangan dihimpun oleh Dessy, tim Redaksi.

Dokter Indonesia yang memiliki sertifikat Dokter Umum, memiliki kemampuan komunikasi bahasa Inggris yang baik, dan memiliki pandangan progresif terhadap inovasi layanan kesehatan, dipersilakan untuk mengajukan lamaran. Khusus untuk posisi Medical Affairs, syarat utamanya adalah pengalaman kerja minimal dua tahun di bidang tersebut.

Ruang lingkup pekerjaan Medical Affairs mencakup pengembangan dan pemeliharaan hubungan dengan Key Opinion Leaders (KOL), profesional kesehatan, dan pemangku kepentingan dalam komunitas medis. Memberikan pengembangan wawasan medis pada proyek uji klinis, memastikan kepatuhan terhadap Standard Operation Procedure (SOP) dan peraturan setempat, serta pedoman International Council for Harmonisation of Technical Requirements for Pharmaceuticals for Human Use (ICH), dan Good Clinical Practice (GCP), menyediakan dan meninjau konten ilmiah, termasuk publikasi, presentasi, dan materi edukasi, dan mewakili perusahaan di konferensi ilmiah, dewan penasihat, dan forum ilmiah lainnya.

Clinical Medical Lead Daewoong Pharmaceutical, Deskhilandi Nugroho mengatakan, "Medical Affairs memainkan peran penting dalam memastikan bahwa aspek medis dan ilmiah dari produk perusahaan farmasi dipahami dengan baik, dikomunikasikan, dan diselaraskan dengan standar peraturan di seluruh siklus hidup produk."

Sedangkan untuk posisi Medical Specialist of Global Marketing, selain bertanggung jawab membangun dan mengelola jaringan dengan tenaga medis profesional dan KOL, juga mampu berperan sebagai saluran komunikasi untuk menjamin kelancaran komunikasi antara kantor cabang  Indonesia dan kantor pusat global untuk menyelaraskan strategi dan aktivitas pemasaran global.

Posisi Medical Specialist of Global Marketing juga akan bertanggung jawab untuk menyusun strategi, mengembangkan, dan menerapkan aktivitas pemasaran global untuk produk Daewoong, serta memberikan wawasan medis untuk membantu aktivitas pemasaran di dalam perusahaan.

Pelamar untuk posisi ini akan menjalani pelatihan awal di Korea.

Perwakilan dari Daewoong Group mengatakan, "Visi kami di Daewoong Group adalah menciptakan tempat kerja yang menghargai beragam keahlian para dokter, memungkinkan mereka untuk meningkatkan keahlian mereka dalam pengembangan klinis, urusan peraturan, pemasaran, dan lainnya untuk meningkatkan solusi perawatan kesehatan. Selain itu, peluang peningkatan karir tidak terbatas pada satu lokasi saja; setelah mendapatkan pengalaman di Indonesia, para profesional bisa mengajukan untuk melanjutkan karir mereka di Korea. Hal ini menunjukkan komitmen perusahaan terhadap pengembangan karir profesional.”

Daewoong Pharmaceutical, yang diakui sebagai salah satu dari 10 Tempat Kerja Terbaik di Asia oleh Great Place to Work (GPTW), menekankan budaya pertumbuhan dan otonomi karyawan. Perusahaan menawarkan pendidikan terkait pekerjaan tanpa batas dan Career Development Program (CDP) untuk pengalaman lintas departemen, serta sistem evaluasi kinerja yang adil dan transparan. Strategi ini menggarisbawahi dedikasi Daewoong untuk menciptakan tempat kerja yang suportif dan inklusif.

Informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja dapat dilihat di Instagram di @daewoongindonesia, LinkedIn, dan situs rekrutmen resmi Daewoong di mdindonesia.vividapp.kr.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Sabtu, 27 April 2024 - 12:52 WIB

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Bagi kamu, Gen Z , tentu sudah tidak asing lagi dengan Jurusan Bisnis digital. Jurusan ini mempelajari tentang cara merancang bisnis yang dikembangkan menggunakan teknologi digital. Kenapa Kamu…

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Sabtu, 27 April 2024 - 11:43 WIB

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Film Syirik Neraka Pesisir Laut Selan Goes To School mendapat sambutann hangat dari ratusan siswa siswi SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta. Terbukti ratusan siswa setia menunggu keadiran aktor pendukung…

HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 10:29 WIB

Ciptakan Ruang Rekreasi Kolaboratif, HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Dalam upaya meningkatkan fasilitas dan kepuasan penghuni apartemennya, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yaitu PT HK Realtindo (HKR) menjalin kerjasama dengan PT All Play Indonesia (All…

Bahana TCW

Sabtu, 27 April 2024 - 10:00 WIB

Ingin Memulai Berinvestasi di Reksa Dana Syariah, Perhatikan Hal Ini Agar Tak Salah Pilih

Sebagai salah satu negara dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia, menemukan investasi dengan konsep syariah tentu tak sulit di Indonesia. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan…

Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Sabtu, 27 April 2024 - 09:12 WIB

Meski Diguyur Hujan Deras, Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Biasanya kalau acara di tempat terbuka diguyur hujan akan ditinggalkan penonton, tapi lain halnya saat Acara Film SyirikSyirik Neraka Pesisir Laut Selatan Goes To School di SMA N 1 Gamping Yogyakarta…