Marina Beauty Journey 2023 Lahirkan 20 Bintang Marina Yang Menginspirasi

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 03 Desember 2023 - 10:27 WIB

20 Bintang Marina Beauty Journey 2023.
20 Bintang Marina Beauty Journey 2023.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Produk perawatan tubuh dan kecantikan Marina, mempersembahkan 20 Bintang Marina, pemenang program Marina Beauty Journey 2023 yang semakin bersinar dan siap menginspirasi berbagai perubahan positif di masyarakat. 

Hadirnya acara ini merupakan salah satu wujud konsistensi Marina yang merupakan produk perawatan tubuh & kecantikan asli Indonesia sejak 1982, dalam mendukung pengembangan potensi Gen Z. 

Pada penyelenggaraan tahun ini, tercatat hampir 10.000 perempuan muda Indonesia dengan berbagai latar belakang yang ikut berpartisipasi. Tahun ini, Marina Beauty Journey telah memasuki tahun ke 13 sehingga sejak awal program ini telah menjangkau hampir 129.000 perempuan muda dari seluruh wilayah di Indonesia.
 
Elfia Rahmi selaku General Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina menjelaskan, dengan mengangkat tema dan semangat #BeTheBeautifulChange, Marina Beauty Journey tahun ini telah sukses dilaksanakan dalam format offline melalui Beauty Camp di Lombok pada tanggal 22-24 November 2023. 

Marina Beauty Journey tahun ini menghadirkan berbagai kegiatan pengembangan diri atau Impactivity Class yang lebih atraktif dan bermanfaat dari para mentor inspiratif dan ahli dibidangnya sebagai bekal untuk pengembangan diri yang disesuaikan dengan kebutuhan Gen Z agar semakin bersinar.

"Para Bintang Marina juga diajak untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat sekitar untuk membagikan dampak positif,” tegas Elfia.
 
Selama penyelenggaraan Marina Beauty Journey 2023 di Lombok, Bintang Marina mendapatkan workshop dan mentoring dengan konsep yang menyenangkan dari berbagai narasumber terbaik di bidangnya. 

Turut hadir, seperti Fauzia Hanum seorang MUA & Content Creator untuk sesi  Beautivity Workshop, Ananza Prili seorang Self Development & Content Creator pada sesi Beautivational Class, Lee Chaebin dari Color For You seorang praktisi konsultasi Color Personality, dan Christina Ribka seorang Chef dan Bintang Marina 2022 yang hadir pada sesi Juicy Glowing Moment.
  
Salah satu highlight kegiatan positif lainnya yang dilakukan pada gelaran Marina Beauty Journey 2023 yaitu Marina memberikan Pojok Bacaan kepada siswa siswi di SD 2 Rembitan Lombok. Para Bintang Marina turut membaca buku bersama siswa siswi untuk meningkatkan minat baca sejak dini karena buku merupakan jendela dunia. 

Tak hanya itu, pada sesi Beautiful Moment bersama Abidzar, seorang Aktor yang sedang bersinar, Bintang Marina berinteraksi dengan masyarakat Desa Adat Sade untuk lebih mengenal budaya masyarakat lokal sasak, serta turut melakukan aktivitas menenun bersama sebagai bentuk pelestarian budaya Indonesia.
 
Pada malam puncak penobatan Bintang Marina 2023, turut dimeriahkan dengan special Performance dari Mawar De Jongh yang merupakan Brand Ambassador Marina. Dalam acara itu Mawar De Jongh membawakan single terbarunya yang berjudul “Cinta Aku Bisa Apa”. 

Mawar juga menyampaikan kepada Bintang Marina bahwa setiap perempuan jangan takut untuk melakukan perubahan sekecil apapun ke arah positif, agar kita dapat memberikan dampak untuk sekitar, seperti yang telah dilakukan 20 Bintang Marina.
 
“Melalui program Marina Beauty Journey, Marina sebagai produk asli Indonesia berharap agar,  Bintang Marina dapat menjadi representasi perempuan muda Gen Z yang cinta produk dan kebudayaan Indonesia, dengan pola pikir yang peka, serta kepedulian yang tinggi (thoughtful mindset). Menjadi agen perubahan dan siap menginspirasi dan semakin bersinar dari luar dan dalam dengan memberikan berbagai perubahan positif kepada masyarakat Indonesia,” tutup Elfia Rahmi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi (ist)

Jumat, 01 Maret 2024 - 17:30 WIB

Dahsyat! IKN Magnet Baru Investasi, Jokowi: Yang Antre Banyak...

Ibu Kota Negara (IKN) tengah menjadi incaran para investor. Bak gadis cantik, investor rela antre untuk menanamkan modalnya di IKN. “Yang antre ini banyak, hanya mengatur di mana lahan yang…

Ilustrasi FMCG E-commerce

Jumat, 01 Maret 2024 - 16:46 WIB

Jelang Ramadhan, Jumlah Produk Terjual F&B di E-commerce Meningkat Hingga 75 Persen

Beberapa hari jelang menyambut Ramadhan, Compas.co.id selaku E-commerce Market Insight for FMCG Brands secara seksama memonitoring keadaan e-commerce di Indonesia, khususnya untuk sektor Fast…

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Kunjungan Kerja Ke IKN

Jumat, 01 Maret 2024 - 16:24 WIB

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Kunjungan Kerja Ke IKN

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mendampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo melaksanakan peresmian Pabrik Amonium Nitrat di Bontang, peletakan batu pertama/groundbreaking kantor Bank…

Irfan Setiaputra Dirut Garuda Indonesia

Jumat, 01 Maret 2024 - 15:04 WIB

Optimalkan Momentum Kebangkitan Pariwisara, Maskapai Penerbangan Pemerintah Tingkatkan Frekuensi Penerbangan

Selain meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara melalui penambahan frekuensi penerbangan rute internasional mulai akhir Maret 2024, Garuda Indonesia juga secara bertahap menambah frekuensi…

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (dok. Kemenko Perekonomian)

Jumat, 01 Maret 2024 - 13:56 WIB

Hadiri Simulasi Program Makan Siang, Menko Airlangga Berharap Gizi Anak-Anak Terpenuhi

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memenuhi undangan Pemerintah Kabupaten Tangerang yang mengadakan simulasi program makan siang bernama Anak Sehat dan Sejahtera (Aksara)…