Pahami Kebutuhan masyarakat, Lazada Logistics Bangun Posyandu Di Kelurahan Jatijajar Depok

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 07 Desember 2023 - 07:43 WIB

Lazada meresmikan fasilitas Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Kelurahan Jatijajar, Cimanggis, Depok
Lazada meresmikan fasilitas Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Kelurahan Jatijajar, Cimanggis, Depok

INDUSTRY.co.id - Kota Depok - Lazada meresmikan fasilitas Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Kelurahan Jatijajar, Cimanggis, Depok, di mana unit bisnis Lazada Logistics memiliki fasilitas gudang eCommerce terbesar di Indonesia. 

Posyandu ini diharapkan bisa memfasilitasi kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan terpadu, khususnya bagi ibu dan anak yang tinggal di area tersebut. Sebagai bagian kontribusi Lazada bagi kesehatan masyarakat, khususunya ibu dan anak di sekitar lokasi operasional perusahaan.

Acara peresmian dihadiri oleh Penanggung jawab Community Development Lazada Logistics Indonesia Tomy Diliartono, Lurah Jatijajar Mujahidin, Ketua RW 03 Kelurahan Jatijajar Endarto, serta VP of Medical Operations Good Doctor dr. Ega Bonar Bastari. Good Doctor merupakan mitra Lazada dalam penyediaan fasilitas posyandu ini. 

Menurut VP Facilities & HSE, Logistics, Lazada Indonesia Douglas Pakpahan, setelah berdiskusi dengan masyarakat Jatijajar dan memahami kebutuhan akan fasilitas kesehatan terpadu, kami memutuskan untuk membangun Posyandu Jatijajar ini. 

"Kami berharap fasilitas ini bisa mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan, khususnya di kalangan ibu dan anak yang tinggal di Kelurahan Jatijajar, Cimanggis, Depok,” kata Douglas.  

Fasilitas Posyandu Jatijajar ini merupakan bagian dari program CSR Lazada Logistics. Pembangunan Posyandu Jatijajar seluas 32 m2 yang menempati lahan seluas 84 m2 dibangun melalui kerja sama dengan Good Doctor. Fasilitas Posyandu Jatijajar ini diharapkan dapat mempermudah akses kesehatan bagi masyarakat Desa Jatijajar, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.  


 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Bitcoin

Kamis, 29 Februari 2024 - 10:20 WIB

Harga Bitcoin Mencapai $64.000 untuk Pertama Kalinya Sejak November 2021

Harga bitcoin (BTC) mencapai $64.000 pada hari Rabu (28/2/2024), untukĀ  pertama kalinya BTC berada level tersebut sejak puncak pasar bullish terakhir pada November 2021.

Penandatanganan kerja sama PT Pertamina Lubricants dengan PT Patra Logistik (PTPL) dan PT Elnusa Petrofin (EPN)

Kamis, 29 Februari 2024 - 10:15 WIB

PTPL Perkuat Sinergi ONE PERTAMINA Lewat Pengelolaan Gudang Pelumas di Sumbagut & Sulampua

PT Pertamina Lubricants (PTPL) memperkuat sinergi ONE PERTAMINA melalui kerja sama dengan PT Patra Logistik (PTPL) dan PT Elnusa Petrofin (EPN) dalam pengelolaan gudang pelumas di wilayah Sumatera…

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar, bertransaksi di merchant Erajaya

Kamis, 29 Februari 2024 - 09:53 WIB

Bank Mandiri Tawarkan Benefit Eksklusif di Erajaya Digital Complex PIK

Bank Mandiri terus berupaya mengakselerasi laju pertumbuhan ekonomi nasional melalui insentif yang dapat mengerek konsumsi rumah tangga. Terbaru, bank berlogo pita emas ini menggelar program…

Aplikasi Ruang Ngaji dari J99 Corp.

Kamis, 29 Februari 2024 - 09:38 WIB

Aplikasi Ruang Ngaji Dari J99 Corp Ajak Masyarakat Optimalkan Kualitas Ibadah Ramadan

Melalui fitur-fitur unggulannya, aplikasi Ruang Ngaji Dari J99 Corp siap menemani masyarakat dalam menjalankan ibadah dan amalan sepanjang bulan Ramadan nanti.

Zoho for Startups Diluncurkan di Indonesia.

Kamis, 29 Februari 2024 - 09:18 WIB

Zoho for Startups Percepat Pertumbuhan Ekosistem Kewirausahan

Zoho for Startups sendiri merupakan sebuah program yang berkomitmen dalam memberdayakan wirausahawan dan membantu pertumbuhan perusahaan rintisan atau startup.