Komitmen Kecap Sedaap Dukung Eksplorasi Masakan; Luncurkan Resep Baru Di Kemasan Pouch dan Kampanye Si Paling Master

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 03 Desember 2023 - 11:17 WIB

 Seluruh Finalis Kompetisi Kecap Sedaap Si Paling Master.
Seluruh Finalis Kompetisi Kecap Sedaap Si Paling Master.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kecap Sedaap, kecap manis produksi WINGS Food, menghadirkan kampanye Si Paling Master untuk mencari talenta pemasak terbaik di antara pekerja kantoran se-Jabodetabek menggunakan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special. 

Tak hanya itu, Kecap Sedaap sekaligus memperkenalkan kemasan baru Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special yang berkolaborasi bersama Chef William Gozali (Willgoz) sebagai brand ambassador. Puncak acara Final Pencarian Kecap Sedaap Si Paling Master berlangsung di Gading Festival Sedayu City pada 25 November 2023 sebagai tahap final kompetisi masak bersama para finalis.

"Dengan kelezatan Kecap Sedaap yang terbuat dari kedelai hitam berkualitas serta hadirnya resep baru yang ada dibelakang kemasan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special yang berkolaborasi dengan Chef Willgoz, maka harapannya dapat membuat masyarakat semakin senang dalam melakukan eksplorasi masakan fusion," kata Brand Representative Kecap Sedaap, Valentino Chandrawinata.

Pencarian gelar Si Paling Master diawali dengan babak kualifikasi melalui kompetisi memasak yang melibatkan 20 kantor se-Jabodetabek dengan jumlah partisipan awal mencapai 180 orang. 

Setiap tim terdiri dari tiga orang dan hanya diberikan waktu selama 15 menit untuk memasak secara estafet. Selanjutnya, tiap pemenang dari kantor tersebut mengikuti puncak kampanye Kecap Sedaap Si Paling Master untuk menguji keterampilan masaknya dan dinilai langsung oleh Chef Willgoz.

Lain dari kecap biasanya, kompetisi Kecap Sedaap Si Paling Master telah mendorong talenta-talenta baru yang menghasilkan masakan menjadi looks good dan tastes good. 

"Sebagai salah satu kunci dalam membuat masakan fusion, Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special dapat diandalkan bagi pecinta kuliner yang senang untuk melakukan eksplorasi masakan. Pengguna Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special tentunya dapat mengeksplor menu masakan baru yang terdapat di balik kemasan,” jelas Chef Willgoz selaku Brand Ambassador Kecap Sedaap.

Tiga menu eksplorasi eksklusif dari Chef Willgoz yang dapat ditemukan di balik kemasan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special diantaranya yaitu, Tuna Dabu-Dabu Terong Asap, Chicken Pad Kra Pao, dan Shirataki Japchae. 

Di balik menu-menu tersebut, Kecap Sedaap menghadirkan revolusi masakan baru yang dapat dieksplorasi oleh para pecinta kuliner. Resep dan langkah-langkah membuat ketiga menu eksplorasi tersebut juga terbilang cukup mudah diikuti oleh siapa saja sebagai menu masakan sehari-hari yang tentunya berbeda dari biasanya.

Selain gelar Si Paling Master, pemenang juga mendapatkan total hadiah puluhan juta rupiah bagi juara satu sampai tiga. 

Acara Final Pencarian Kecap Sedaap Si Paling Master juga dimeriahkan dengan demo masakan fusion ala Chef Willgoz menggunakan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special. Hasil masakannya pun diacungi jempol oleh pengunjung yang mencicipi. Tak hanya itu, games berhadiah di booth Kecap Sedaap dan penampilan spesial dari Marcello Tahitoe menjadi penutup manis acara tersebut.

Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special akan terus berkomitmen untuk selalu menciptakan kecap manis terbaik yang dapat membantu para pengguna dalam melakukan eksplorasi masakan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Diskusi Mengenai Obesitas dan Pemahaman Ilmiahnya pada Hari Obesitas Sedunia

Jumat, 01 Maret 2024 - 18:09 WIB

Cegah miskonsepsi, Novo Nordisk Indonesia Dorong Diskusi Mengenai Obesitas dan Pemahaman Ilmiahnya pada Hari Obesitas Sedunia

Obesitas dan obesitas sentral merupakan salah satu masalah kesehatan yang mengkhawatirkan di Indonesia. Berdasarkan data Riset Kesehatan Dasar (Riskedas) 2018, prevalensi obesitas di kalangan…

Presiden Jokowi (ist)

Jumat, 01 Maret 2024 - 17:30 WIB

Dahsyat! IKN Magnet Baru Investasi, Jokowi: Yang Antre Banyak...

Ibu Kota Negara (IKN) tengah menjadi incaran para investor. Bak gadis cantik, investor rela antre untuk menanamkan modalnya di IKN. “Yang antre ini banyak, hanya mengatur di mana lahan yang…

Ilustrasi FMCG E-commerce

Jumat, 01 Maret 2024 - 16:46 WIB

Jelang Ramadhan, Jumlah Produk Terjual F&B di E-commerce Meningkat Hingga 75 Persen

Beberapa hari jelang menyambut Ramadhan, Compas.co.id selaku E-commerce Market Insight for FMCG Brands secara seksama memonitoring keadaan e-commerce di Indonesia, khususnya untuk sektor Fast…

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Kunjungan Kerja Ke IKN

Jumat, 01 Maret 2024 - 16:24 WIB

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Kunjungan Kerja Ke IKN

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mendampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo melaksanakan peresmian Pabrik Amonium Nitrat di Bontang, peletakan batu pertama/groundbreaking kantor Bank…

Irfan Setiaputra Dirut Garuda Indonesia

Jumat, 01 Maret 2024 - 15:04 WIB

Optimalkan Momentum Kebangkitan Pariwisara, Maskapai Penerbangan Pemerintah Tingkatkan Frekuensi Penerbangan

Selain meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara melalui penambahan frekuensi penerbangan rute internasional mulai akhir Maret 2024, Garuda Indonesia juga secara bertahap menambah frekuensi…