Willianto Alim Diangkat Sebagai Presiden Direktur Surya Pertiwi

Oleh : Abraham Sihombing | Senin, 15 Januari 2024 - 23:13 WIB

Dari kiri ke kanan: Efendy Gojali, TJahjono Alim, Mardjoeki Atmadiredja, Usman Andy, Willianto Alim. (Foto: Humas PT Surya Pertiwi Tbk)
Dari kiri ke kanan: Efendy Gojali, TJahjono Alim, Mardjoeki Atmadiredja, Usman Andy, Willianto Alim. (Foto: Humas PT Surya Pertiwi Tbk)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Surya Pertiwi Tbk (SPTO), emiten distributor produk sanitasi dan aksesoris rumah tangga, melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) untuk mengubah susunan anggota Dewan Komisaris dan Dewan Direksi Perseroan.

 

Dalam RUPSLB yang diselenggarakan di Gedung Toto, Senin (15/01/2024), Perseroan menyetujui pengunduran diri Presiden Komisaris SPTO, Mardjoeki Atmadiredja; serta pengunduran diri Presiden Direktur, Tjahjono Alim.

 

Perseroan pada RUPSLB tersebut akhirnya mengangkat Tjahjono Alim sebagai Presiden Komisaris SPTO yang baru. Para pemegang saham dalam RUPSLB tersebut juga menunjuk dan mengangkat Willianto Alim sebagai Presiden Direktur SPTO yang baru.

 

Dengan demikian, sejak ditutupnya RUPSLB pada Senin, (15/01/2024), susunan anggota Dewan Komisaris dan Direksi SPTO adalah sebagai berikut:

 

Dewan Komisari SPTO

Presiden Komisaris: Tjahjono Alim

Wakil Presiden Komisaris: Usman Andy

Komisaris Independen: Goh Poh Heng

 

Direksi SPTO

Presiden Direktur: Willianto Alim

Wakil Presiden Direktur: Johan Gojali

Direktur: Efendy Gojali

Direktur: Irene Hamidjaja

Direktur: Reinhart Muljadi

Direktur: Iwan Tjahjadi

Direktur: Benny Suryanto

Direktur: Umarsono Andy

 

“Acara hari ini berlangsung karena ada pengunduran diri Mardjoeki Atmadiredja sebagai Presiden Komisaris, dikarenakan pensiun dan digantikan oleh Tjahjono Alim," papar Adhi Sudargo Tasmin, Head of Investor Relation SPTO, Senin (15/01/2024).

 

Adhi menjelaskan, Presiden Komisaris SPTO yang baru ini masih terus memegang strategi, visi serta misi Perseroan yang sama ke depan.

 

“Harapan ke depan masih sesuai dengan strategi jangka panjang kami, begitu pula dengan visi dan misi. Semua masih sama. Kami ingin menyediakan berbagai barang kebutuhan di kamar mandi yang berkualitas di Indonesia,” imbuhnya. ***

Komentar Berita

Industri Hari Ini

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…

Warga Mampang menerima bantuan BRI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 12:01 WIB

BRI Warung Buncit Serahkan Bantuan Sarana Kegiatan di 3 RT Wilayah Mampang

Kantor Cabang BRI (Bank Rakyat Indonesia) Warung Buncit Jaksel menyerahkan bantuan sarana dan prasarana perlengkapan untuk kegiatan warga kepada RT001, RT008, RT,009 RW001 Kelurahan Mampang…

 PT Gunung Bara Utama (GBU) memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kutai Barat.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 08:26 WIB

Gunung Bara Utama Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Kutai Barat

PT Gunung Bara Utama (GBU) memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kutai Barat.