Dermaster Mendapatkan Penghargaan Pengguna Aptos Terbanyak Di Indonesia Sepanjang Tahun 2023

Oleh : Hariyanto | Rabu, 06 Desember 2023 - 15:28 WIB

Sumber: Dermaster Clinic Indonesia
Sumber: Dermaster Clinic Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pada hari Jumat 01 desember 2023, klinik kecantikan yang tidak asing dikenal sebagai No. 1 Contouring in Indonesia yaitu Dermaster, berhasil mendapatkan penghargaan The Biggest Number of Aptos User 2023 in Indonesia

Penghargaan ini diberikan oleh dr. George Sulamandize sebagai Inventor dan Direktur APTOS dari Georgia dengan spesialisasi di bidang bedah estetika memberikan apresiasi kepada Dermaster Klinik Indonesia sebagai pengguna Benang APTOS terbanyak di Indonesia sepanjang tahun 2023.

" I would like to say that Indonesian doctors has a great experience of using APTOS in their practice and Dermaster Clinic is one of the let's say best in the experience and they do a lot of cases every day. They delivered the patient one of the best results and they have very good cases as well. So, What I would like to say is that they deserved this hour because they have a huge experience of using APTOS in their practice.” Ujar dr. George Sulamandize.

Penghargaan ini merupakan penghargaan kelas International dan dengan didapatkannya penghargaan ini, Dermaster Klinik Indonesia membuktikan bahwa di Industri Estetika terutama di bidang Contouring, Dermaster sangat berpengalaman dan berperan penting meningkatkan pertumbuhan teknologi perawatan dengan metode penggunaan Benang APTOS di Indonesia.

"Penghargaan ini pasti juga berarti bahwa jam terbang atau pemakaian benang APTOS di Dermaster sendiri adalah nomor satu yang paling banyak di seluruh dunia salah satunya di Indonesia. oleh karena itu jam terbang itu juga mewakilkan keahlian dokter-dokter kami dalam pemasangan benang." ujar dr. Jessy Suryadi Head Doctor of Dermaster Clinic Network.

Sumber: Dermaster Clinic Indonesia

Seiring bertambahnya usia, efek penuaan menjadi semakin terlihat pada wajah yaitu menimbulkan kerutan, pipi kendur, dan double chin. Masalah ini bisa di atasi dengan melalui perawatan tanpa operasi plastik seperti tarik benang dan tanam benang APTOS. Dengan metode APTOS terbaru ini menghasilkan efek lifting pada wajah tanpa operasi plastik dan menghasilkan wajah yang lebih proposional, kencang, hidung mancung instan dan ketahanan benang yang paling lama 1,5 tahun sampai dengan 2 tahun dibandingkan jenis benang lainnya.

"Jadi saat ini orang ingin tampilan yang lebih muda secara kulit, juga bebas dari kerutan, mukanya juga tetep kencang dan juga badannya tetap langsing dan sehat” ujar dr. Jessy Suryadi Head Doctor of Dermaster Clinic Network.

Dermaster merupakan pionir klinik estetika terbaik di Indonesia yang berfokus pada contouring wajah. Tidak hanya perawatan contouring Dermaster juga ada perawatan mulai dari rambut, kulit wajah & yang terbaru program diet sehat Dermalicious. Dermaster Klinik Indonesia merupakan pionir klinik kecantikan yang berfokus pada contouring wajah yang telah memiliki 19 cabang yang tersebar di Indonesia. Dermaster juga mendapat penghargaan sebagai OMNI Brands of the Years 2022 dari Marketeers, Skincare & Beauty Clinic Superbrands Indonesia 2022. 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Garuda indonesia

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:26 WIB

Maskapai GIA Group Menang Ditingkat Banding Atas Gugatan Greyflag Entities

Langkah perbaikan kinerja usaha PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk melalui payung hukum restrukturisasi terus diperkuat pasca Pengadilan Tingkat Banding Paris menolak permohonan banding yang…

IT Active Watch Curve WR01

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:13 WIB

IT Perkenalkan Produk Smartwatch Bidik Penggemar Gaya Hidup Aktif

Erajaya Active Lifestyle (ERAL) melalui private label IT (Immersive Tech) memperkenalkan IT Active Watch Curve WR01, produk perdana dari kategori smartwatch.

Ilustrasi Bitcoin

Kamis, 29 Februari 2024 - 10:20 WIB

Harga Bitcoin Mencapai $64.000 untuk Pertama Kalinya Sejak November 2021

Harga bitcoin (BTC) mencapai $64.000 pada hari Rabu (28/2/2024), untukĀ  pertama kalinya BTC berada level tersebut sejak puncak pasar bullish terakhir pada November 2021.

Penandatanganan kerja sama PT Pertamina Lubricants dengan PT Patra Logistik (PTPL) dan PT Elnusa Petrofin (EPN)

Kamis, 29 Februari 2024 - 10:15 WIB

PTPL Perkuat Sinergi ONE PERTAMINA Lewat Pengelolaan Gudang Pelumas di Sumbagut & Sulampua

PT Pertamina Lubricants (PTPL) memperkuat sinergi ONE PERTAMINA melalui kerja sama dengan PT Patra Logistik (PTPL) dan PT Elnusa Petrofin (EPN) dalam pengelolaan gudang pelumas di wilayah Sumatera…

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar, bertransaksi di merchant Erajaya

Kamis, 29 Februari 2024 - 09:53 WIB

Bank Mandiri Tawarkan Benefit Eksklusif di Erajaya Digital Complex PIK

Bank Mandiri terus berupaya mengakselerasi laju pertumbuhan ekonomi nasional melalui insentif yang dapat mengerek konsumsi rumah tangga. Terbaru, bank berlogo pita emas ini menggelar program…