Utamakan Kepuasan Pelanggan Melalui Inovasi, SiCepat Ekspres Raih Indonesia Customer Service & Digital Marketing Champion

Oleh : Kormen Barus | Selasa, 12 Desember 2023 - 23:09 WIB

Prosesi penyerahan penghargaan Indonesia Digital Marketing Champion 2023 oleh Majalah SWA kepada Ervan Roynaldo selaku Manager Social Media SiCepat Ekspres secara simbolis melalui Zoom Webinar pada Kamis (7/12).
Prosesi penyerahan penghargaan Indonesia Digital Marketing Champion 2023 oleh Majalah SWA kepada Ervan Roynaldo selaku Manager Social Media SiCepat Ekspres secara simbolis melalui Zoom Webinar pada Kamis (7/12).

INDUSTRY.co.id,  Jakarta-SiCepat Ekspres meraih penghargaan Indonesia Customer Service Champion dan Indonesia Digital Marketing Champion 2023 yang diselenggarakan oleh Majalah SWA dan Business Digest pada Kamis (7/12) melalui Zoom Webinar.

Penghargaan ini diterima secara simbolis dalam acara webinar & virtual awarding bertema ‘’Enhancing Customer Engagement through Digital Marketing & Customer Service Strategy’’ oleh Syara selaku Senior Manager Customer Service SiCepat Ekspres dan Ervan Roynaldo selaku Manager Social Media SiCepat Ekspres.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai berhasil dalam meningkatkan bisnis melalui pengelolaan customer service dan digital marketing yang efektif serta efisien untuk menopang operasional dan bisnis perusahaan.

Imam Sedayu Pusponegoro selaku Chief Commercial Officer SiCepat Ekspres mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi yang membanggakan bagi Tim Customer Service SiCepat Ekspres atas kinerja pelayanan responsif dalam membantu dan memberikan solusi bagi pelanggan.

‘’Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan inovasi dan enhancement baik dari sisi integrasi teknologi maupun SDM berkualitas dalam memberikan pelayanan customer service yang responsif dan solutif bagi pelanggan. Hal ini kami lakukan dengan menerapkan flow baru dalam penanganan ticket dan melakukan software enhancement untuk meningkatkan efisiensi pelayanan dan mempercepat proses penyelesaian ticket yang masuk ke Customer Service.’’ ujar Imam.

Sementara itu di sisi digital marketing, Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres menyampaikan bahwa SiCepat tidak hanya hadir memberikan pelayanan pengiriman terbaik saja, namun juga memberi kesempatan bagi pelanggan khususnya pelaku UKM untuk turut tumbuh dan berkembang melalui program marketing yang dihadirkan perusahaan untuk membantu akselerasi bisnis.

‘’SiCepat tidak hanya hadir untuk memfokuskan diri dalam memberikan pelayanan pengiriman yang berkualitas saja, namun juga hadir mendampingi para pelaku usaha untuk mengakselerasi bisnisnya. Melalui digital platform yang kami miliki, Tim Social Media kami memanfaatkan platform Live TikTok untuk turut membantu meningkatkan brand exposure serta turut menyumbang peningkatan penjualan dari UKM member SiCepat lewat program SiCepat Bantu Jualin (SABI).’’ jelas Wiwin.

Atas kedua penghargaan yang didapatkan ini, SiCepat Ekspres berharap dapat terus menjadi perusahaan pengiriman yang berkomitmen memberikan kepuasan pelanggan baik dari segi pengalaman pengiriman maupun membantu akselerasi bisnis pelanggan. Sebelumnya, kinerja baik Customer Service dan Marketing SiCepat Ekspres juga sukses membawa perusahaan meraih penghargaan The Best Contact Center 2023 dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) dan Marketeers Editor Choice Award 2023 dari Majalah Marketeers pada Oktober lalu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Minggu, 14 April 2024 - 11:33 WIB

Ketua MPR RI Dukung Panglima TNI Tetapkan Penyebutan OPM dan Tegaskan Keselamatan Bangsa di Atas Segalanya

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mendukung langkah Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto menetapkan penyebutan kelompok bersenjata yang menuntut Papua merdeka…

Donny Alamsyah Surprise Disambangi Tim LAKONE di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta

Minggu, 14 April 2024 - 09:36 WIB

Donny Alamsyah Surprise Disambangi Tim LAKONE di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta

Laporan Aktor Aktris On Location Atau LAKONE yang dipandu wartawan kawakan Sutrisno Buyil terus Melaju dengan mewawancarai bintang beken yang saat ini sibuk berkarier di industri hiburan. Pada…

Sambut Idul Fitri, MR.DIY Bagikan Inspirasi Pengalaman Mudik Nyaman dan Sehat #LebaranJadiMudah

Minggu, 14 April 2024 - 09:23 WIB

Sambut Idul Fitri, MR.DIY Bagikan Inspirasi Pengalaman Mudik Nyaman dan Sehat #LebaranJadiMudah

Setelah berpuasa 30 hari, saatnya merayakan kemenangan di Hari Raya Idul Fitri. Lebaran memang selalu menjadi momen yang dinantikan oleh umat muslim dan saat tepat untuk berkumpul bersama keluarga.…

Jalan Pansela Jawa Sebagai Jalur Wisata dan Alternatif Mudik Lebaran 2024

Minggu, 14 April 2024 - 06:54 WIB

Jalan Pansela Jawa Sebagai Jalur Wisata dan Alternatif Mudik Lebaran 2024

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus mendorong pembangunan Jalan Pantai Selatan (Pansela) Jawa yang ditargetkan tersambung dari Banten hingga Jawa Timur (Jatim). Jalan…

Babinsa Koramil 1710-05/Jila Bersama Satgas Yonif 116 Laksanakan Pendampingan Pelayanan Kesehatan

Minggu, 14 April 2024 - 06:42 WIB

Babinsa Koramil 1710-05/Jila Bersama Satgas Yonif 116 Laksanakan Pendampingan Pelayanan Kesehatan

Para Bintara pembina desa dari jajaran Kodim 1710/Mimika di tingkat Koramil kian intens melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah tugasnya. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa…